23.12.08

SMK TELKOM di PATI bukan Punya TELKOM

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 21.49
ni malem aku liat berita di TV one. Mendadak ada berita soal SMK TELKOM yg ada dipati. BErtanya-tanya dong?? bahkan sampe debat sama papanya dio, aku ngeyel kalo SMK TELKOM cuma ada di Jakarta, Purwokerto dan MAlang. Itu yang Asli. Ya maluu lah..palagi aku lulusan dari STEMATEL PWT. Berikut copasan dari Detik News


Semarang - Nama sekolah itu adalah SMK Telkom Terpadu AKN Marzuki. Sekolah di Pati ini dipimpin oleh Kiai AHM yang dituding melakukan sodomi terhadap murid-muridnya. Apa kaitan sekolah ini dengan Telkom? Ternyata nama Telkom dicatut.

"Sekolah itu hanya ndompleng nama," kata Manajer Komunikasi PT Telkom Jateng-DIY, Sudjatmiko kepada detikcom melalui telepon, Selasa ( 23/12/2008). Sudjatmiko sangat risih karena nama sekolah itu menggunakan nama Telkom.

Sudjatmiko menyebutkan sekolah yang berhubungan dengan Telkom hanya ada di Purwokerto, Malang, dan Bandung. Selebihnya, jika ada yang menggunakan nama Telkom, itu di luar institusi Telkom.

Sudjatmiko mengaku tidak tahu jika ada sekolah berlabel Telkom di Pati. Sebab, pendiri sekolah tidak pernah meminta izin menggunakan nama Telkom.

"Kami tidak akan menuntut, hanya perlu diketahui, sekolah itu tidak ada hubungan sama sekali dengan corporate kami," urainya.

Sebagaimana diberitakan, pendiri SMK Telkom Terpadu AKN Marzuki Pati, Na alias AHM, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswa di sekolah tersebut. Kasus itu kini masih disidik aparat kepolisian. Puluhan siswa yang menjadi korban kiai itu berdemo ke Jakarta.

Semoga tuh pencabul segera di hukum. BIkin malu aja.

SOURCEnya DARI WWW.DETIK.COM

15 komentar:

putri on 12/23/2008 10:12:00 PM mengatakan...

pertamax kah?

putri on 12/23/2008 10:15:00 PM mengatakan...

sebagai istri yg suaminya dulu juka sejawat ma yg punya blog ini dadi ne aku yo tersinggung. Santai wae tapi mbak ojo koyo wong kebakaran jenggot. Wong seng tau sekolah neng kono mesti ngerti kok

BrenciA KerenS on 12/23/2008 10:17:00 PM mengatakan...

selamaatt put... :x

Donats on 12/23/2008 10:32:00 PM mengatakan...

Waw Wew Wow, Sodomi, seram :-o

Kepala STM Telkom Pati on 12/23/2008 10:53:00 PM mengatakan...

Dengen ini saya nyatakan, bahwa STM Telkom Pati benar2 ada.
Yang saya maksud adalah Sambungan Telpun Milik Telkom yang disingkat STM Telkom.
Demikian semoga kesalahpahaman ini bisa dianggap selesai.
Selesai ndak selesai ya diselesaikan sendiri, emangnya mau berapa jam?.
ttd
Kiai AHM alias Ahli Hisap Mimik

Anonim mengatakan...

oh Brenda... pikir siapa.... aku juga penasaran kok ada SMK Telkom di PATI seyahuku ada lima seIndonesia... aku teman seangkatan loh
Jkt,Pwt,Mlng,Medan satunya Banjar klo gak salah

aprie on 12/24/2008 07:49:00 AM mengatakan...

weleh jangan2 ki alumine..
wah ora sido..ndak dikepruk karo sing nduwe omah.
*kaboooorr*....

phery on 12/24/2008 02:50:00 PM mengatakan...

Pati itu mana to? Jangan2 gak ada juga daerah pati

ora sekolah nang SMK TELKOM on 12/25/2008 12:27:00 PM mengatakan...

ra melu-melu nyodomi =))

Menik on 12/26/2008 07:28:00 AM mengatakan...

Bre, kita maem nyotomie bogor yuk ... :-*

*OOT*

chita_cute on 12/28/2008 08:48:00 AM mengatakan...

@ all : pliss deh semuaa.... ;))

aku mengatakan...

trus gmna dg orang2 telkom yg ada disekitar AKN itu sendiri..bukankah mereka jadi pejabat tinggi sekarang yg tentunya dengan peran mereka sarana dan prasarana disana bsa terwujud..dsna itu pelosok sekali kabel telkom aja ditarik berkilo-kilo meter...trs itu fantasi sekalian kampanye SBY dulu...

luky mengatakan...

Aku trus terang jengkel ama Telkom..mang aku yakin secara institusi tak ada kaitannya SMK Telkom ama Telkommmm trus orang2 telkom yg ada disekitarnya apa namanya Oknumkah...mana suara pembelaanmu atau mungkin hujatanmu........aku saaaaangaaaaaaaaaaat mengenalllllllllllll mereka..

luky mengatakan...

Aku trus terang jengkel ama Telkom..mang aku yakin secara institusi tak ada kaitannya SMK Telkom ama Telkommmm trus orang2 telkom yg ada disekitarnya apa namanya Oknumkah...mana suara pembelaanmu atau mungkin hujatanmu........aku saaaaangaaaaaaaaaaat mengenalllllllllllll mereka..

Anonim mengatakan...

ancriiiit q k nag smk telkom pati. sodomi ki gag ono yoooo . . .seng ono ki mung salah paham antarane wong seng blokon koyok koe ki seng do sodomi . . . .ojo ngamok yaaaa Piss

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting