16.8.08

when mommy become an hero...

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 15.57

CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEE geeeeeeeeeeeeeeelaaaaa....badan pegel2 banget neh.Jadi gini kronologisnya...

Sejak hari minggu kemaren mas Aidil ini sakit panas,demam tinggi.DAn hasilnya hari rabu kemaren si papa ini sukses masuk RS HGA,terserang penyakit DBD.. "jan rak mutu blas penyakite.." jadi mama mesti nungguin di RS, maklum ini pertama kalinya si papa periksa dokter n langsung di infus.parahnya lagi, di RS pas lagi sakit2nya. jadi yg namanya badan ga' enak akhirnya jadi agak sedikit rewel.apalagi ditambah si suster2 itu aga' ga' ngopen sama si papa. alhasil...3x infus abis ga' ketauan..jadinya si papa ngomel2 ga' karuan.papa jg jadi puasa ngerokok....RASAIN!!! emang enak...hyahahahaha... tambah deh penderitaannya.

Hari pertama dii RS, mama n dio yg jagain....ga' enak sma sekali. meskipun ruangan utama ,tp tetep aja yg namanya RS..ra' ono enak2e blas... dio rewel semaleman.sementara papa panas ga' turun2.jadi mama bobo'nya jg jd tidur2an ayam.besoknya ...dio langsung sakit. panas tinggi jg...mencret2 jg, muntah2 jg..ga' doyan makan jg.Resmi deh pasien mama jadi 2 orang... malemnya dio langsung mama bawa ke dokter jg... hik..hik...hik... :(

Ada cerita lucunya, jadi karena si papa sakit panas n kepalanya dah ga ketahan lagi.. akhirnya beliau menerima usulan dokter jg buat masukin obat langsung lewat dubur... huahahahahaha papa langsung nolak mentah2 waktu disaranin sama suster,

"ggelaaa aja..gw disodomi!!ada yg brani masukin, tak kentutin"gituuu katanya..

tapi pas dijelaskan sama dokter, akhirnya mau jg disodomi...hueehahaha dan tau siapa yg mengeksekusi... jelas aja MAMA donk..!! ternyata ga' cuma si ryan aja ya... mama jg bisa. Sumpah,...mama jd ngakak.waktu papa pasrah mau disodomi.Untung mama ga' jijikan, biasa liat papa naked gitu..*kedipkedip* jadi setelah satu peluru masuk...papa badannya jd kaya' direset lagi.seger banget... Untung papa ga' mau dieksekusi sama suster, bisa2 tu suster ga' doyan makan 3 hari 3 malem.

Back to reality... jadi kondisi papa yg lagi sakaw di RS, dan dio jg yg sakit...makanya hari sabtu ini dio mama bawa ke dokter lage. bis dokter yg kemaren ga' kompeten banget n diragukan kredibilitasnya.bis udah 3 hari ga' ngefek apa2 obatnya...yg ada dio tambah merah mukanya...karena panas. dan lucunya lagi, td di Ruangan dokter...dio jg ikutan di sodomi....podo wae jebule!!! panasnya mpe 39,7 C jd dokter ngambil tindakan masukin obat lewat dubur biar cepet turun panasnya.tapi kalee ini dio pasrah aja...emang ana ini meski sakit banget dirasa tapi dia tipikal anak yg ga' rewel,jadi ga' ngrepotin banget. malah asyik maen ledek2an sm si mbak... "mbak jelek...weeek!!" bisa ketawa2...padahal badannya panas banget, muka merah, mata berair, idung meler...kalo ngeliatnya pasti kayak udang rebus aja.cuma ya gitu minta gendong doang..(padahal beratnya 17,5 Kg)bayangin aja...udah badannya gede, berat pula... gimana ga powerful baget tuh mama. hehehe

sore ini, kondisinya udah better...makanya mama dah bisa posting dikit neh...papa udah dicopot infusnya.Insya Allah besok pulang... dio jg udah mendingan panasnya. n ga' begitu diare.cuma masih suka muntah dikit n susah makan. tp paling ga' udah ga' panas aja udah mending.si papa td nyogok cium mama 12x...minta dibeliin rokok..biar trombositnya naek kale...hehehe dari kemaren tuh, ngerengek minta rokok...tp karena hare ini trombositnya udah diatas 200 makanya mama mau disogok cium.hehehe

doain ya... mama jg ga' sakit.soalnya hare ini udah aga' diare..n pala cenut-cenut...ditambah maghnya mama mulai kumat.

1 komentar:

sakti soediro on 8/16/2008 06:16:00 PM mengatakan...

mommy...love you so :x

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting