6.8.08

Ketika ada seorang ibu nyobain ngeBlog

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 22.45

Busyet... ndeso tenan ternyata diriku. Baru tau ada yg namanya Blog2 begini. Kemana aja diriku selama ini... ngumpet di hutan kaleee ya...

yah maklum, dah jadi mbok.. jadi rodo2 gaptek tingkat tinggi!! Mesakke tenan..

dan tetep prologku...masih ndeso. Smoga nanti2 tambah pinter deh.

THis blog dipersembahkan untuk pangeran cintaku.. DIO SEPTA SANJAYA.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting