24.4.09

Dio In Action

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.49
Jadi ceritanya nih dah lama banget ga' posting poto... dan pasti poto2 narsis dong!! kalo foto sebelah..ini foto aku dan dio in action... Gaya terbaru dan andalan dio sekarang yang selalu dipake setiap kali difoto akhir2 ini. PISSS!! masih banyak seh gaya foto dio yang lain... tapi tentu saja selalu dengan senyum nya yang bikin semua cewek2 klepek-klepek...



Kalo yang ini gaya andelannya Dio waktu disesatkan sama Ghea... dengan kacamata hitam papanya dan gaya seorang pembalap... dio bikin semua wanita terpesona dan memimpikannya setiap malam.. SUMPAAH!!







kalo yang ini foto waktu dio pemotretan iklan sabun... gile matanya dan senyum polosnya bener2 bikin hati berdebar-debar ga' karuan.. Siap2 aja cewek2 jakarta...dibikin mabok sama karisma dio yang menggemparkan *LEBAY[dot]KOM*






Hyahahahahaa.. no komen dah kalo yang ini. Kecil-kecil aja dah jago...gimana kalo dah gede yaa... ckckckckckck








yang ini foto dio bangun tiduurr... puersiiissss bapake kalo giniii








Yang ini seh....ehhmmmm cantiik kan??? hyahahahaha












Photobucket

13 komentar:

Anonim mengatakan...

seng moto dio lagi sabunan itu om ari loh

aprie on 4/24/2009 02:56:00 PM mengatakan...

mbokne kok dadi narsis yo?
:kuncung:
:jedug:

Cebong Ipiet on 4/24/2009 02:56:00 PM mengatakan...

gyahayahayhayahya aku merem, wadooh cenyummu mbak bre, ndak kuwad aku

Etha on 4/24/2009 03:13:00 PM mengatakan...

:woot
ki dio in action opo emak in action

Etha on 4/24/2009 03:14:00 PM mengatakan...

aduuhhh..dio gantengn duehh :muah:

aprie on 4/24/2009 03:17:00 PM mengatakan...

wah ra nggenah ki.
cilik2 wis diajari french kiss.
:kuncung:
:jedug:

BrenciA KerenS on 4/24/2009 03:29:00 PM mengatakan...

@ anonim : sopo to kuii??

@ apri : :gebuk:

@ cebong : mautt yoo bong..

@ etha : loro2ne tha'... dio emang ganteng, ayu koyok mamahe..

zenteguh on 4/24/2009 03:59:00 PM mengatakan...

wah..wah...jelas calon lelaki tangguh ini
(salam kenal mbak)

J O N K on 4/24/2009 05:19:00 PM mengatakan...

:D, like mother like son hehehe, kompak bener nih mba. btw ada foto ciuman juga ? wadoh :D

Menik on 4/24/2009 09:34:00 PM mengatakan...

foto terakhir merusak suasana :gebuk:

phie on 4/25/2009 08:32:00 PM mengatakan...

narsis poooooooool simbokeeeeeeeeee :ngakak: :kuncung:

phie on 4/25/2009 08:39:00 PM mengatakan...

Dio ganteeeeeeeeeeeengggg :muah:

waras maut on 5/14/2009 09:19:00 AM mengatakan...

opo to kuwi?

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting