4.10.08

Halal Bihalal

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 17.28

haloo apa kabar semuanya... udah lebaran ya...?? haduuu mama mpe lupa blm posting acara minal-minul disini...

Kami Keluarga Mama Brendha CItra beserta ananda Dio Septa Sanjaya mengucapkan :
" MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN..
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"


sooo.. cerita pas lebaran... hmmm seruu..di rumah uci "nenek"nya dio...ramee...
tapi sepertinya mam ga' mo cerita itu dulu.. ni mama mau cerita acara halal bihalal keluarga plurkers dan blooger sarap di rumahna kakakiyudh yang dihadiri oleh... Mama, DIo, Banglul , adik seno, , dan bunda Kakakiyudh yg baik hati...






Jadi acaranya macem-macem... kasih foto2nya aja ya..


ini pas lagi kaka ma mama berduaan (dipamerin foto masna)



ini pas banglul dateng langusng ngelap muka pake tisu basah


Jadi ceritanya.. si banglul ini dateng2 langsung nanya ada ovale ga'?? *gubraks* mama langsung nyodorin tisu basah... katanya "muka dah kaya meja, kotor banget" *sambil ngelap muka* yak ampuuuuuuuuunnnn imuut bangett...mana garang dan metalnya?? pliss deh adik lulu...


ga' lupa banglul pun dipamerin foto masna jg



dio lagi diturunkan ilmu photoshop sama adik lulu


percakapan diatas ranjang


Kakakiyudh nurunin ilmu poto2 narsis sama dio


yg ini nurunin ilmu tips foto2 cewek cakep



rebutan ngajarin dio


wajah2 tanpa dosa dan sangat katro





menertawakan hidup *tsaaaahh*


banyak bange yg disediakan oleh mama seno...dan dio jg sempet pup disitu (artiny betah). Makasih ya mbah..*kata dio* yakin pulang dari situ sakti langsung disuruh kawin.. hyahahaha kapokmu kapan!!
maaf fotonya tanpa editan ta.. bis ga' bisa canggih maen photoshop kaya' banglul dan kakasindi... yah yg merasa bisa tolong di editin tuh jerwat kakakiyudh. *pesennya gitu je*
sudah begitu saja... acaranya berakhir jam 10 malam... diakhiri dengan semangkuk bakso...sudah...bubye...


22 komentar:

sweet devil on 10/04/2008 08:53:00 PM mengatakan...

Pabuuuuuuuuuu!
Kopdar ra ono aku!
Ngundang seno pisan!
Apiiikkk tenaaaaaaann!
*ngamuk2 ra nggenah*

hwahwahwah
komentar diatas adalah becanda
mwah mwah mwah

btw, ndi potone ceno cute?

sweet devil on 10/04/2008 08:58:00 PM mengatakan...

Hwahwahwahw
aku mau rung ngeklik "read more"
dadi potone seno ra kethok!
Jiyaaan pekok ra mari2
Ngene iki utek gur seprapat
*tepuk jidat*

senoooo.... kita main bola lagi yuuk
hwahwahwah

hahahahha on 10/04/2008 09:11:00 PM mengatakan...

hahahha

makasih ka sindi
makasih tante,kak, mbak brend

kapan kapan ketemu lg rame" hahaha
salam buat dio

Brendha Citra on 10/04/2008 09:34:00 PM mengatakan...

@ all...: kok cepet banget ya..?? nyampe sininya..?? *tepuk jidat*

ksatria baja hitam on 10/04/2008 09:53:00 PM mengatakan...

wah.. wah..
lumayan bisa liat
2 perempuan berparas ayu..

kaka sindi on 10/04/2008 09:55:00 PM mengatakan...

*ngakak*

yaoloooh itu yang lagi diranjang hyahahah...

Mohon maaf lahir dan bathin ^^! on 10/06/2008 10:30:00 AM mengatakan...

Gema takbir berkumandang. Orang-orang beranjak pulang. Menjemput maaf yang telah datang. Dalam ikhlas yang bergema lantang. Atas usai sebuah perang. Menahan asa yang berjalan panjang. Lihatlah alam tersenyum lapang. Melihat ampunan luas membentang. Tak ada lagi hati yang berang. Tak ada lagi duka berdentang. Karena jiwa kini berdendang. Menuju fitrah berseru riang. Duhai manusia berpeluh sayang. Kuhaturkan salam tanpa usang. Juga tulus tanpa bimbang. Mari menempuh hidup yang terang.

masmoemet on 10/06/2008 08:02:00 PM mengatakan...

nekat baca ahhh

wildankurnia on 10/09/2008 04:04:00 PM mengatakan...

huahahaha..
ini parade foto opoh toh budhe..
ckckck..
nyedot benwit..
*pentung*

salaman,,
minal aidzin
(woot)

Donatian on 10/09/2008 09:33:00 PM mengatakan...

Mohon Maap lahir dan batin ma :D

Brendha Citra on 10/11/2008 08:20:00 PM mengatakan...

@ all : semua dapet cium dan peluk karen dah nekad baca.. hhahahaha

mediana on 10/12/2008 08:58:00 PM mengatakan...

seru ya mb lebarannya.. :) btw, knapa sih hrs ada posting gbr tikusnya(paling benci sama tikus), hiiiiiiii... salam kenal ya mb..

lattena on 10/13/2008 02:13:00 PM mengatakan...

.mbaqkkkkk... ak naksir kameramu :D

mysparkling on 10/15/2008 12:42:00 PM mengatakan...

aku dah commnet ki dulu itu, tapi mana ya Bun?> kok malah ga ada.. *heran*

marsudiyanto on 1/31/2009 11:14:00 PM mengatakan...

Aku kok durung comment ning kene...

marsudiyanto on 1/31/2009 11:16:00 PM mengatakan...

Test

BrenciA KerenS on 2/01/2009 03:27:00 PM mengatakan...

:ngakak:

sintingmaut on 5/12/2009 05:04:00 PM mengatakan...

huhuhu.... Minal 'aidin wal Faidzin....

mohon maaf lahir bathin....
Ini lebaran tahun apa yah??
kok gw baru komengtar sekarang sih, hihihi....

sintingmaut on 5/12/2009 05:06:00 PM mengatakan...

Bre... itu yang pake baju Zildjian siapa?????????

sintingmaut on 5/12/2009 05:07:00 PM mengatakan...

ngguanteng buangeeeeet..... mau dooong dikenalin, hihihihi.....

sintingmaut on 5/12/2009 05:08:00 PM mengatakan...

titip salam yah.... titip pesen, "mau gak jadi pacarnya model cakep keren tinggi putih baik" tapi HOMO, hahahaha.....

BrenciA KerenS on 5/12/2009 06:33:00 PM mengatakan...

*ngakak* iya om tar dibilangin...

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting