25.10.08

mama sayang dio dweh...

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 15.11
cerita ini tentang keseharian kami... bagaimana cinta itu mudah sekali diucapkan.

first story
mama : *sibuk baca di kamar*
dio       : *ngeden* mamaaaaaaaaaaaaaaaaa...
mama : *masih diem aja*
dio       : *kringetan ngeden* mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
mama : *masih asik aja*
dio       : *udah selese ngeden* MAMA GA' PUNYA MULUT APA GA' BISA NGOMONG??
mama : *ngakak* dio eek ya... udah selese eeknya? sini mama cium2in..
dio       : mama patung ya..?? dio panggil2 dalitadi diem aja..
mama : makanya cium dulu biar mama bisa ngomong..


cerita kedua
mama : dio sayang mama apa sayang papa??
dio       : *loncat loncat diatas tempat tidur* maaa, liat deh..
mama : DIOOO..sayang mama apa sayang papa?
dio       : *masih loncat2* ma, liat deh dio bisa loncat-loncat..
mama : eeii... dio ga' punya telinga ya..apa ga' bisa denger..
dio       : *senyum* iyaa maa....
mama : dio sayang mama apa sayang papa? *agak jengkel*
dio       : dio sayang mama deh.. *peluk mama*
mama : mama jg sayang dio deh..
dio       : sekalang dio loncat-loncat lagi ya maa... *wajah bijak mode on*

cerita kaping tigo...

dio       : maa, kita kok berdua aja ya.. *mata nyipit sambil ketawa, kepala miring*
mama : iya ya naak...
dio       : kita kamal aja yok maa...
mama : ga' ah sini aja...
*ga' berapa lama ada suara gedubrakan dari atas rumah*
dio       : suala apa tu ma?
mama : angin naak..itu fibernya pada terbang2
dio       : maaaa...kamalll yookk *kabur ketakutan kr kamar* mamaaaaaa siniiiii..
mama : sini aja nak, gpp...
dio       : *keluar kamar nyium pipi* ayoo maaa kamaaaaaalllll...!! *tangan mama ditarik*
mama : iya..ya....tutup pintu dulu ya nak biar tikusnya ga' masuk.
dio       : ya..
mama : dah sekarang mama dah di kamar
dio       : naa kan kalo dikamal gak ada setaannnn...
mama : *pengen gigit dio rasanya saking gemesnya*



cerita ke empat
dio       : mama cantik..*nyolek janggut mama*
mama : dio ganteng..*nyolek janggut dio*
dio       : mama cantik..*ngolek janggut mama lg*
mama : dio ganteng..*nyolek janggut dio lg*
dio       : mama cantik..*masih nyolek lagi*
mama : dio jeleek.. *ga' nyolek*
dio       : aaaaaa bukan mama..DIO GANTENG. gituuuuuuuuuuuuuu....
mama : masa seh dio ganteng?
dio       : iyaaaa... tuuu..tu..liat kaca...*kepala mama dipaksa liat kaca* GANTENG KAN?
mama : oo iya ganteng....
dio       : mama cantik..*nyolek janggut mama*
mama : dio ganteng..*nyolek janggut dio*

semua itu hanya sedikit dari ribuan cerita kami sehari2.ada lucunya, ada jengkelnya, ada senengnya ada sedihnya..tapi banyak senengnya.

ga' tau meski mengucapkan syukur yg seperti apa lagi karena Karunia Allah yg begitu besar..memberikanku seorang anak ajaib seperti dio.

ya Allah, berikanlah hambamu ini kekuatan iman dan hati mendidik mu ini
ya Allah, jangan jadikan dia anak yg menyusahkan kedua orangtuanya
ya Allah, jadikanlah dia anak yg bisa menaikkan derajat orangtuanya
ya Allah, jadikanlah dia anak yg bisa membawa orangtuanya ke surga
ya Allah, jadikanlah dia anak yg Sholeh dan cerdas
ya Allah, semua rahmat ini tiada lain semua berasal dari KehendakMU dan CintaMU
Amin.


mama cinta dweh sama dioo..

ya Allah, trimakasih atas limpahan rahmat dan rizkimu kepada kami

16 komentar:

p.h.i.e on 10/25/2008 07:25:00 PM mengatakan...

so sweet... :)
semoga dio jadi anak sholeh
semoga mama jadi mama sholehah *bingung*

he.... pertamax?! *loncat2 koyo dio*

boodee on 10/25/2008 10:13:00 PM mengatakan...

gyahahahaha..
like mother like son..

ahaha..

Erwhen yg CaEM on 10/26/2008 02:53:00 AM mengatakan...

Wkakakaka... Dio i2 umURx brP sih??
Udah sekolah ya..?


Mau dapet pR gk??!!
www.eryu3.co.cc

janee on 10/26/2008 04:20:00 PM mengatakan...

- some happiness and blessings sometimes come from the small things -
kayak dio sama mamanya ya... ;)

tante putput on 10/26/2008 09:33:00 PM mengatakan...

dio tante jadi tambah kangen ma dio.Dio sayang ma mama ya... jagain mama kalo nanti dio dah besar,jangan nakal. ok nang!!
muaaaach....

ke2nai on 10/27/2008 04:50:00 PM mengatakan...

kl denger celoteh anak2 emang lucu2 ya... tp gmn sie nie mamanya, Dio BAB malah disuruh ciumin mamanya. Hahaha...

Hubby dan Bayi on 10/28/2008 08:38:00 PM mengatakan...

hihihiihih

Hitam dan Putih on 10/28/2008 10:11:00 PM mengatakan...

kayaknya anaknya rada bandel ya...hehe

etha on 10/29/2008 09:58:00 AM mengatakan...

*bisikin dio*
"dio minta adik dong ke mama"

hehehehe ... *kabooorrrr*

aprie on 10/29/2008 02:48:00 PM mengatakan...

ih..dio..
lutunya...

Brendha Citra on 10/29/2008 05:38:00 PM mengatakan...

@ all : makasih ya semuanya dah didoain..aminn.
dio ga' bandel kok..cuma agak iseng.. dan cerdas..
adaaa aja tingkahnya tiap hari ygbikin mamanya gemess...

arista budiyono on 10/31/2008 09:24:00 PM mengatakan...

Reny please I need to talk to you
Tentang future hidup kita
About Mezzaluna benih cinta
Mampukah kita membesarkan
Una di negeri ini

Reny please aku ingin tahu
Biaya masuk sekolah
Kalo sakit dokter dan obat berapa
Cukupkah kita tuk merawat Una di negeri ini

Oh Reny apa kamu gak merasa takut
Manusia di sini mulai gak manusiawai
Dan kebenaran cuma jadi barang opini
Bisakah kita melindungi Una di negeri ini

Reny coba jangan slalu ikuti
Beli boneka Toy Story dan makan di McD
Ajari main congklak atau makan di lesehan
Akankah kita membuka pikirannya
Di negeri ini

Kuatkan kita Indonesiakan Una
Di negeri sendiri

Oh...oh...oh... oh...oh...oh...oh...

lagu dari salnk yang diciptakan bim bim yang di dedikasikan untuk putri tercintanya mezaluna
judul lagunya "Indonesiakan Una"

Brendha Citra on 11/01/2008 12:16:00 PM mengatakan...

@ arista : kirain cewek lho..hahahaha
maksih lagunya.. tp ndak pernah denger jg..
hehehehe tak link aja yah..

sakti soediro on 11/03/2008 03:03:00 PM mengatakan...

setting tempat teras belakang rumah Pak Ndut - bapaknya kaka kiyudh, setting waktu abis lebaran,

suasana kaka lagi makan baso, basonya enak banged nusuk dilidah nancep diperut...tiba tiba muka dio biru ungu...diem nggak jelas...

*dio kenapa?!?! kaka kiyudh nanya
*mamanya yang nyautin -- udah diemin aja, dia lagi pupup ituh

GLEGGHH, jianc** tenan, tak berapa lama bau bau sedap pun tercium mengangkasa bersama suasana...tapi kaka tetep sayang kok sama dio. sayang bangeeeeddh

xxx

Brendha Citra on 11/04/2008 09:19:00 AM mengatakan...

@ kaka kiyudh : maknyuss kan baso aroma tai.. hwakakakaka

Fatma mengatakan...

cita....kangen nich....blog yang sangat bagus

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting