22.9.08

HAPPY BIRTHDAY DIO SEPTA SANJAYA

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.13
AND THE STORY BEGIN...

~sabtu, 20 september 2008~
malam ini setelah selesai buka puasa dan sholat, mama, dio dan si mbak brangkat jalan ke ITC depok.. rencananya kita mau belanja keperluan ultah dio besok sam sekalian beliin Tante Ghea kacamata baruu...
dengan santai dan nyamannya kami berangkat menuju mall "kemol". itu sebutan dio untuk semua jenis mal... "kemol". dio udah sangat semangat abis brangkat ke kemol.Dan tau sampe ke kemolnya??? Astaghfirullah... mal dalemnya lautan manusia.. :# semua blanja buat lebaran.. naek *tangga jalan sendiri* aja mesti antri panjang. duuuhhh udah ilpil aja mama. bisa ga' ya blanja disini... jadi diterobos aja tuh lautan manusia.. dan sukses sampe optik kacamata tempat kemaren mama beli kacamata baru.. *tepuk jidat* :o stelah pilih2, dapet. skrg ke carefour.. dan ternyata.carefour kasirnya udah panjaaang banget. tanpa mikir panjang... mama langsung balik badan batal blanja. dio yg kecil itu nyelip diantara kerumunan manusia yg baunya jg beraneka macam ...*hueeekkk* ga' minta gendong... pinter banget. seandainya dio minta gendong..bisa gempor mama. ujung2annya dio malah beli sendal karet biru dan mama beli mukena baru... hyahahahaha tetep donk laper mata di mall..masa udah berjuang sedemikian keras di dalam Mall tp pulang dengan tangan hampa. NOWAY!!! :r
bis itu pulang deh... dijalan ternyata MACEETTTT abis... margonda udah padat ngerayap. trus muter lewat depok 1..eh, dio malah tidur di atas motor...nyenyak pula. saking nyenyaknya sampe ga' nyadar kalo sandalnya lepas satu dijalan. dan hilang. Jadi hikmahnya adalah dio beli sendal baru dan sendal lama langsung ilang.. :0 karena masih jam setengah 9 malem...mam mikir kalo ga' blanja sekarang pasti besok kalang kabut... sooo kita mampir deh ke tip top... dio masih tertidur..jd ditinggal di parkiran ditemenin si embak. muter2 blanja.. liat antrian kasir yg panjang akhirnya mama mau ga' mau berdamai dengan situasi menjelang lebaran.. ga' ada satupun supermarket yg ga' ngantri!!! *tepuk jidat lg* :o
selesai blanja, pulang... rencananya mo langsung nidurin dio. tp ternyata anak itu malah begadang mpe jam setengah 12. sambil nemenin mama chat sama om boodee dan tante boodee. dio sempet eek. baru deh setelah perut lega dio bisa tidur dengan nyenyaknya... malam itu mama abisin dengan om bood n tante pi dan jg om lil sampe papa pulang.. hehehehe

~Minggu, 21 september 2008~
And the party real begin ..
Bangun jam 9 pagi... hyahahaha trus tanpa mandi cm gosok gigi..trio kwek-kwek (mama, dio dan embak) berangkat ke pasar. blanja ini itu buat masak2. nyampe rumah langsung habiskan waktu di dapur.. mulai dari masak2, nyiapin piring2 dan gelas2. sampe jam setengah 3 sore...gantian kerja bakti sama papa ngangkat2 perabotan jati yg beraat banget itu ke depan rumah. Sembari mama bikin sovenir gantungan kunci buat paket2 jajanan anak2. sorenya sembari bikin gantungan kunci...mama beli ayam bakar dan masakan2 padang yg lain.. ada gule nangka, gule cincang, dendeng.
pulang nyampe jam 5 tuh sovenir belum jg jadi jg... haduuuu blm sholat lagii... haduuu tamunya dah mulai berdatagan... dio jg blm mandiii..gimana seh yg ultah malah masih kayak "anak kampung banget" dengan muka clemongan dan bau yg sedep tp bikin eneg.. untung bantuan datang, om anggi ngambil alih kerjaan bikin gantungan kunci.
so mama bisa mandi dan beresin dio.

Jam setengah enem..keluarga senting dan kramat pulo mulai berdatangan... hiruk pikuk dimulai...makanan buru2 ditaro dimeja makan. Ada Ayam bakar, lalapan, sambel trasi yg enag banged, mie goreng udang, tempe+tahu bacem, sambalado ayam,gulai nangka, gulai cincang, dendeng, Gulai pakis yg pedesnya nauzubilah, sambel ijo teri, kerupuk emping, semangka+melon potong, aqua. dan kolak... menyiapkan semua itu hanya dibantu oleh si embak.. hebat emang si embak. :~ lalu Azanpun di perdengarkan.... mulailah pada sibuk minta kolak, minta teh manis, minta kopi... bener dah kayak warteg aja... blm lagi huru hara anak2 kecil yg lari sono lari sini..numpahin aer..minta nambah kolek, minta minum, dan mama seneng banget karena akhirnya leher ini bisa diguyur sama 2 gelas gede aer dingiinn.. Cessssss..maknyuusss.. and back to work again. rasanya kayak di charge lgi.. Tamu mulai berdatangan.. dari bekasi dari bintaro, teman2 papa teman2 ngaji mama beserta ank2 mereka.. ditambah pasukan anak2 jg bertambah dari teman2nya dio..semua makan dengan lahapnya..bahkan ga' ragu pada nambah jg..hehehe alhamdulillah..makanan ga' kurang dan melimpah..jadi ga' malu2in.. mam kesana kemari nyapa tamu..sambil nyuapin dio makan... (nyaris lupa ga' dikasih makan tadinya saking repotnya) pas giliran mau makan jg..ada yg dateng lagi. sampe akhirnya jam 7 nyaris setengah 8 acara anak2 baru dimulai. dengan MC Mamy Yanti (adeknya si papa) Pesta pun dimulai dengan sangat meriah dan heboh...

Dio Bday party - mama dio


pesta ultah dio yg meriah


makanan yg disajikan setelah separo disantap, ga' sempet ngambil gambarnya pas pertama disajikan


ini kadonya


dio kecapekan selesai pesta langsung teler


Pesta pun berakhir jam sembilan malam...tamu2 mulai pada pulang.. tingga' keluaraga.. acara bersih2 jg mulai digalakkan...sampah berhasil dikumpulkan sebanyak 6 kardus..cuci piring sebanyak 30. 3 kali cuci. bungkusin lauk buat keluarga..nyapu..ngepel...angkat2 lagi..bersihkan diri...dan dio...

SLESAI...DAN CAPEK... PENGEN LANGSUNG TIDUR...





18 komentar:

tante boodee on 9/22/2008 04:19:00 PM mengatakan...

pertamax!!!!!!!
yihaaaaaaaaaa

dari sudut hatiku on 9/22/2008 05:06:00 PM mengatakan...

selamat ulltah ya mas dio. Semoga jadi anak yang sholeh,berbakti sama mama papa,Inget selalu ma Allah dan eyang pu3.Jangan nakal,jangan jadi "aceng lagi".Belajr ngomong 'r'nya ya..
Sun sayang dari dek nila,tante put2,om ali dan ttante ghea jelek.
tahun depan ultanya dipindah di smg aja ya mas dio.
WE LUV YOU DIO....

banglul on 9/22/2008 08:14:00 PM mengatakan...

Dioooooooo.......!!!!

happy birthday!!
semoga ajdi anak yang salehhh,, amien!!!

mana kadonya nehh**

om boodee on 9/22/2008 09:46:00 PM mengatakan...

omedeto gozaimasu

happy birthday,dio..

semoga jadi anak yang sholeh,
baik, dan ganteng kaya om boodee

*tuh tante boodee gak ngajak2 pake pertamax..*

Brendha Citra on 9/23/2008 04:45:00 AM mengatakan...

@tante boodee yg wagu : assss* cm golek pertamax thok!!

@tante puput : makasih ya tante..kpn kadonya nyampe?

@om lil : om bukannya kebalik?? mana kadonya omm... jan si om nih sarapnya dah mulai parah lgi ya..

@om boodee : maturnuwun om... tante boodee nya pertamax..eee omnya malah ngontel!!! kelamaan om..

tante boodee on 9/23/2008 07:37:00 AM mengatakan...

wis ra mung muni pertamax tok ki kk hihi

@boodee:
semoga jadi anak yang sholeh,
baik, dan ganteng kaya om boodee <--tumben sekarang kamu ngaku kl ganteng? Tp emang km ganteng! Sumpah! Jadi ga sabar pengen liat anak kamu kaya apa... *tepuk jidat*

NdaH on 9/23/2008 02:17:00 PM mengatakan...

hepi besday
wish u all the best Dio
gila yeh anak lu dah gede
rasanya kek apa ya :-?

mysparkling on 9/23/2008 06:28:00 PM mengatakan...

happy bitrhday dio
*udah sms kan waktu hari H nya*

semoga panjang umur, dan sehat
sayang ma ayah bunda nya
amieeen

ingkang kagungan griyo on 9/24/2008 04:34:00 AM mengatakan...

@ ndah : maksi tante...tp kata mama tante sapa seh??kok mama lupa.. emang tante pernah liat dio waktu kecil trus tau rasanya dio??
aslii mama lupa deh tante siapa..temen mama yg mana ya?? hehehe :peace:

@keling : iye..iye om udah DP ucapan selamat...tp bis itu tidur beneran ga' mimpi buruk kan??

thuntea mengatakan...

slamat ulangtaun diyoyo.
tante, dionya klo udh gede buat saya aja yaa :*

Erwin on 9/24/2008 09:28:00 AM mengatakan...

Jiah..!! Brencia udh pnx anak toh..?? Kog udh pnx anak sempat2 aja ngeblog,y.....? Hebat eUy...

ke2nai on 9/24/2008 04:35:00 PM mengatakan...

dio... hepi b'day ya... Ayo mana nie goodie bag buat tante :D

okta sihotang on 9/24/2008 05:50:00 PM mengatakan...

epi betdei aja deh ;)

Brendha Citra on 9/24/2008 07:28:00 PM mengatakan...

@tante Thuntea : tante kalo nunggu dio gede keburu tante menopouse dooonk...trus dio dapet apa doonk!!! tar om gondrong dikemanain?

@erwin : iya nih ada ibu2 suka ngblog..knpa ga' suka??? hehehehe

@ke2nai : iya...nih goodie bagnya abis diborong sama orang sekampung...hyahahaha

@okta sihontang : makasih mampir ya om..

sintingmaut on 5/12/2009 04:52:00 PM mengatakan...

happy besde dio...

sintingmaut on 5/12/2009 04:52:00 PM mengatakan...

semoga cepet besar

sintingmaut on 5/12/2009 04:54:00 PM mengatakan...

semoga tambah ganteng kaya omsin

sintingmaut on 5/12/2009 04:54:00 PM mengatakan...

da semoga bisa jadi model, kaya omsin juga, hihihi....

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting