21.8.08

wonderful day...

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 19.08

mama haree ini dibikin seneng sama dio. sumpah sueneng banget.... sampe2 mama nyaris lonjak2. kalo semisal ga' jaim didepan my servant... mungkin mama langsung joget2 ga' karuan.

Gimana mama ga' happy banget... udah beberapa hari ini dio sakit. ga' mau makan sama sekali... minum susu cuma dikit. batuknya ga' berenti2...kalo batuk bisa mpe muntah2. tidur kebangun2... pokoknya kasiaaaaaaaaaan banget. apalagi sama dokter dah vonis mesti opname...soalnya perutnya nyaris ga' ada isinya sama sekali...  gimana mama ga' suedihe pooooooollll!! pikiran terus...gimana caranya biar dio mau makan... dengan cara halus sampai pemaksaan udah dilakukan mama n papa. tapi tetep aja.. hueekk..hueekk... ditambah batuknya dio kedengerannya kasian banget... batuk nya sering banget... dan rasanya pasti sakit banget. kata dio..."mama, leher sama perut dio sakit" as a mother...mama stres berat... ga' tau mesti gmn. dibawa ke dokter udah 3x. but ga' ada perubahan.sempet membaik sebentar setelah diinhalasi (waktu diinhalasi dio nangis kejer sambil kaki n tangan dipegangin.kayak anak disiksa).bisa tidur enak meski blm mau makan. tapi sehari setelah inhalasi, back to basic.batuknya makin jadi, minum obat muntah terus, sampai papa bawain alat inhalasi dari bunda salsa,tetep ga' ngaruh.

Finally, setelah putus asa.... mama telpon bunda salsa.tanya obat batuk yg paling manjur.trus dikasih tau deh... tapi obat ini ga' dijual bebas.mesti resep dokter. nyoba tanya temen, bu elita (dokter gigi) buat dibikinin resep...tapi dia ga' brani tanda-tangan. minta tolong sama bu dar (suaminya dokter), katanya suaminya blm pulang. akhirnya ketemu jalan keluarnya dari bunda salsa lagi... dia punya resep dokter RS tempat dia kerja, ditulisnya nama dokter di RS itu.. nebusnya di apotek melawai. soalnya kalo apotek laen kan ga' apal tulisan tuh dokter... heheh.. sedikit curang, tapi gimana lagi supaya dapet tuh obat.

malamnya dio minum tuh obat... boboknya jadi enak. dan paginya batuknya mendingan... sarapan mau minum susu 2x trus minum obat itu lagi... jam 11 tadi... surprise banget DIO MAU MAKAN. banyak lagi makannya... sumpah daripada dapet duit 1 M mending bisa suapin dio makan nyampe abis. Ga' bisa dilukiskan lagi gimana happynya mama...seneeeeeeeeeeeeeeng banget.pengen nangis rasanya. bis itu mau minum susu 3 botol lagi.... sorenya masih susah makan lagi. tapi kondisi sekarang udah jauh 70% lebih baik dari kemaren. Alhamdulillah...Alhamdulillah... Subhanallah...

dibelain tuh hari ini mama ga' ngaji hari rebo... buat jagain anak mama tercinta. dan ternyata semua ini kebayar. meski sekarang blm mau makan banyak lagi...tapi mama udah cukup bersyukur..n mama ga' begitu kuatir lagi. ga' kayak kemaren... kayak orang stres bener...mpe badan jg ikutan meriang.

1 komentar:

tante putput cantik on 8/21/2008 10:16:00 PM mengatakan...

seeng neh dio dah mo mkn..
makan yg byk ya mas dio...
kpn neh mas dio ke smg..
tante kangen neh.. banget..banget..
mas dio mo ultah ya?
minta kado apa?
eh mas dio dikerjain mama ya kok rambutnya dibuat cangcuter gitu modelya?
tp mas dio tetep cuakep..
sun sayang buat mas dio ya mbak...

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting