14.10.08

bad mood malah dapet award

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.40
lagi bete..
lagi bingung..
ga' tau mo ngapain..

fiuh... dirumah.. tidur sendiri... ga' deng... ada dio ada si embak, ada om mik jg...
cuma ya gituuu..bete...hampa dan ngeselin..
tau nih, very2 bad mood..
becandaan jadi garing dan jayus..

________________________________________________________________________________________
update... lagi bete dan jayus malah dapet award. dari donats yg entah dari mana asalnya bisa dapet award ini.. yah.. daripada ga' punya sama sekali ya wes. tak pasang aja...

ini awardnya..
________________________________________________________________________________

ya gitu deh.. back to suasana hati lagi.. masih kacau balau..

pengen ngamuk terus.. boseeennnnn!!!!!

ngeplurk males.. ol di Ym jg ga' begitu menarik.. browsing?? ga' mood..
pengen dolan..jalan2 tapi ga' punya duit...hehehehe..

mbuh..mbuh... pooseeeeeeeeeeeeeeeeeng!!



15 komentar:

plurker ayu on 10/14/2008 07:20:00 PM mengatakan...

iki ki gek yo keneng opo toooo???
*tepuk jidat*

banglul on 10/14/2008 08:39:00 PM mengatakan...

hhmmm
bt?

coba maen orang orangan pasti ilang deh

Brendha Citra on 10/15/2008 11:29:00 AM mengatakan...

@plurker ayu : ora ono opo2 kok..*hiks..hks..*

@banglul : adik aja yg jd orang2annya ya.. sini mbak dandanin.. *ambil pita pink dan rok biri berenda*

mysparkling on 10/15/2008 12:43:00 PM mengatakan...

iya bun, aku juga males bgt mo ngapa2in.. ngeplurk dah ga gimanaa gt

aaaaaaaaaargghhh

masmoemet on 10/15/2008 12:58:00 PM mengatakan...

kangen karo aku ya mbak hahaha ...

***kaborrrrrrrrrrrrrrrrrr

sakti soediro a.k.a kaka kiyudh on 10/15/2008 04:15:00 PM mengatakan...

pasti gara gara tak tinggal hiatus deh hihihi... *siul siul sambil marut kelapa* -- mode jadul

cena on 10/15/2008 05:59:00 PM mengatakan...

ayo semangat semangat semangat!!!

boodee on 10/15/2008 07:18:00 PM mengatakan...

kaka kenapa?
kalo bt ngobrol atuh sama boodee..
dijamin tambah bt
ahahaha..

e[A]r~fA'n on 10/15/2008 07:44:00 PM mengatakan...

sama dong...
lagi BT gara2 tugas, malah dapet award juga dari donat :p

wildankurnia on 10/15/2008 09:22:00 PM mengatakan...

budhe,, karmamu apik..
69!!!
(woot)
halah OOT..


tak kirain dapet donat beneran..
ealah award dari donat toh..
nek kalo lagi bete mending nyemplung sumur..
mesti dijamin ndak bete lagi..
hhihihihi..
*bales dendem edisi chat YM kmaren2*

Brendha Citra on 10/16/2008 12:40:00 PM mengatakan...

@keling : toss dong... plurk sepi ya? apa penggemarnya dah pada kabur??wakakakaka

@masmoemet : kangen? huek cuih... situ ok...?hahahahha

@sakti soediro a.k.a kakakiyudh : senang deh kalo km hiatus.. bisa ngacak2 komen di blogmu sak penak udel ku.. weekk... masna kok blm nyampe sini ya?? *yakin dibalang kamera karo kaka deh*

@ cena : ayo semangat jg.. *macul sambil ngakak*

@ boodee : pengennya curhat ma kamu bood..tp tuh ada yg ngrecokin mulu..jd kita ga' bisa duaan *nunjuk phie yg lagi ngepel*

@erfan (susah nulisnya) : toss dong sebagai korban2nya donats..!!

@wildankurnia : pabuuuuuuuu...reneo koe le..tak unyel2 sak biting2mu!!!!

Lyla on 10/17/2008 01:30:00 PM mengatakan...

award donatnya lucu banget hehehe... boleh dong...

marsudiyanto on 1/31/2009 11:07:00 PM mengatakan...

Pas posting iki wis kenal aku po durung yo...

sintingmaut on 5/12/2009 05:10:00 PM mengatakan...

hihihi.... mau award dari gw ga bre???

sintingmaut on 5/12/2009 05:10:00 PM mengatakan...

gw punya 5 award, tapi 5-5 nya award HOMO, wakakakakak....

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting