4.5.09

Benarkah Antasari Azhar terlibat?

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.45
Dari kemaren sebenere pengen apdet... tapi ga' tau kenapa jadi ngeblank dah gitu wiken kemaren mayan agak sering keluar rumah jd yaa gituuu deh..
Sekarang cuma mo ngomongin itu lho..yang tiap hari keluar di tipi. Soal ketua KPK yang diduga terlibat pembunuhan nasrudin. (sok ngerti politik lu bre..) Dari kemaren ngomongiin ituu mulu sama my husbie.. intinya seh kita berdua tuh kompak ga' percaya kalo si pa AA itu beneran terlibat, jangan2 dia cuma kambing hitam aja.

Secara kan dia banyak tuh menjarain para koruptor, bisa aja kan para koruptor itu patungan bikin skenario buat njatuhin pak AA. Aku seh bukane pendukung berate pak AA, tp masak seh orang seklas pak AA yg ketua KPK, bisa dengan sangat tidak hati2nya ngirim sms ancaman. ya kalo beneran dia mo ngancem kan, bisa aja dia datengin langsung dan diancam, ga ada bukti deh. Apalagi ini cuma masalah perempuan, gileeeeeeeeee!!!!! Padal dia tau, dan dia juga sering mbongkar kasus korupsi lewat sms dan telpon, padal dia tau media itu sangat mudah sekali di sadap, kok ya bisa.. Sepertinya kok kayak dijebak.. sampe sekarang aku masih ga' percaya.

Kalo beneran nih si pak AA ini terlibat, soo sapa lagi yang bisa kita percaya?? jaksa korupsi, Anggota Dewan maen perempuan dan korupsi, sapa lagi donk...masa seh sampe ketua KPK juga. haduuuhhh... emang susah ya, kalo orang2 diatas sana masih doyan banget sama duit. *kayak km ga doyan juga bre*

Jika benar semua ini, maka kesimpulannya adalah.. Ternyata wanita bisa menghancurkan seorang laki-laki. So beware gentlemen...!! Jangan pernah macem-macem sama Perempuan, kalo ga' bisa2 kalian masuk penjara.


Photobucket

24 komentar:

BrenciA KerenS on 5/04/2009 01:33:00 PM mengatakan...

:T:

aprie on 5/04/2009 02:00:00 PM mengatakan...

wanita itu bagaikam mawar, indah pi berduri...

:T:

rayearth2601 on 5/04/2009 02:16:00 PM mengatakan...

sama pemikiran kita mbak,
masak orang sekelas pak AA ngirim ancaman lewat sms sih ?

hmm, tapi ya gak tau juga kalau itu memang benar, biarlah proses hukum berjalan

BrenciA KerenS on 5/04/2009 02:22:00 PM mengatakan...

@ aprie : ngelink:: :ba: :ba:

BrenciA KerenS on 5/04/2009 02:37:00 PM mengatakan...

@ ray : :nge: aseek kita kompak donk :b:

bunda azka on 5/04/2009 04:04:00 PM mengatakan...

bingung nih...
msh blm jelas kasusnya.
tunggu info lnjut dr tim penyidik aja :UE:

Bakul Kembang Kalisari on 5/04/2009 05:41:00 PM mengatakan...

Antasari kuwi apane Intisari?
Malah njur kelingan bedak Nirmalasari obat jerawat jaman kuna...

Jason Mars on 5/04/2009 05:42:00 PM mengatakan...

Lali durung njajal EMO
:Ba:
:UE:

BrenciA KerenS on 5/04/2009 06:13:00 PM mengatakan...

@ pakde : nyampah?? :ba: :r:

kakve-santi on 5/04/2009 09:02:00 PM mengatakan...

antasari oh antasari....:c:

sintingmaut on 5/05/2009 01:22:00 AM mengatakan...

So beware gentlemen...!!

hihihi, lha aku piye???

Bre, loe pusing kalo gw posting pake bahasa Inggris, lha gw kok malah mo pingsan kalo pembahasannya tentang politik yah... hahahahaha

phie on 5/05/2009 08:02:00 AM mengatakan...

I'm not into politic, so.. no comment :UE

aprie on 5/05/2009 09:17:00 AM mengatakan...

antasari ki apane nogosari?
:RE:
:NS:
:a:

mbak bre cantik on 5/05/2009 01:28:00 PM mengatakan...

@ kavke : :T:

@omsin : huahahaha speak english plz.. i dont understand what u talking about... *kelibet lidahku*

@ phie : :ba: :c:

@aprie : koncone gedang goreng

ke2nai on 5/05/2009 02:27:00 PM mengatakan...

yup... jgn pernah main2 sm perempuan ya.. :T:

ethie on 5/05/2009 04:44:00 PM mengatakan...

Hmmmm..... Antasari siapa ya? :a:

erwine Reidha on 5/05/2009 05:08:00 PM mengatakan...

wuihh...tambah keren nih blog..

BrenciA KerenS on 5/05/2009 07:12:00 PM mengatakan...

@ ethie : antasari itu lho yang buat ngilangin panas dalem...

@ erwin... : :t:

Elsa on 5/06/2009 09:36:00 AM mengatakan...

eeeh...siapa tau emang bener si Antasari tuh terlibat. meskipun tidak menutup kemungkinan dia dijebak sih...

tapi selama ini kan Antasari, ditawarin harTA, menolak. banyak kan yang berusaha menyuap nya agar tidak ketauan korupsi.
trus si antasari juga tidak tergiur oleh godaan tahTA.

ya siapa tau..
giliran digoda waniTA... dia gak tahan juga.
heheheh..

HARTA, TAHTA.. WANITA....
ooh...

sakti soediro on 5/06/2009 10:24:00 AM mengatakan...

Singosari is a small town in Malang, East Java, Indonesia, on the Java Island. It is situated about 400 m above sea-level, and is therefore quite cool especially from June to August. Temperature hovers around 18–20 degrees celsius at night. It is predominantly occupied by Moslems with a small number of Chinese and other groups. The main activity is at the singosari market. There are a couple of places of interests in Singosari such as the Candi Singosari, dated to the 1200s, Sumberawan stupa and the 3339 m high Mount Arjuna. It is a moderate 2 day climb including the return trip. There are also natural springs in the area. A small airport Abdul Rahman Saleh has been constructed to facilitate air travel between Malang and Jakarta.

kangen! :NS:

Lyla on 5/06/2009 04:33:00 PM mengatakan...

wahh... mama Dio mengikuti beritanya juga ya.... semangat ya... ku tunggu berita selanjutnya hehehe

Cebong Ipiet on 5/07/2009 10:05:00 AM mengatakan...

itulah wanita. makanya diriku tidak suka wanita wexexexexe

Blog Watcher on 5/13/2009 08:47:00 AM mengatakan...

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

waras maut on 5/14/2009 09:08:00 AM mengatakan...

opo to kuwi?

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting