12.8.08

sedih deh..

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.27

mama lagi sedih banget hari ini. dari kemaren si papa sakit.udah 2 hari ini. badannya panas tinggi. makannya jadi kurang.lemes terus. kasian benget... ngenes mama liatnya!!

padahal papa lg banyak kerjaan di kantor,ditelponin mulu' ma orang kantor. TERPAKSA hari ini papa brangkat kerja jg.dengan badan masih panas.ga' mau makan pula. n ga' mau minum obat.dan pasti kerjaan kantor banyak bangetmama bener2 kuatir deh... apalgi kantor papa ada di lantai 4...naek tangga pula.mooga aja si papa cepet pulang jadi bisa istirahat.

dio.....kabur lagi. kerumah beky,biasa anak itu kalo liat pager kebuka dikit langsung kabur.tapi bagusnya dio, kalo kabur dari rumah...maennya ga' jauh-jauh.masih di sepanjang gang buntu itu.n kalo haus pasti pulang.. "mama,mo minum ael putih dingin" dan itu harus mama yg ngambilin ga' boleh si mbak. kalo nyampe si mbak yg ngambilin,BISA NGAMUK!! Meski papa lagi sakit, si dio tetep cuek aja. blm ngerti banget kalo papanya lagi teler.waktu dibilang badan papa panas... sambil senyum2... "iya..ya mah,panas."*cuman nyolek doang trus kabur lagi

kasiannya papa dicuekin dio. apalgi ini udah beberapa hari ini dio paling sering n lagi seneng2nya bilang "DIO SAYANG MAMA." bahkan sampe kebawa mimpi. (beneran asli ga' boong!!) dan mama harus sayang dio jg...gak boleh bilang mama sayang papa.pasti jadinya nangis.DAsar anak mama banget...!!Gimana mama ga' bahagia banget... tiap hari dapat kata2 sayang dari anaknya..blm lagi si dio suka obral cium.suka ga' terduga kalo cium2in mamanya.jadi ga' papa deh kalo dio  cengeng...:)

back to papa.gimana ya dia di kantor?? pasti lemes banget. dan yg dimakan pasti GADO2 (lagi-lagi).makanan favorit, sekaligus yg paling sehat yg ada di UNAS (katanya seh).kali aja papa pulang cepet hari ini, ga' nyampe malem like usual.soalnya mama udah bikinin cumi saos tiram buat papa. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting