10.8.08

TruF GembirA

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.30

Acara kumpul2 bersama.Dihadiri oleh semua keluarga sentiong, kramat pulo, bekasi dan bintaro.Acara yg mendadak sering dilaksanakan 2 bulan terakhir ini sama keluarga papa dio.Sang perintis tentu aja, si papa.Katanya ini adalah cacatan sejarah pertama keluarga mertua mama bisa ngumpul semua.Selama ini belum pernah ada kegiatan bersama seperti ini.ga' pernah ngumpul2 sebelumnya.Acara ini sebenarnya hanya untuk menyenangkan para lelaki saja.cuma akhirnya anak dan istri jadi ikut semua.

Sebenarnya ini hanya sebuah ajang pertandingan truf medan. katanya ini sejenis permainan kartu yg terkenal di medan.Pemainnya hanya 4 orang, menggunakan kartu remi. tapi ga' semua kartu dipake,hanya dari angka 8,9,10,J,Q,K dan As.Angka 2 digunakan untuk menentukan skor.Permainan ini dimainkan oleh 2 kelompok,masing2 2 orang.Permainan ini sebenarnya biasa aja. tapi karena pemainnya yg rame.Dan kelompok yg kalah harus memakai helm selama 1 set permainan sampai kelompok ini menang.maka permainan ini disebut "TRUF GEMBIRA".Pemainnya antara lain : Papa Dio, Uda Edi, Muncu, Muning dan Manangah.Yang paling seru dipermainan ini adalah ketika MUNCU dan MANANGAH sudah mulai beradu mulut.alias mulai ledek2an.apalagi kalo salah satu diantara mereka ada yg pake helm. udah pasti selama pake helm mukanya pasti merah marun.soalnya abis diledekin sama semua orang. Permainan ini berlangsung semalam suntuk dari sore sampai pagi.Dan sudah pasti kopi harus tersedia sampai pagi.Dan suara mereka sperti dipasar.benar2 berisik.tapi itu serunya.

Selama ini, truf gembira sudah dilaksanakan dimana-mana, mulai dari di sentiong, pindah ke kramat pulo, ke puncak 2x, ke bintaro, ke depok,ke bekasi dan yg terakhir adalah weekend kali ini di TMII,pasnya di Anjungan Sumbar. Dibawah rumah Gadang.

Sampai sekian kali permainan ini sering dilaksanakan.Setiap kali mama ngliatin mereka maen, GA' PERNAH BISA NGERTI GIMANA MAENNYA. hyahahahaa...:))

1 komentar:

sakti soediro on 8/11/2008 12:45:00 AM mengatakan...

kramat sentiong ya?!? senen...tempat aku dulu pernah mampir itu kan ya ta...wuaaaah kok nyaman sekali ya hidup kalian...*ngeluyur pergi sambil nahan jealous*

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting