23.1.09

BUKU PELAJARAN SD BERGAMBAR PORNO

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.58
Siang ini pas lagi liat2 berita di TV, aku mendadak kaget ngeliat ada berita soal buku Pelajaran yg bergambar Porno di Pekalongan. KAget..surprise..bengong, pukul2 meja dan nangiiis bombay (LEBAYdotKOm). Kejadian ini bener2 sudah merusak kredibilitas sekolah dan pasti guru2 yang memberi buku2 tersebut. Gambar2 foto cewek berpakaian minim itu memang tidak sepantasnya berada disana. Bukan apa2... yang jelas itu bisa merusak otak anak2 kecil yang masih belia. Siapa seh orang iseng yang berani bikin hal2 yang ga' penting gini.

Sejauh ini menurut beritanya sudah ada sebelas SD yang dibagikan buku2 tersebut. Dan lucunya lagi, buku2 itu berasal dari DEPDIKNAS. Kok bisa??? emang orang2 di Depdiknas itu tidak punya banyak waktu buat ngecekin dulu buku2 tersebut sebelum dikirim. bener2 ga' bertanggung jawab. bagaimana kalo buku2 itu sudah ditangan anak2.. menyeramkan!! ga' kebayang sama sekali..

Rusak..Rusak.. semakin rusak moral anak bangsa..kalo hal2 seperti ini saja masih bisa lolos. Dan lucunya lagi buku ini banyak diterbitkan sama buku penerbit erlangga.. penerbit buku pelajaran sak tanah njowo!! dan yang lebih wagunya lagi, si penerbit ini berkilah kalo buku2 tersebut diperuntukkan buat guru dan ortu siswa.. lha buat apaa to bagi2 buku begituan buat guru ma ortu. Bisa aja die ngelessnya... Udah gitu ga' mau bertanggung jawab lagi. OOMMAAYYYGOOSS..!!

Seperti diketahui gambar2 porno itu berada pada cover depan dan isinya banyak menampilkan gambar-gamabr wanita berbusana minim, pose berciuman khusus dewasa serta isi bacaan juga sangat tidak pantas untuk anak usia sekolah dasar.

Dan sebagai anak seorang pendidik dan istri seorang pendidik (ceileee......) saya sedih dan menyesalkan kejadian ini. Yang jelas yang paling bertanggung jawab memang dari penerbit, cumaa ya sayangnya juga orang2 di Depdiknas itu kurang selektif sekali. Kan sebelum sampe ke sekolah2 itu ke mereka dulu, lha kok bisa ga' diliat dulu bukunya ituu. padahal katanya gambar porno itu sudah ada di gambar sampulnya. plis deh pak..bu yang disana.. masa ga' keliatan seh??? ato kalii komisinya gede ya??

Ya sudah deh.. semoga kejadian ini ga' terulang lagi, dan orang yg nekad bikin itu segera ditangkep, dipotong, dikasih bumbu trus digoreng deh.. (EMANGNYA AYAM MBAK CHITA?????)
Buat yang mau liat sourcenya silahkan nanya ke om gugle ya.. lagi males ngelink neeh...

36 komentar:

BrenciA KerenS on 1/23/2009 12:51:00 PM mengatakan...

dah lama ga' ngerasain PERTAMAXX :p

Etha on 1/23/2009 01:08:00 PM mengatakan...

absen sik ... baru moco :-*

CynThinks on 1/23/2009 01:11:00 PM mengatakan...

wah.. ada beritanya gak mbak? kok jadi penasaran.. link dong..

fuda on 1/23/2009 01:14:00 PM mengatakan...

zzz, curaaaaaang. kaga pertamax dweeeh. :o

KAget..surprise..bengong, pukul2 meja dan nangiiis bombay (LEBAYdotKOm).

es we te, lebay abis.. hiahahaha

Dan sebagai anak seorang pendidik dan istri seorang pendidik (ceileee......)

cuit cwuiiit...ciyeeh ciyeeeeeh..ehem2.
so sweet..

perlu di demo kyaknya noh bun. liat dmn bun tvnya.

udah kyak gtu pasti nga da pihak yang mau tanggung jawab . pada lepas tangan smua plus cuci tangan pake sabun #Gubrak..

ya oloh kasihan skali siswa siswi skrang. mo jadi apa nanti.... PROTESSSSSSSSS

Etha on 1/23/2009 01:16:00 PM mengatakan...

ooommyyyygggooossssss...!!!

:-o:-o:-o:-o

Etha on 1/23/2009 01:18:00 PM mengatakan...

ki BUKU po BULU toh :?

putri cantik on 1/23/2009 01:19:00 PM mengatakan...

iki ngopo yo kok postingane serius terus ....

putri cantik on 1/23/2009 01:24:00 PM mengatakan...

eh iki kok bulu yah?
dudu buku,ha..ha.. bulune sopo mbak seng porno

Atca on 1/23/2009 01:35:00 PM mengatakan...

aku tadi baca judulnya kok bulu?? yang bener bulu apa buku thoh...:?
emang bulune sopo sing porno=))

Pemimpi on 1/23/2009 01:58:00 PM mengatakan...

endi gambare kak??
aku dadi pengen ndelok.. ahahaha... :?

ekekekek

BrenciA KerenS on 1/23/2009 02:19:00 PM mengatakan...

@ etha, putri, atca n momon : ini udah tak gantii...bukan BULU. :f

@ fuda : ayoo protess.. km bagian bikin spanduk ya.. aku bantu doa ajaa... ;))

didiet on 1/23/2009 02:48:00 PM mengatakan...

gambar porno gimana yg ditampilkan mbak...kok gak ada contohnya penasaran ni aku ,he3...he

masmoemet on 1/23/2009 02:51:00 PM mengatakan...

aku kirimi gambare mbak :s

masmoemet on 1/23/2009 02:52:00 PM mengatakan...

aku ngakak moco URL postingan iki

http://dioseptasanjaya.blogspot.com/2009/01/bulu-elajaran-sd-bergambar-porno.html

masmoemet on 1/23/2009 02:53:00 PM mengatakan...

masak opo mbak ?

namaku wendy on 1/23/2009 03:09:00 PM mengatakan...

:$aaa sungguh memalukan, moso'gak melalu proses editing yg ketat seh, btw iyah mana contoh soalnya? kek apa to, buku pelajatan bergambar pornonya? ntu bukan buku pelajaran biologi yak hehehe

Senoaji on 1/23/2009 03:33:00 PM mengatakan...

kurang ajar tuh oknum

tabiek
senoaji

BrenciA KerenS on 1/23/2009 03:55:00 PM mengatakan...

@didit : sorry ndak ada skrinsutnya... liat ditipi aja..apa tanya ama om gugel

@pepi : hush...hushh... meneng... :~
@namaku wendy : lha mbak, ga' dapet skrinsutnya yang porno beneran..
@senoaji : oknum apa pak?

Dhe on 1/23/2009 03:59:00 PM mengatakan...

buku porno kok dibagi2?? siapa seh yang tega bagi2 buku porno?? mau rusakin sikap anak bangsa yah?? :)) X((

aprie on 1/23/2009 08:41:00 PM mengatakan...

akhirnya bisa komeng..

putri cantik on 1/23/2009 09:26:00 PM mengatakan...

ngakak moco komeng mas aprie.. ketoe.. lego banget seng nulis..

juliach on 1/24/2009 08:55:00 AM mengatakan...

Ibu tak perlu kawatir ... masih banyak orang-orang yang tidak berpakaian di sekeliling kita... lihat saja orang gila di pasar... apakah ibu langsung menutup mata anak ibu, ketika anak ibu melihat orang gila itu?

Begitu pula anak-anak yang tidak berpakaian. So rok mini bukan suatu yang porno!

mading_online on 1/24/2009 09:18:00 AM mengatakan...

untung d skulku ga ada buku yg kayak gituan.... h,he... bs brab nih..:-t

sarah on 1/24/2009 10:42:00 AM mengatakan...

g hbs pikir aQ, masa sampe di bk pelajaran ank kcl sgl? Bnr2 mau merusak moral anak bangsa,... wagh gawat banget...
mbak, mksh y udah mampir k blogQ
salam kenal
:$

-http://sarahtidaksendiri.wordpress.com-

BrenciA KerenS on 1/24/2009 11:30:00 AM mengatakan...

@dhe : tau tuh sapa.. orang iseng dan kurang kerjaan
@apri : =)) gur ngono thok... hwakakakaka
@pu3 : iyo dekne bar seko wc mau..
@juliach : beda dong org gila dan orang yang sengaja berpose seronok.Dibuku2 itu ga' cuma berisi cewek berpakaian rok mini tp juga berbikini (pakaian minim beda dengan rok mini) dan berciuman dan itu bukan dilakukan oleh anak2 tp orang dewasa. Untuk orang dewasa, hal itu biasa. untuk anak kecil pasti akan menimbulkan imaginasi yG berbeda. ya kalo anak2 telanjang seh ga' porno...apalg anak kecil berpakaian rok mini. malah lucu...btw, udah dicari belom di gugle ato di tv gambar2nya?

@erwin a.k.a mading online : halah...kalo ada pun pasti kamu sukaa kan..
@sarah : salam kenal juga yaa... aku link nanti ya..

aprie on 1/24/2009 07:48:00 PM mengatakan...

orang tua harus ikut mewaspadai perilaku anak-anak sekarang
dan orang tua harusnya ikut berperan aktif.

nah terus kalo anak-anak udah jadi a good kisser kaya yang di banner merah itu kaya apa?

sapa tuh yang ngajarin?

yang pasti bukan om aprie. hahahaha....

kemarin nanyain yang kaya gini kan?

aprie on 1/24/2009 07:57:00 PM mengatakan...

arep njaluk komen piro?
ah Anda beruntung ada yang mau komeng banyak alias nyampah.

hahahaha.....

BrenciA KerenS on 1/24/2009 09:51:00 PM mengatakan...

kangkung
ndak koyok ngene?

Menik on 1/24/2009 10:23:00 PM mengatakan...

Nggilani !

lha kui gambar2ku kok iso beredar tho ? :-"

marsudiyanto on 1/26/2009 09:46:00 AM mengatakan...

Aku mbok dikirimi bukune...
Foto copy yo rak opo2...

zaduna on 1/26/2009 01:08:00 PM mengatakan...

weh², jadi pingin liat nie. hahaha
:kuncung

zaduna on 1/26/2009 01:12:00 PM mengatakan...

weh², jadi pingin liat nie. hahaha
:kuncung:

phery on 1/29/2009 10:50:00 AM mengatakan...

kok iso yo terlewat sensor. Payah tenan mental e pemerintah sekarang

Elsa on 1/29/2009 06:20:00 PM mengatakan...

waaah.... hebat ya...
sampe sebegitunya.
yang bikin itu lho Mbak, kok cik tego-tegoe yaa...
pasti pedofil yo

Humorbendol on 1/30/2009 12:47:00 AM mengatakan...

Bu..boleh liat gambar yang ada di buku itu gak?
hehee...
Bendol kan dah dewasa?

Anonim mengatakan...

waaaa dddddd uuuuu hhhhhhh kayak nya buku nya bagus ... tuh .... gimana gambar nya ... yach memang org2 di DIKNAS Gak bertganggung jawab dengan pekerjaan nya

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting