19.9.08

Si Kaze jg ganti baju mo lebaran

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.06
Blog sudah ganti bajunya...
banner sudah jadi meski masih agak "wagu"
putri udah ga' mutung kasarung lagi...
dio udah lahap makannya..
dio makin bandel...
taman dirumah udah keren jg...
si hukeri jg dah ganti pot dan media
lalu...

ini salah satu kesayangan mama dan papa yg jg berevolusi keseringan..
dan tau ga'...setelah hampir sebulan nginep di sentiong..
setelah sekian lama gonta ganti warna dari hitam polos..

jadi hitam "sleret" biru...
dari hitam "sleret" biru jadi hitam "sleret" orange..
dari hitam "sleret" orange jadi hitam polos lagi..
trus dari hitam polos jadi penuh stiker ga' jelas..
trus dari penuh stiker jadi hitam polos lagi
dan dari hitam polos jadi hitam bergambar "spiderman"
yang terakhir itu mending lah.. agak2 modis dikit..
akhirnya... si KAZE "GANTI BAJU (LAGI)"



si kaze ini sempat jadi anak tiri setelah papa sibuk dengan sedan jadul "barunya"
MAMA jg sibuk dengan nunggang "am palio"..jadi si kaze bener2 tergeletak begitu saja.. jarang dipanasin *maksudnya dimaki-maki*..jarang dibelai *maksudnya jablay*...dan pasti ga' pernah serpis apalagi ganti oli... :v
jadi ngambeklah si kaze ini suatu hari...dia ga' mau distater..mau distater setelah diajak ngobrol dari hati2 ke hati sama mama. pernah ngerjain mama pas pulang senam..yg berakhir dengan dorong sampe bengkel. fiuuhh... :#
ada jg dia bener ngambek..malah ujung2annya sakit.akhirnya malah manggil pak dokter "montir"...
akhirnya papa ngambil keputusan si Kaze mesti dibawa ke Rumahsakit besar alias bengkel yg punya dokter "montir" langganan.. diserpis lah dia.. trus dibawa sama seorang teman yg punya usaha ngecat motor jadi yahud.
sebenernya si kaze udah jadi beberapa minggu lalu...cuma berhubung bukan pak dosen yg punya proyek eksperimen modifikasi cat tp si pengusaha cat motor ini.akhirnya si kaze jadi sasaran eksperimen gambarnya beberapa kali... (heran apa ga' boros cat tu orang). :x
akhirnya...yah kayak gitu deh..si kaze akhirnya bisa pulang juga ke depok...dan berubah jadi ganteng lagi ..meskipun sekilas kayak motor abis kecemplung septic tank.. jadi kuning gituuu... tp BUAGUS BANGEDDD jadinya kok... dan pastii murah.. nyaris ga' bayar...itu jg setelah dipaksa dibayar sama pak dosen.
alhasil seperti foto diatas.... kuning dan merah bersanding akur di garasi rumah...
makanya kemaren taman dirumah dirombak...untuk menyambut kedatangan si kaze. bis kalo ga' gituuu si kaze dan am palio jadi ga' punya parkiran.
sekarang sedan jadul jg lg negbengkel..tau tuh bakal ganti baju jg pa ngga'...liat nanti aja..hehehehe
okeh..oke..sekian postingan ini...trimakasih. dan saya yakin pasti yg posting geng sarap semua...!!tapi aku cinta kok sama kalian... :k

14 komentar:

sakti soediro on 9/19/2008 04:45:00 PM mengatakan...

pertamax *kalem*
dah itu aja

dari sudut hatiku on 9/19/2008 04:50:00 PM mengatakan...

halah menurutku kok tambah gilani yo? nyulek mripat yakin. tapi iku oranye opo kuning to? ketoke bojomu juga kudu ganti klambi deh..
ha..ha..ha...

CynThinks on 9/19/2008 05:18:00 PM mengatakan...

Hohoho..kuning jeruk :-)
..dari plurk ke blog.. mampir niy mbak :-)

boodee on 9/19/2008 10:03:00 PM mengatakan...

wah.. keren kak..!
mantap..!

PEMILIK BLOG INI on 9/20/2008 10:47:00 AM mengatakan...

@ kakasindi yg berharap pertamax :
akhirnya anda berhasil jg..selamat..selamat..silahkan pidatonya??!!

@Pu3 : nek bojoku wes ga' iso ganti chasing meneh..wes ga' ono seng dodol..

@cynthinks : masih untung kuning jeruk..tdnya nyaris kuning TA* hwehehehe

@budhi : ya keren lah... gimana seh kamu budh... *nyolek janggut brondong*

Etha on 9/20/2008 11:12:00 AM mengatakan...

wow...wow blognya dah keren niy

banglul on 9/20/2008 10:23:00 PM mengatakan...

tsaelaahh si mamaahh dio da ahhh..
cihuyyyyyyyy...

minta jajan dong*

phie on 9/21/2008 12:39:00 PM mengatakan...

jangkrik! colek2 janggute bojoku!
*colek janggute pak dosen genti aaah*
ahahaha

motore soyo apik nek dikirim nang pekabaru *siyulsiyul*

Vina Revi on 9/21/2008 03:24:00 PM mengatakan...

nggak wagu, kok.
sungguh.

reekoheek on 9/22/2008 12:02:00 AM mengatakan...

menurutku bagus kok... apa yang wagu tentang bannernya?

Reza on 9/22/2008 02:32:00 AM mengatakan...

Tukar link yuk

Mama Dio KerenS on 9/22/2008 05:00:00 AM mengatakan...

@etha : ya jelas don ta' tambah keren podo karo seng duwe blog...keren always!!

@banglul: jajan? ga' boleh jajn sembarangan nanti sakit perut... nih ngemut karet aja!!

@ vina revi dan reekoheek : thanks buat pujiannya...kalo bagus di link donk bannernya.. hehehe

@ Reza... : hayuuk kita tukeran

kk bre ayu banget on 9/22/2008 05:10:00 AM mengatakan...

@ phie : pas pak dosen moco komenmu...dia hanya nyengir saja tanpa komen apa2..dan senyum2 simpul pramuka.

banglul on 9/22/2008 11:49:00 AM mengatakan...

beuhh, tega !
masa suruh ngemut karet! tar nguyung ah, kayak ayam
wakakakkka

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting