16.12.09

Award dari Mas Rangga

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.51

Akhir tahun banyak rejeki sepertinya blog ini, setelah kemaren dapet award dari mbak Reni sekarang dapet Award lagi dari mas Rangga. Tengkyu…tengkyuu.. kalo aku masih layak mendapat sebuah award dari sahabat blogger. Ini Award baru ya mas.. bikin sendirii ya.. kereen. Saya aja ga bisa bikinnya. Hahahha

dr ranggaAwardnya gambarnya bagus yaa.. ada dua hati yang menjadi satu. apakah artinya ituu??? Lhzaa pokoknya saya ngerjain PR aja deh.. apapun artinya award ini, ini bentuk kasih sayang dari seorang sahabat. Untukku maka kubagikan juga untuk kalian.

  1. Untuk anak Tk Ethie yang waktu saya bikin postingan ini sibuk Pm saya di Ym.
  2. Untuk Presty yang kemaren nagih mintak di kasih award juga..
  3. Untuk mbak fanda yang sudah memberikan saya award kasih kemarin
  4. Untuk mbak fanny juga yang sudah menjadi penulis inspiratif saya
  5. Mbak Lidya
  6. Nguknguks, yang nangis bombay ga dapet award..
  7. Yolizz
  8. Bang Ivan Kavalera
  9. Mbak Elsa yang cantiik banget
  10. bang Setiawan Dirgantara

Untuk semuanya.. silahakan melempar ke yang lain ya.. hehehhe

21 komentar:

Sang Cerpenis bercerita on 12/16/2009 05:11:00 PM mengatakan...

asiikk.asikk..dpt award lagi. saya blm punya yg ini nih. makasih ya...langsung masukin dalam karung akh.

ivan kavalera on 12/16/2009 05:17:00 PM mengatakan...

Mama Dio baik hati deh. Makasih ya, awardnya cantik banget nih. Ada gambar lope-nya lagi hihihi..:T: langsung diboyong ya, keburu maghrib nih.

kedai kopi on 12/16/2009 05:18:00 PM mengatakan...

wah, keren. Selamat ya mama Dio. Selamat juga yg baru ditimpuk award hehehehe. Sukses.

Otak Cutbray on 12/16/2009 05:36:00 PM mengatakan...

:UE:
ga dapet link :(
:EE:

Yolizz on 12/16/2009 06:19:00 PM mengatakan...

hihi.. aku juga dapet neehh,, tengkyuuu yaahh mbak...

Elsa on 12/16/2009 06:42:00 PM mengatakan...

uhuy...dapet award Rek.. uapike!!!!
suwun yo Mbak Bre!!!! you're the best deh. (terjemahane nang boso jowo kuwi piye yo Mbak?)

Fajar on 12/16/2009 09:15:00 PM mengatakan...

selamat..selamat..atas awardnya.... :nge:

RanggaGoBloG on 12/17/2009 12:09:00 AM mengatakan...

wah... keren mbak awardnya ditambahin efek pantulan.. hihihihi.. terimakasih yah mbak udah di pajang.... selamat buat yang lainnya....

Fanda on 12/17/2009 10:16:00 AM mengatakan...

mbak, makasih banyak ya atas award buatku!

nguknguks on 12/17/2009 11:20:00 AM mengatakan...

mbakyu Bre.....

sungguh...aku....hikz...terharu...dengan...award...hikz...ini...
:EE:

entah dengan apa aku...membalasnya..hikz....

*ekting sisnetron* :T:

kapan2 lg yo mba..huehehe..thank uuuuu....:nge:

anindyarahadi on 12/17/2009 07:35:00 PM mengatakan...

hihi selamat mbak.... bisa2 si Rangga kepalanya membludak lagi, abis dipuji :b:

Itik Bali on 12/17/2009 08:00:00 PM mengatakan...

hmm,,,kok aku baru tahu mba brenda abis ngecat rumahnya yang baru ya??
tambah keren
selamat buat awardnya ya mbak
Rangga itu bakalan ge er dipuji mba Brenda
wahaahhaha

Seti@wan Dirgant@Ra on 12/17/2009 08:22:00 PM mengatakan...

Awardnya keren banget Selamat yah Mbak...
Makasih banyak nama saya juga tercantum sebaGai penerima....
langsung dibungkus.

Lidya on 12/18/2009 01:56:00 PM mengatakan...

Selamat ya dapet award. oops aku kebagian juga ya mbak:) thanks ya secepatnya aku pasang deh

Etha on 12/18/2009 06:10:00 PM mengatakan...

untung deh ga dapet award lagi :c:

ofaragilboy on 12/19/2009 01:12:00 PM mengatakan...

met ya awardnya :b:

elly.s on 12/19/2009 06:40:00 PM mengatakan...

lam kenal mbak..nice blog..

alamendah on 12/19/2009 06:54:00 PM mengatakan...

Selamat atas award yang diperoleh

reni on 12/20/2009 10:30:00 AM mengatakan...

Selamat ya mbak utk awardnya...
Seneng sekali aku bisa mampir lagi kesini... :)

aprie on 12/21/2009 12:11:00 PM mengatakan...

nyampah ah...
:K:

ethie on 12/21/2009 12:50:00 PM mengatakan...

Huehehehe..Dapat award lagiiiiiiiiiiiiiiiiii :T:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting