30.1.09

POSTINGAN ROYOKAN

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.10
POstingan ini emang sengaja dikasih judul gitu. bikos emang lagi banyak nih yang mau diceritain dan dicurhatin disini. Suasana hati lagi carut marut... campur2 kayak es teler...Image hosted by servimg.com

ok..ok..aku mo cerita neh,
Yang pertama adalah aku lagi kueseelll campur sueebeelll campur nggondhuukk. Image hosted by servimg.com Dan semua itu dikarenakan oleh seorang MAKHLUK PSIKO, yang udah lebih dari berbulan-bulan ini neror hpku. Image hosted by servimg.com Dia bisa miskol sehari sampe ratusan kali. Nggak jelas apa maunya.. ditelpon balik ga' diangkat atao ga mau ngomong. Udah segala macam caci maki dan bahasa gembiro loko disebutin.. tetep aja DIA itu ga' ada kapoknya... DAN dia itu perempuan lagi. Busyeet... lesbi kali yaa... menyebalkan banget. ini nih no nya 081388747047
mungkin dia ini sudah gila ato kesurupan ya... punya waktu kok dibuang2 percuma kayak gituu. Apa dia itu termasuk CEWEK GA' LAKU ya.. ga' ada laki2 yang mau sama dia sampe2 dia ngejar2 cewek... mana yang dikejar2 itu emak2 lagii. Image hosted by servimg.com bener2 kurang kerjaan tuh orang...

Tadinya seh aku maunya nyuekin aja tuh orang gila.. tapi lama2 mengganggu juga. Hp ku jadi sering lowbat..kebanyakan dimiskol.. masa tiap hari mesti ngecas hp, tiap lagi asik maen game tau2 gamenya jadi mati..kalo ga' malah maenanku jadi kalah deh... trus dia tuh suka ga' tau waktu nelponnya, pas lagi sama suami..tau2 dia miskolin gituu, kan jadi mengganggu acara percintaan kami.Image hosted by servimg.com makanya sering tuh hpku tak biarin teronggok begitu saja dalam keadaan batre abis...biar aja dia masuk mailbox. tapi anehnya juga dia tuh ga' sayang pulsa lho.. dia bisa aja nelpon 2-6 detik ke nomer esia ku. kan bayar kan tuuh... cewek tajir kali yaa (tapi kok ga' laku ya Image hosted by servimg.com)

Mau ganti no hape, sayaang banget.. lagian aku ga' mau gara2 cewek gila itu, aku harus kalah trus ganti nomer...sorry yee!!! Ya biarin deh dia capek sendiri dan pasti ada balasan untuk orang2 seperti ituu.

Yang kedua, mau cerita juga nih.. kemaren aku ceting ma temen, (sengaja ga' tak link) dan dia cerita tentang dirinya. ceritanya ini lebih cenderung seperti pengakuan 2009...bikin aku aslii ngakak. Image hosted by servimg.comImage hosted by servimg.com ternyata..oh ternyata....

Dari cerita "temen" ini aku jd narik kesimpulan, ga' ada yang polos dan apa adanya di dunia maya ini (seperti aku), banyak yg masih menutupi identitasnya yang sebenernya. (Buat yg masih ngaku bakul bulsa, jgn kesindir yaa), tapi bukan berarti mereka itu orang jahat lho... mungkin mereka memilih tidak perlu membahas apa dan bagaimana mereka di dunia nyata itu karena dengan begitu kita akan beranggapan mereka sama, dan mereka adalah teman2 kita. yang ga' perlu status sosial, pekerjaan ato ukuran materi. Semuanya sama... sama2 blogger, sama2 plurkers, sama2 pengejar Page Rank dan sama2 para pengejar dolar. I lop YU all...

Tengkyu for temen2 yang selama ini udah rela aku ledekin, aku penthungin, aku kotorin blognya, aku gangguin kerjanya, dan selalu aku bikin kangen sama aku... mereka adalah sobat2 baekku sekarang...
1. Raden Ayu. Seraphiena binti saru[dot]kom,
2. Diajeng Putri binti serem[dot]kom,
3. Raden Roro. Etha binti single[dot]kom
4. Kanjeng Putri Sakti Soediro binti masna[dot]kom
5. Kanjeng Ibu Menik binti bubun[dot]kom
6. Kanjeng Ratu plurk Bune binti sesepuh[dot]kom
7. Diajeng Momon binti kompas[dot]kom
8. Raden Mas Haryo Pepita bin toilet[dot]kom
9. Raden Mas Jiban bin kembarane pepi[dot]kom
10. Dimas Ganteng Boodee bin hubu[dot]kom
11. Kangmas Apurie bin aripinputra[dot]kom
12. Kanjeng Prabu Marsudiyanto bin molakmalikkata[dot]kom
13. Dimas lulu bin sothosop[dot]kom



Merekalah penggemar berat blogku dan juga sebaliknya..aku penggemar berat blog mereka. pengennya nambah lebih banyak lagi. Cuma sementara ini dulu yang nendang banget. (makanya sering2 backlink akuu)Image hosted by servimg.com

Okeh..okeh..dah kepanjangan ceritanya, dan sepertinya udah pada ngantuk. soooo see yuu dipostingan berikutnya.

PS : ada donlod game baru. FARM FRENZY 2 boleh donlod disini (buat 13 teman2 ku tercinta diatas, hukumnya WAJIB FARDHU donlod)

81 komentar:

mOmOn on 1/30/2009 01:02:00 PM mengatakan...

absen sikk....
baru moco dwehh... :ngakak:

etha imut on 1/30/2009 01:05:00 PM mengatakan...

walah...kalah ro momon :gebuk:

etha binti single on 1/30/2009 01:07:00 PM mengatakan...

:muah: aw..aw namaku disebutkan ..


Raden Roro. Etha binti single[dot]kom :doh:

mOmOn on 1/30/2009 01:07:00 PM mengatakan...

wis moco...
mau pertamax toh.. horeeeeeee :mubeng:

ahahaha... di miskoli cewek?? duhh ga' bangeddd..
mending nomore de'e di sebarke lewat internet, sapa tau dia itu kesepian.. jadi ben okeh sik miskoli balik..
wahahahaha...

kok aku ora disebut diantara 13 itu yak? *lemes* :gedek:

etha binti single on 1/30/2009 01:09:00 PM mengatakan...

@momon ... namamu terpampang jelaz ngunu

Diajeng Momon binti kompas[dot]kom

mOmOn on 1/30/2009 01:12:00 PM mengatakan...

eh disebut ding.. wakakakak.. :ngakak:

"7. Diajeng Momon binti kompas[dot]kom" -->wis dudu wong kompas maneh..

motoku siwerrr.. sorry kakakku.. wahahaha.. :heart:

etha kalah karo aku.. weekkk aku entuk pertamaxxxx :siyul:

etha binti single on 1/30/2009 01:12:00 PM mengatakan...

wes tak catet nomer'e

:evgr: tak kerjain wae yo mbak

etha binti single on 1/30/2009 01:14:00 PM mengatakan...

padahal aku meh pertamax,,gara2 nerima tilpun .. ra sido pertamax :jedug:

mOmOn on 1/30/2009 01:15:00 PM mengatakan...

@ etha: hu uh... mau aku ora weruh jal.
ahahaha...
wis mbok kerjain tah nomore?? awas mengko kecantol sama dirimu :evil:

BrenciA KerenS on 1/30/2009 01:17:00 PM mengatakan...

diwoco to mon seng nomer 7...

aprie on 1/30/2009 01:17:00 PM mengatakan...

wahahha..
tak ngakak sik lagi komen..eh nyampah..

aprie on 1/30/2009 01:18:00 PM mengatakan...

ko jenengku nganggo aripin putra to?
ko iso je?

Senoaji on 1/30/2009 01:23:00 PM mengatakan...

wahhh harii stress sedunia yakk wkwkwkwkwkwkwkwkwkk

senoaji

Kanjeng Ibu Menik nan Cantik on 1/30/2009 01:23:00 PM mengatakan...

weleh.. kui dudu nomerku lho Kanjeng Ratu Bre binti-tan... :muah:

prestylarasati on 1/30/2009 01:28:00 PM mengatakan...

mba bre....
sik, sebelum ngomen(nyampah.. fu fu fu :evil: )
mo nanggepin komeng mb bre :
ngerti ae nek aku seangkatan ma dua makhluk ituh... :doh:

BrenciA KerenS on 1/30/2009 01:29:00 PM mengatakan...

cateten tha'..neng nek meh mbok kerjain ojo mbek nomermu... mengko malah koe genti seng dikejar2.. kan koe single... :kuncung:

prestylarasati on 1/30/2009 01:31:00 PM mengatakan...

wakakak...
keren juga cara mba bre menghadapi si penelpon usil : mem=-publish nomer HPnya dengan jelas di blog.. :kuncung:

siap2 gantian di teror banyak orang si peneror... :gym:

prestylarasati on 1/30/2009 01:33:00 PM mengatakan...

btw, bunda menik bo'ong mba bre.. itu nomer-e bunda menik lo...
:siyul:

BrenciA KerenS on 1/30/2009 01:43:00 PM mengatakan...

ndak iyo...mosok to kui nomere bubun?
jal coba2 dicheck..!!

aprie on 1/30/2009 01:47:00 PM mengatakan...

lagi yah wene ko wis ngantuk to?
mambengi ki tekan jam piro...??
:ngakak: :gebuk:

penjaga toilet on 1/30/2009 01:50:00 PM mengatakan...

kupingku panas, jebul dirasani nang kene tow

prestylarasati on 1/30/2009 01:50:00 PM mengatakan...

bakul bulsa apa bakul pulsa, mba?

klo bakul pulsa yang presty kenal itu, musuh beuyutan presty, emang doyang melakukan penipuan publik... :siyul:

etha binti single yg imut on 1/30/2009 01:51:00 PM mengatakan...

:evgr: tenang ae mbak ... pake nomer rahasia dung :ninja:

prestylarasati on 1/30/2009 01:53:00 PM mengatakan...

eh, emang sopo sing ngerasani pepey? :siyul:

Kanjeng Ibu Menik nan Cantik on 1/30/2009 01:53:00 PM mengatakan...

dadi arep piye tho ?? aku sing naik ning ndepok opo sampeyan sing mudun ning mbogor ??? :mubeng:

*Tymbil!!! jgn bilang2 nape...* :marah:

Atca on 1/30/2009 01:56:00 PM mengatakan...

Wah..wah...nicknamenya ngga ada yang ngerti nihhh..
aku belum masuk list..mudah2han tahun depan masuk yah:banrock:

BrenciA KerenS on 1/30/2009 01:59:00 PM mengatakan...

pepii ki bakul pulsane to??? gek nyadar jee...

wokeeh tha'...

bubun.. neng nggonku wae..
phie isone tekan nggonku jee...

musuhmu to mbak ples...PODOO!!! penthungi yyok..aku nduwe ki emone..

kucingkeren on 1/30/2009 02:27:00 PM mengatakan...

memangnya ga bisa di ignore, mbak? nyebelin tuh memang kalau dpt penelpon psyco..

phie binti saru binti yo ben on 1/30/2009 02:34:00 PM mengatakan...

woh jenengku diPERTAMAX nang listtttttttt :ngakak:

bintine SARU????? :annoyed: :gebuk:
rapopo, sing penting ra muna to :muah:

Yu... nek ono hentai, aku lagi gelem donlod :kuncung: :kuncung: :kuncung:

putri cantik on 1/30/2009 02:39:00 PM mengatakan...

lagi tekan kene jebule wes rame.. sejak kapan jenengku ono diajenge, eh mbak seng wong 13 kuwi kan bangsawan kabeh ya? lah kuwe apane? pembantune wong 13 mau yah? :ngakak: :kuncung: :haha:

phie binti saru binti yo ben on 1/30/2009 02:41:00 PM mengatakan...

betewe, sing komen nang kene kok ra ono sing ngganteng to? :annoyed:

marsudiyanto on 1/30/2009 02:51:00 PM mengatakan...

Pertamax...
Nice Blog.
Tukeran Link ya Mas...

BrenciA KerenS on 1/30/2009 02:52:00 PM mengatakan...

@etha, momon, bubun, apri, plester, pepi : :gebuk: siji2..kurang akeh nyampahee... tapii aku sukaaaa :cozy:
@senoaji : iya nih..streess semuaa :kuncung:
@atca : Next time ya mbak atca
@phie : kan wes biasa to koe Pertamax :unsure: hentai?? MBAHMUUU!!!! aku wae pengen ndelokk..

phie binti saru binti yo ben on 1/30/2009 02:53:00 PM mengatakan...

ih! aprie kok di bin aripin putra? :annoyed:

BrenciA KerenS on 1/30/2009 02:55:00 PM mengatakan...

@putri : aku ROJONEEE :evil:
@phie : boodee elek yoo??
@pak mar : moh wegyaah...

BrenciA KerenS on 1/30/2009 02:57:00 PM mengatakan...

ben nyindir phie.. alias ben sadar bodi :ngakak:

phery on 1/30/2009 03:11:00 PM mengatakan...

aku mbok disebut mbak... ben tambah kondang koyo koe. Wes tuo ijeh kondang

BrenciA KerenS on 1/30/2009 03:23:00 PM mengatakan...

maksud lo pher?? :asem:

ekomadjid on 1/30/2009 04:14:00 PM mengatakan...

Untung dech, saya ga' ikut2an diledekin ma Mamanya dio yang katanya kerens ini...
btw, tu cewek yang neror mungkin operator telpon dan kebetulan ga' ada yang nelpon dia alias yang mau denger suarnya dia, makanya dia iseng gangguin mamanya dio... :D

Arip on 1/30/2009 04:55:00 PM mengatakan...

Kalo sering diteror orang & gak mau ganti nomer HP, mending hapenya aja yang diganti dengan yang bisa blokir telpon masuk, misal motorola ato samsung.

cucuharis on 1/30/2009 06:27:00 PM mengatakan...

wah tambah satu
aku penggemar blogmu :)

luluran on 1/30/2009 07:17:00 PM mengatakan...

weksss..asooyyyyyyyyy

BrenciA KerenS on 1/30/2009 07:23:00 PM mengatakan...

@ekomadjid : kesian ya diaa... org ga' punya kerjaan.. mendingan kan ngeblog yee..

@arip : beliin hapena duonk..

@cucuharis : makasih dweh..beneran ya!! awas kalo cuma ampir sekali ini aja..

@luluran : asooyy jugaa..

wennyaulia on 1/30/2009 10:34:00 PM mengatakan...

walah,,,jangan2 dia ada dendam ama sampeyan, tante... :mubeng:

btw, salam knal yak... :tos:

dimas boodee ganteng on 1/30/2009 11:58:00 PM mengatakan...

gyahahahahahaaaaaaa..

mba yuuuuuuu.. aku padamuuuuuuuuuuuuu...

yellashakti on 1/31/2009 01:17:00 AM mengatakan...

mbak bre,,hehe, baru komen saiki. Aku jane sering mampir sini loh, mbaca postingane dirimu. Tapi kok ya ra tau komen :kuncung:
mbak minta alamate jenengan, kapan2 tak mampir wes sama bubun, ben arisane tambah seru..

bayuhebat on 1/31/2009 05:58:00 AM mengatakan...

:mikir: telpon operator mintak di blok bisa loh mbak. aku pernah soalnya

pacare boodee on 1/31/2009 07:22:00 AM mengatakan...

lhaaaa nek saiki wis ono sing ganteng sing komeeeennn *lirik boodee* :heart:

Menik Cantik on 1/31/2009 10:24:00 AM mengatakan...

Dirusuhi siji thok komenne kok ya nesu :mikir:

weleh.. konco2ku pada dolan neng kene kabeh lho Bre... :evmr:
*lirak lirik mbak susan, achoey, wenny* :banrock:

o ya, jarene phie, de'e arep singgah nang omahku juga kok :mubeng:

@ Phie
endi sing ngganteng ? aku ra ndelok je ... :mikir:

Menik Cantik on 1/31/2009 10:26:00 AM mengatakan...

*ngumpet nang pojokan*

*ngelanjutin nelpon ke xxxx84xxx9x6 *

:ninja: :ninja: :ninja:

BrenciA KerenS on 1/31/2009 11:53:00 AM mengatakan...

rekorr...rekor... 50 komentator... wes koyok bloge pepi ki... akeh seng nyampaahh... cuiinttaahh tenaann aku...

@boodee : aku padamuu jugaaa

Remba on 1/31/2009 04:27:00 PM mengatakan...

Mampir ke blog ku donksss :sini !!!!!!!!!! :marah

Remba on 1/31/2009 04:30:00 PM mengatakan...

Mampir ke blog ku donksss :sini: !!!!!!!!!! :marah:

babeh on 1/31/2009 06:19:00 PM mengatakan...

:woot , koq cewek ada juga yang kek gitu yak? :doh ambuiiiing, hiiii, takuuuut..... :evil

Pencerah on 1/31/2009 09:06:00 PM mengatakan...

nanti tak telpone

marsudiyanto on 1/31/2009 10:44:00 PM mengatakan...

Makasih, nama saya ditaruh di pertama...
Ponakanku siji iki jan pintere ora jamak...

nomor siji on 1/31/2009 10:46:00 PM mengatakan...

Kok jenengku ora dipasang ning Nomer Rolas Kenopo?
Harusnya kan nomer rolas...

BrenciA KerenS on 1/31/2009 11:15:00 PM mengatakan...

Remba : iya..ya..aku ke blogmu.. gitu aja kok repot :unsure:

@babeh : iya tuh cewek gilaaa :nangis:

@ pencerah : hihihihi aku ga' nyuruh yaa... :muah:

@ pakdeku : :annoyed: nomer wae kok dipikiri..

aprie on 2/01/2009 01:16:00 PM mengatakan...

weh rekor le nyampah..
ning ko sing duwe ko yo melu nyampah je?
hahahahaha...

fuda on 2/01/2009 01:52:00 PM mengatakan...

bweeeek... rame bner. :woot:
wekekekekek....

kurang kerjaan tu ce psiko. sirik kali ama bunda.abisin aja pulsanya bunda... :kuncung:

aaaaa,mao dong dong dong di back link kyak bgono.
:evgr::evgr::evgr::evgr::evgr:

debrian on 2/01/2009 02:45:00 PM mengatakan...

kurang gede thu mba tulisanna

BrenciA KerenS on 2/01/2009 03:10:00 PM mengatakan...

@apri n fuda : :muah:
@debrian : masa sih.. tak kalo kamu kecolok gimana?

wong edan on 2/01/2009 06:03:00 PM mengatakan...

apa salahnya sih jadi lesbian,
kan gituan malah nggak resiko hamil..

wuahahahaha...

BrenciA KerenS on 2/01/2009 08:39:00 PM mengatakan...

@ om suryaden : gituan apaan seh? ga' ngerti dek akyuu... :siyul:

G.a.i.a on 2/02/2009 09:35:00 AM mengatakan...

Makasih udah mampir diblogku ya mbak'e.
*hwaaa..jayus bangedd nih komennya* :doh:

Ttg. Cewek Miskol eh.. Cewek Psiko ituuu, selain emang mungkin psiko dan kurang kerjaan dan kurang peminat :D, kayaknya juga ga tajir2 amat lah ... miskol kan ga makan pulsa atau sedikit makan pulsa :siyul:

hellgalicious on 2/02/2009 10:23:00 AM mengatakan...

waaa hati2 tuh jgn2 dy bener2 lesbi....

trijokobs on 2/02/2009 03:57:00 PM mengatakan...

sing sabar mbak..
wis to.. nak sabar pasti disayang suami..
:bancool: :banrock:

pepi jelek on 2/02/2009 10:44:00 PM mengatakan...

*baca komen sambil ngupil*

BrenciA KerenS on 2/02/2009 10:50:00 PM mengatakan...

@Gaia n hellga : makasih atas perhatiannya
@pakde trijokops : suamiku sayang tambah sayang doonk :siyul:
@pepi ganteng : bagi upile pep..

namaku wendy on 2/03/2009 04:56:00 PM mengatakan...

:unsure: lah kapan podo bancakane iku cah2 yo, tapi apik..apik..podo apik jenengane mbak iku:kuncung:

Menik on 2/03/2009 10:21:00 PM mengatakan...

lha endi postingan kopdarane ??? :gedek:

@ Pipep

jorok ih :annoyed:

Bre.. upile pipep kan ireng2 ngono.. gelem tha ? :kuncung:

mrpall on 2/03/2009 11:45:00 PM mengatakan...

sing sabar mbak..yahhhh

aprie on 2/04/2009 10:32:00 AM mengatakan...

apdet.apdet....
arep ngenteni tekan satus to komenne?

etha binti single yg imut on 2/04/2009 12:50:00 PM mengatakan...

wew...header anyar to mbak yu :woot

BrenciA KerenS on 2/04/2009 01:19:00 PM mengatakan...

ho oh tha'..

casanova on 2/05/2009 07:25:00 AM mengatakan...

salam knal dolo yah mba salam maniss

cebong ipiet on 2/05/2009 04:39:00 PM mengatakan...

aku kok ra di jaaaaaaaaaaakkkkkkkk :kuncung:

dirimyu ituh dicintai pria digilai wanita mbake...

maksude di bengoki gilaaa gilaaaa

BrenciA KerenS on 2/05/2009 04:42:00 PM mengatakan...

:gebuk: :gebuk: cebong ngipet...

jiwakelana on 2/08/2009 09:37:00 PM mengatakan...

Met mlm mbak. Maaf baru bisa mampir. Pha nomor tsb msh ttp teror smpai kini? Mdh2an gak lagi ya mbak..

yoyo on 2/28/2009 04:12:00 PM mengatakan...

Redtube

penginapan di jakarta on 3/22/2011 10:46:00 AM mengatakan...

by kayu jabon

menarik juga bu he he he banyak bintinya ... salam kenala aja ya



by kayu jabon

kayu jabon

kayu jabon

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting