16.3.11

finally updated

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 20.00
Akhirnya setelah berbulan-bulan saya ga masuk di blog saya ini dan nyaris saya anggap "kukut". Saya masih berharap bisa disambung lagi sekarang.

Blog pertama saya ini terlalusayang untuk ditinggalkan ternyata. Soo here i am guys, pulang dari pertapaan. Kembali disini untuk berbagi. Tapi sayang banget saya sudah tidak apdet lagi games. Bosen bo.. Secara bosen juga ngoprek si gugel buat ngasihgame yg aci. So sad to say it but NO MORE FREE DOWNLOAD yah. Tapi kalo masih ada yang ngarep saya bikin downloadan lg, plis doakan saya untuk mau melakukan semua itu. Tsaaah..

Ok, so pada nanya dong saya kemana aja? Ada kok cek dek fb, twitter dan plurk. Apdet.!!
Cuma beberapa bulan ini emang saya ga punya koneksi inet sama sekali. Semua socmed dilakukan mobile. Ga ada lagi tuh jam2an maen restaurant city di facebook, pulsa flash simpati jg irit hehehe. So hiatus lah saya. Ditambah lagi saya pernah mendapati titik kejenuhan luar biasa pada internet. And live like normal people.

Trus kenapa sekarang sy balik lagi. Jawabannya satu, SAKAW! !!

SO next, saya usahakan supaya blog ini eksis lagi.

eniwe, blogwalking masih berlaku ga sih?

6 komentar:

alamendah on 3/16/2011 08:19:00 PM mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Akhirnya saya bisa meninggalkan komentar di sini lagi.

gendar on 3/16/2011 08:32:00 PM mengatakan...

blogwalking??? sudah lupa tuh..

PRofijo on 3/16/2011 08:35:00 PM mengatakan...

Wow..! ada yang sakaw..!

lidya on 3/16/2011 11:13:00 PM mengatakan...

akhirnya nongol lagi :)

marsudiyanto on 3/17/2011 05:45:00 AM mengatakan...

inguk2

Kakang Prabu on 3/18/2011 02:12:00 PM mengatakan...

ternyata masih ada..

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting