27.4.09

BrenciA jaman Jadul

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.49
Hari ini pas buka pesbuk disuguhin pemandangan yang sangatlah memalukan... yang bikin aku ngakak mpe guling-guling...ngesot dan maen sirkus (oke yang terakhir emang lebay..) Bukan karena komen dari temen2..tp karena dikasih tag foto sama si Sampank temenku sekolah di purwokerto dulu dulu, yang pastii foto itu super duper jadull banget. mau tau...???



BrenciA jaman prasejarah


Foto ini diambil pas aku masih kelas dua, si sampank ini (bukan mantanku ya) entah gimana ceritanya kita jd dipoto2...sapa ya yg waktu itu moto?? liat kan betapa jadulnya wajahku. Hitam dan kurus.. anak sekolahan banget. rambutku hitam dan tergerai awut2an... dan tetep PISSS!!! Kacamataku.. plis deh, mbak bre..kaca muka kaleeee.... *monggo silahkan diketawain dan dihina dina*


wisuda lulusan


Ada yang bisa nemu dimanakah mbak bre yang manis dan baik hati itu??

Bener2 jadi nostalgia deh..inget jaman di purwokerto, kos2an...nongkrong istirahat di warungnya pak slamet, ngutang jajan di bu Mus ato nandain mangga di depan kelas. Sampe pernah tuh ngerjain adek kelas di jam istirahat sama temen2 genk cewek didepan kelas, yang otomatis setelah itu semua anak kelas satu dan dua kalo ketemu mbak bre pasti bilang "mariii mbak.." sambil nyengir ketakutan. Jangan harap deh anak kelas satu brani jajan di bu mus kalo ada bre and the gank.. (yaoloo seolah2 aku preman banget). jadi kangen pengen sekolah lagi...






Photobucket

31 komentar:

Anonim mengatakan...

senyumnya lebar euy..

senoaji on 4/27/2009 04:34:00 PM mengatakan...

weuweu! bukan soal jadulnya tapi emang itu foto jaman dulu kan BWAKAKAKKAK!

aprie on 4/27/2009 06:26:00 PM mengatakan...

huahahahaa..
huahahaa...
bumi tertawa..
:kuncung:
:ngakak:

phie on 4/27/2009 07:03:00 PM mengatakan...

*nguakak poll*
hora mung bumi tok sing ngguyu prie
sak ndonyo akhirat ngekek kuuabeeehhh :kuncung:

poto ini membuktikan, bahwa perempuan kl udah ibu-ibu jadi makin cakep.. (ra sah GR mbokdiii)
aku kapan ki yo jadi ibu-ibu? :evgr:

phie on 4/27/2009 07:06:00 PM mengatakan...

aku ngerti dirimu sing endi yu.
sing nang poto rame2 kui, barisan ngarep, nomer 4 seko kananmu.. bener ra? kacaMUKAne kuiii lhooooo cirineeee :ngakak: :bancool:

cebong ipiet on 4/27/2009 07:38:00 PM mengatakan...

wkakakakkakakakakakakkakakakakkak :ngakak: salut dg nyali mu mbak bre utk memajang poto jaman prasejarahmu

Etha on 4/27/2009 08:46:00 PM mengatakan...

:ngakak: :ngakak:

Etha on 4/27/2009 08:47:00 PM mengatakan...

ireng tenan toh dirimu mbak yuuuu ... :kuncung:

J O N K on 4/27/2009 10:43:00 PM mengatakan...

huahhh, itu kapan mba, hahahaha, lucu tenan hahaha ...

sinting maut on 4/28/2009 02:07:00 AM mengatakan...

Ih... gemes pengen cubit cowo yg diatas itu... cakep bangeuuuutttttt.... kenalin dong bre :D *wink-wink*

Kalo foto yg kedua, gw yakin kalo bre itu yang lagi nengok ke belakang... hahaha

BrenciA KerenS on 4/28/2009 12:34:00 PM mengatakan...

@ anonim : iki sampank yo??

@ Senoaji : :kuncung:

@ apri dan phie dan etha : :annoyed: :annoyed:

@ Jonk : kira2 11 tahun yang lalu *seet lamaa amat yaa*

@ omsin : :ngakak: blm liat foto dia yang difesbuk siih..pasti klepek2 deh, phie aja ngiler tuuh...

ke2nai on 4/28/2009 02:47:00 PM mengatakan...

iya beda.. skrg jd kinclong y... :D

aprie on 4/28/2009 02:49:00 PM mengatakan...

kocomotone kuwi lo ora nguati.

tk rani ki malah fotone pu3 je.
hahaha..

BrenciA KerenS on 4/28/2009 08:11:00 PM mengatakan...

@ bunda ke2nai : iya bun... sekarang dah kenal perawatan soale.. :cozy:

@ aprie : :gebuk: :gebuk: :gebuk:

pram on 4/28/2009 08:43:00 PM mengatakan...

itu pasti jaman permen sugus Rp25 dapet 2...

Cebong Ipiet on 4/29/2009 07:23:00 PM mengatakan...

ixixiixix numpang cekikikan maning

BrenciA KerenS on 4/30/2009 01:26:00 AM mengatakan...

@pram : kapan itu..waktu itu aku sugus belom ada jee.. *wuaaa soyo tuwooo*

@ cebong : monggoo ngguyu meneh.. kulo aturi... :gebuk:

Chuanx on 4/30/2009 01:51:00 AM mengatakan...

yu, le mbalekna sandal keleru, moso sing siji sandal jinjit?

poto pas karo phitecantropus mana?

aR_eRos on 4/30/2009 07:36:00 AM mengatakan...

wah jauh banget ya sama sekarang
dulu sekseh sekarang jaaauuuuh lebih sekseh :haha:

aR_eRos on 4/30/2009 07:40:00 AM mengatakan...

saya yakin 100% anda yang dduduk disebelah cewek yang noleh keatas. doh, engga kompak banget potonya, asyik di poto malah noleh tu temen mb Brencia

Brencia on 4/30/2009 12:23:00 PM mengatakan...

@ chuank : ki ta balekke sisan tambah :gebuk: :ngakak:

@ eros : :annoyed: i'm sekseeh??? HOT tauu... :kuncung:

reza on 4/30/2009 09:29:00 PM mengatakan...

weh ono fotoku YU.... pancen jaman kuwi aku pas "ganteng-gantenge" yo... ono fotone lain ra? minta dong...

Menik on 5/01/2009 11:41:00 AM mengatakan...

ayune dirimu yu.... :c:
*ndeloke sambil nutup mata*

BrenciA KerenS on 5/01/2009 12:48:00 PM mengatakan...

@ reza : kui aku ditag karo sampank mbek adhi wid neng pesbuk za'..

@ bubun : :ba:

joe on 5/02/2009 09:44:00 AM mengatakan...

pasti jaman itu belum kenal blog

BrenciA KerenS on 5/02/2009 01:15:00 PM mengatakan...

hahaha jangankan blog..ceting aja blm kenal.. :NS:

marsudiyanto on 5/03/2009 12:41:00 PM mengatakan...

Kuwi jaman hurung kenal sopo2...
Jek Lugu feat Culun...
Jek seneng Pramuka!!!

Elsa on 5/04/2009 12:12:00 PM mengatakan...

wow...brencia jaman prasejarahnya keren banget!
full of happiness kayaknya

BrenciA KerenS on 5/04/2009 02:06:00 PM mengatakan...

:c: iya mbak elsa... saking happynya mpe mringiss terus.

sakti soediro on 5/06/2009 10:33:00 AM mengatakan...

:UE: foto bareng kita jaman dijogja nduwe gag ta?

waras maut on 5/14/2009 09:11:00 AM mengatakan...

opo to kuwi?

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting