18.10.08

Ceiling Fan For Your Room

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 10.41
Weather is not certain to make us very confused. sometimes cold, but then became very hot. Perhaps this was due to global warming, so we predicted weather more difficult. hot air outside the room of course is not the same as in the room. But of course it simply makes us who work in the room is too hot. Moreover, in work, I need a lot of concentration but it becomes difficult if the weather is very hot. I try to find sites on the internet that sell ceiling fans. and of course the site also gave me the price and quality I want.

Farreys on the site that I find, I get a lot of options type of ceiling fan. From casablanca fans form a very beautiful design with luxury. Casablanca model of itself, provide many options from the type of Cosmopolitan, traditional, and wet location. The price also varies, depending on our needs and the type that we want.

In addition there is also the type of ceiling fan brand ellington fans. For this type of Ellington, the price is cheaper than the type casablanca. And certainly very appropriate to the content of my bag. Although the price is cheaper, but quality is also not ugly. All that may be because the design is simple and minimalist. And I like the shape, according to the room of my simple and not too broad.




Photobucket

24 komentar:

sintingmaut on 5/12/2009 05:11:00 PM mengatakan...

apa ini??? pasti ripyu yah, hahaha....

sintingmaut on 5/12/2009 05:12:00 PM mengatakan...

mau dooong ikutan dapet duit, hihihi....
iseng2 berhadiah, wakakakak

sintingmaut on 5/12/2009 05:13:00 PM mengatakan...

ini kok nama ku ngga keluar-keluar yah????

sintingmaut on 5/12/2009 05:14:00 PM mengatakan...

e capye deiiiich..... pengen nampang di 10 orang cakep diatas itu, ihihihihi.....

sintingmaut on 5/12/2009 05:14:00 PM mengatakan...

duuuh.... gimana ya cara cepetnya supaya bisa nongon di Team the Sampahers, hihihi

sintingmaut on 5/12/2009 05:15:00 PM mengatakan...

aduuuuh, bingung deh ini udah komen yg keberapa yah?

sintingmaut on 5/12/2009 05:16:00 PM mengatakan...

duuuh, tangan udah kriting nih...
bisa dikepang malah....

sintingmaut on 5/12/2009 05:16:00 PM mengatakan...

tapi kok tetep ngga nongol-nongol yah????

sintingmaut on 5/12/2009 05:17:00 PM mengatakan...

pokok nya mau nongol dan mau nampang... di 10 besar itu

sintingmaut on 5/12/2009 05:17:00 PM mengatakan...

pokoknya harus.... bagaimana pun juga

sintingmaut on 5/12/2009 05:18:00 PM mengatakan...

padahal jari udah jadi jempol semua....

sintingmaut on 5/12/2009 05:19:00 PM mengatakan...

tapi kok belom ada nama ku sih????
huhuhu.....

sintingmaut on 5/12/2009 05:19:00 PM mengatakan...

Bre... tolongin dooong..... capcay niiih :P hihihi....

sintingmaut on 5/12/2009 05:20:00 PM mengatakan...

pokoknya jangan marah ya bre... ini ruangan aku buat nyampah2....

yang lain ngga boleh masuk....

sintingmaut on 5/12/2009 05:21:00 PM mengatakan...

pokoknya kalo ada yg masuk harus diusir....

sintingmaut on 5/12/2009 05:22:00 PM mengatakan...

Halaman ini udah gw bookmark Bre...

kamar khusus buat gw, hihihii....

sintingmaut on 5/12/2009 05:23:00 PM mengatakan...

perasaan udah lebih dari 24 komentar deh kok masih belum muncul juga yah???

sintingmaut on 5/12/2009 05:24:00 PM mengatakan...

Bre JANGAN BALAS DENDAM DI BLOG KU YA....
tar yang lain pada ngabur.... kalo disinikan penggemarnya udah banyak, hihihii....

sintingmaut on 5/12/2009 05:25:00 PM mengatakan...

hihihi.... bingung mo nulis apa lagi yah... hihihi

sintingmaut on 5/12/2009 05:26:00 PM mengatakan...

"Poskan Komentar : monggo kalo mau comment..tp jangan jayuss. kalo mo pake emo tinggal tulis kode emonya yaa.."

baru baca tulisan itu setelah komentar ke 20, hahahahaha....

maap yah :P

sintingmaut on 5/12/2009 05:27:00 PM mengatakan...

lanjut kehalaman lain lagi ah, hihihi....

sintingmaut on 5/12/2009 05:31:00 PM mengatakan...

Lanjutin dulu ah biar bisa 5 besar, hihihi...

sintingmaut on 5/12/2009 05:32:00 PM mengatakan...

soalnya keliatannya dikit lagi nih bisa memasuki 5 besar, hihihi....

sintingmaut on 5/12/2009 05:33:00 PM mengatakan...

Bre, Please JANJI loh... jangan BALAS DENDAM yahh... hihihi

cium tangan Bre, sambil mohon2

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting