8.1.09

Dio goes to Semarang 2 (tamat)

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.40
Ok ceritanya di lanjut ya say...
Dio ketemu dek naila bener2 seneng. Dio n naila tuh 2 kakak beradik yg saling mengalah. ga' kayak emaknyee n tantenyeee yg selalu rebutan ngeplurk disana... kalo dio megang maenan trus naila pengen, so dengan baik hatinya dio rela menyerahkan mainannya buat Naila. Gitu jg sama Naila, baik dan sayang sama masnya..dicium2 n dipeluk2 masnya terus. Mama n tante pu3 sampe sengaja ngebiarin mereka rebutan terus jadi berantem. Tapi ternyata ga' kejadian juga tuh yg namanya dio n naila berantem.

So setelah 2 hari di semarang, pas Hari Jumatnya kita berenang di Water blaster Jungli (baca jungli bukan jangli). Eh sekalian deh kopdaran sama Bune n Slama. Kita renang bareng disana sambil dolanan prosotan. yang lucunya disini keliatan banget 2 anak kecil itu siapa yg paling pemberani. DAn pemenangnya adalaaahhh... NAILA. Dio bener2 cemen alias penakut sama aer.. takut tenggelam takut masuk kedaleman, bahkan takut liat mamanya maen prosotan. Bener2 ampuun deh dioo.. beda banget sama dek Nela yang ga' mau keluar dari aer meskipun badan udah kedinginan...kemasukan aer berkali2..tapii tetep aja demen tuh yang namanya berenang. SALUUDDDD!!!


Hari Sabtunya kita semua berangkat ke Pati. Kali ini buat jenguk makam Eyang putrinya Dio n Naila. Perjalanan sempet berhenti di kudus buat jemput eyang kakung. Disana dio N Naila dapet hadiah maenan Tembak2an dan Tongkat Peri bentuknya bintang dari eyang kakungnya. Yang sampe akhir tour of jawa ini selalu jadi rebutan dua anak lucu itu. Sampe di Pati langsung kita beli kembang n menuju ke makam Ibunda tercinta mama. jelas dan pasti mama termehek-mehek disana. Rasa kangennya udah ketulungan lagi. Betah sebenernya kalo mesti lama2 disana. Cuma ya gituu deh.. semakin lama disana semakin kangen aja sama ibuk. ya sudah perjalanpun dilanjutkan lagi menuju ke rumah eyang kakung buyutnya Dio n Naila. Ketemu sama Eyang yut yg udah sepuh banget. Tinggal sendirian di rumah segede itu. yah eyang yut semakin keliatan tua setelah sepeninggalan eyang yut putri setahun yang lalu. Selama perjalanan ini kita semua dapet wisata kuliner yang lumayan bikin perasaan kangen itu terobati. Mama sempet bisa ngerasain lagi soto kudus n nasi gandul pati. MAntaabbbsss!!

Pas tanggal 29 desembernya, kita semua berangkat ke Jogja buat taon baruan disana. Perjalanan seh lancarr... cumaaaa susehnye bo' cari hotel disana. semuanya full book. Wedyyaann... semua org pada liburan ke Jogja. BUsyeet dah...jogja ruameenee puuoolll... muaceett.... muter dari jl. solo, malioboro, jokteng sampe wirobrajan kita ga' juga dapet hotel. Sementara anak2 dah pada capek... hampir semua hotel ga' menyediakan kamar sape tgl 2 januari. Hanya bisa buat 1 hari aja. Dr tgl 30 sampe 2 udah Full. Sampe mama jg nanya sama tante Phie, tapi tetep aja tante phie taunya Winotosastro juga... (hihihihihi toss phie). Akhirnya terdamparlah kami disebuah hotel deket jalan wates sana, nekad nginep semalem aja dulu. Sambil nyari hotel lagi, sementara anak2 bisa istirahat. Ya hotelnya murah tapi ga' sebagus winotosastro seh yg murah dan bagus itu (evil_grin). Sampe jam 12 malem hotel buat pengganti nya belum dapet juga. ya sudahlah, kalo emang ga' dapet juga kita pulang lagi ke semarang deh. Tapii ternyataa... besoknya dengan sangat surprisenya...ada orang yg cancel bookingan hotelnya n ada jg yg check out dr situu.. jadi untung banget, n rencana tahun baruan ga' terancam batal. Di Jogja kita maen2 di taman sari, Alkid, pante Ngrenehan, malioboro n pasti bringharjo. Di taman sari kita sempet sedikit dipaksa make jasa gaid (baca pemandu wisata)..tp untung jg seh..secara aku jg ga' tau apa dalemmnya taman sari itu. Disana putri banyak ketemu sama "temen-temen halusnya" yg berpenampilan jawa semua. Beruntung ga' ada yang ikut pulang ke Hotel. Bisa berabe kalo sampe ikut pulang kita. Secara mereka tuh fans beratnya Putri gitu looh...
Di pante jg putri ga' berani nyebur laut..secara temen2nya dia tuh asli dari daerah pante selatan sanaa... hahahahahaa

Dijogja yang paling mama suka adalah disana semua makanan MURAH. Sekali lagi.. MURAH. Gimana ngga' disana makan 8-9 orang paling banter 70rb.. lha kalo disini bisa ratusan ribu bo'... apalgi disana bisa makan Angkringan tugu, n papa dio dapet wisata ekstrim kuliner yaitu kopi joss (kopi campur areng) hahahahaha secara papa dio tuh makan bebek goreng aja udah ekstrim apalagi jenis minuman aneh, kopi campur areng.
pulang dari jogja olehnya cuma beli salak aja.. sembari berdoa semoga ga' busuk kalo nyampe jakarta nantii. hohohoho

Tgl 4 januarinya mama ke jepara nengok eyang kakungnya Dio, disana seh cuma sebentar cuma sempet bisa makan Sate Kerbau. dan yaa sudah pasti papa dio mati2an menolak keras makan itu. terlalu Ekstrim buatnya... hahahahahaha padahal enaak banget lhoo...

Tgl 5 nya kita pun pulang ke Depok lagi. berat..apalgi naila dah mulai mau sama budenya yg cantik ini.. sediih banget ninggalin adek2ku yg jelek tp selalu kurindukan itu, dan seorang gadis cantik jelita yg lucu itu. Pas pulang itu mama dapet cubitan dipipi dari naila soale tak paksa cium. n sampe sekarang cubitannya itu masih mbekas...

Ok sekian dulu ceritanya... foto2 akan diupdate yaa.. soale masih nyangkut di lapienya papa Dio.

UPDATEEE.. :: Lupa nih belum diceritain kalo di jogja mama n tante puput juga kopdaran sama Tante Etha n Om Reza... cie..cie... kaget juga tuh secara kayaknya baru kemaren mereka kenalan, tp sekarang da ketemuan n aaahh...maluu nyebutnya. Doain ya guys... mereka bis cucok.. suiit..suiit... Kita sempet makan malem bareng di Jakal deket Ugm.. makan sego penyetan ituu.. n si mas dan mbak itu abis mama gdain. piss tha'..!!

19 komentar:

putri cantik on 1/08/2009 02:23:00 PM mengatakan...

pertamx kah??

phie on 1/08/2009 02:28:00 PM mengatakan...

pertamax ra to aku?

putri cantik on 1/08/2009 02:28:00 PM mengatakan...

yesss!!!! naila sekarang yang komeng soalnya naila pengen liat foto mas dio yang di postinga sebelum ini. dan sangat disayangkan sampai ahir pertemuan naila dan dio ga pernah saling berantem. Paling mas dio yang sok galak ma dek nila pura2 mo nyentil kl naila ga mo makan. dan naila yang baik2in dio kalo dio nangis. dan mereka selalu balapn alo minum susu.lutuna.. *nambahi seng posting yah mbak*

phie on 1/08/2009 02:29:00 PM mengatakan...

wo keduax to...

phie on 1/08/2009 02:31:00 PM mengatakan...

bwahaha winoto ono link-e
dadi eling renang nang kono hihihi

BrenciA KerenS on 1/08/2009 02:31:00 PM mengatakan...

hahahah kalah cepet ro pu3 -))

putri cantik on 1/08/2009 02:33:00 PM mengatakan...

aku sek mbak phie... naila sek deng

masmoemet on 1/08/2009 02:35:00 PM mengatakan...

iki hujan lope lope yen di klik kok ga mbledhos ya ... tak kiro yen diklik mbledhos trs metu hadiahe ...

***ditabok mbak bre, ora ngomen postingane***

BrenciA KerenS on 1/08/2009 02:50:00 PM mengatakan...

@pepi : rak nyampah aku nesu lhoo... :-L

marsudiyanto on 1/08/2009 08:23:00 PM mengatakan...

Di Kudus kok ndak ketemu saya ya. Padahal saya juga makan Soto Kudus. Tapi paling enak tetep Nasi Pindang Simpang Tujuh atau Garang Asem nJati...
Soto Pak Denuh rak enak tur larang. Regane rak pakem. Nek ngetung aneh.
Ning Makam Pati endine Mbak?. Maksude Patine ngendi?.

marsudiyanto on 1/08/2009 08:24:00 PM mengatakan...

Melu nduwur2e...
Komentare kok mindo2, yo aku melok wae...

bune on 1/08/2009 11:10:00 PM mengatakan...

hihi.. coba tahun baruan di Semarang, kita lihat kembang api lho.
bagi dong fotonya.. ditunggu ya

Etha on 1/09/2009 12:30:00 PM mengatakan...

hueeee...diriku ra disebut je :((

Etha on 1/09/2009 12:32:00 PM mengatakan...

*annoyed* padahal kan ketemuan ma diriku

BrenciA KerenS on 1/09/2009 12:45:00 PM mengatakan...

2etha : kae tha' wes tak apdet.. po rak cuinntah aku ro koe... :x

Etha on 1/09/2009 02:51:00 PM mengatakan...

hueeeee ... lope u dyueeeehhh :X

Etha on 1/09/2009 02:54:00 PM mengatakan...

tapi mbok ya ga sah pake acara minta doa segala :-L


semangat amat njodohin orang

aprie on 1/09/2009 08:56:00 PM mengatakan...

wah kopdaran ra ngajak ngajak ki....

aprie on 1/09/2009 09:03:00 PM mengatakan...

wah cobo wingi nang Hotel Mustokoweni.
dijamin..Uji nyali.
hahahaha..

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting