4.2.09

Akhirnya Datang Juga

Diposting oleh BrenciA KerenS di 11.05
Tanggal 2 Februari 2009,
Di suatu sore yang dingin karena hujan seharian...
sweet devil : yu,aku wes neng pasar minggu.iki ngenteni b sholat sek.ngeluu aku, pesawate turbulence.
sweet angel : (asik bikin header baru lupa bales sms) yo wes nek ngono numpak taxi wae.
Sweet devil : lha iki wes kadung numpak angkot je (doh) iki tekan hypermart. seh adoh ra'?
sweet angel : ora nek ga' macet..

Beberapa waktu kemudian, aku nelpon lagi..
Sweet angel : tekan ndi?
Sweet devil : iki dilit neh mudun, aku numpak becak wae lah yuu..
Sweet angel : lha ngopo numpak becak, kok adoh men.. tak pethuk wae, enteni neng indomaret

Dan 2 menit kemudian aku sudah melambaikan tanganku kepada 2 orang alien manusia yang menggemaskan..dan lucu2 ituu akhirnya menginjakkan kakinya juga di Lembah.

Maunya seh langsung cium2in (baca cipokan) boodee phie..tapi berhubung di pinggir jalan dan banyak orang jadi akhirnya cuma cipika-cipiki doang. Pas nyampe rumah, mereka langsung disambut sama Mas Dio dengan senyum manisnya.. langsung dweh, Dio diperkosa diciumin sama tante ituu.. tapi Dio nih seperti biasa lebih ngefan sama om BoodeEnya daripada tante PhiE nya. Diajaknya si om itu maen pedang2an, maen berantem2an sama maen tentara2an...


Dio sama Om Boodee dan tante Phie


Aku tau, phie sengaja ngosongin perut dari pekan baru sana... sampe rumah langsung mereka tanpa malu2 lagi makan spagety bikinan ku yang maknyuusss... tadinya mereka jaim banget makannya, ngambilnya dikit...tapi berhubung laper dan diancam "kalo malu2 disini pulang dalam keadaan laper lho". Akhirnya..mereka pun dengan lahap dan rakusnya enaknya mereka menikmati masakan ku... seneeeng deh aku liatnya.

Acara dirumah dilanjutin dengan plurking, sedikit Bw, dan pamer header baru. selebihnya kita habiskan buat ngobrol kesana kemari dan foto2...


kita semua narsis

Akhirnya sekitar jam 7an mereka pun pulang dan meninggalkan Lembah. Sediihnya... aku kan masih RINDUUUUU!!! hiks..hiks..


Juragan Emo + Juragan Saru = Juragan NYAMPAH


Tanggal 3 Februari 2009,
Pagi itu aku semangat sekali, karena hari ini acara ketemuan akan lebih seru lagi. Kenapa eh kenapa....?? karena hari ini sesuatu hal yang sepertinya sulit sekali terjadi, akhirnya bisa terjadi lagi. Hari ini wanita2 tukang nyampah cantik nan sexy itu bisa kumpul juga.
Setelah selesai tahsin (aslinya cabut seh sebelum waktunya), mama langsung pulang dansiap2 menuju bogor. Dio ikut juga doonk... kami layaknya seperti ibu dan anak yg sangat bersemangat sekali, kalo aku karena seneeng banget karena mau ketemuan sama Phie, Bubun dan mbak Yel2. dan dio semangat karena mau naek kereta. Sampe di stasiunnya sempet kena tepong tukang jual tiketnya, rencananya mau naek ekspres, tapi ternyata ekspresnya baru ada jam 2 an..padahal saat itu jam 12 siang. Untung tiket bisa dituker, jadi kita akhirnya naek kereta ekonomi aja deh. Dari Depok sampe Citayem kita berdiri, yah meskipun berdiri, dio tetep semangat..apalagi dio bisa liat kereta yang berseliweran terus.
Sampe Bogor, aku dah dijemput sama bubun dan mbak yel2...pangling dan takjup... karena biasanya aku liat mereka di poto doang, kalo sama phie n boodee kan dah pernah liat tuh di Webcam. Untungnya bubun ga' bawa penthungnya.. jadi aku AMAN. hihihihi Sooo naek angkotlah kami menuju saung bunda, dan Dio mulai sedikit merengek minta pulang. yaa itu karena dio udah sakaw pengen minum yuyus (baca susu) sambil tiduran. Jadi dia berontak minta pulang, bahkan sampe rumah bubun dio masih melanjutkan aksi histeris dan nangisnya..sampe akhirnya satu botol susu berhasil menyumbatnya. akhirnya dio pun diam. baeknya dio juga bis minum yuyus itu dio lagi2 ngajakin om boodeenya maen lagi. dan aku sibuk ketawa-ketiwi sama 3 wonder women itu.
Sampe sana kita semua DIPAKSA makan sama bunda, bayangkan..DIPAKSA lho... jadi yaa terpaksa (yakin aku mesti nanti dipenthung bubun) kami makan. dan hasilnya, phie dan aku sukses nambah makannya. Mbak yel2 nambah ga' ya makannya? lupa je...boodee jaim ga' mau nambah. uueennaaakk tenaan bun sambeeelleee!!!

habis makan kita semua foto2..ketawa-ketiwi lagi, Nggosipin pepi, jiban dan Presty... *siyulsiyul*


We are Angels

Berhubung waktu semakin sore, mbak yel2 jg mesti pulang bekos ada acara laen..so kami pun pamit setelah semua makanan habis. Aku yg jelas berpisah dengan sweet devil, n ga' tau kapan lagi aku bisa memeluk tubuh bulatnya sexynya..cedih hiks.. dan semoga ini awal pertemuan kita ya bun..mbak yel.. besok2 kita kopdaran lagi. aseek..aseek... ARISAAN!!!


33 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamaaxxx

akhirnya merasakan Pertamax

Anonim mengatakan...

Hapeku bar tibo :doh:

Anonim mengatakan...

itu body guardnya yang mana ya? :siyul:

Anonim mengatakan...

hiks..
orang ngajak2 ki...

Anonim mengatakan...

weh si juragan saru kalah bodi karo juragan emo.
hahaha..

Sakti Soediro on 2/04/2009 02:37:00 PM mengatakan...

wooooooooooooooo gak sopan *huh*

Anggrahenny on 2/04/2009 03:08:00 PM mengatakan...

ahire ketemu juga iblis dan iblis.... dudu angel ha.. ha..ha..ha..

Anonim mengatakan...

akhirnya ketemu juga... :banrock:

Anonim mengatakan...

jaim jaim.. maeme cuma nambah sekali :hungry:

Anonim mengatakan...

@ Pipep karo Dek Aji

Bre ngapusi... kita ga ngomongi dirimu bdua kok :siyul:

Anonim mengatakan...

i lop yu Breee...
besok2 giliran aku sing tekan ndepok :muah:

siapkan sajah spagetti ituh :hungry:

Anonim mengatakan...

siji meneh ahhhh...

mumpung phie ndurung teko :mubeng:

Anonim mengatakan...

aku wis nyolong bannermu... mbok ya bannerku dicolong juga :cozy:

fuda on 2/04/2009 07:18:00 PM mengatakan...

waaaaa. gathering privat. rumah bunda dmn ? psr minggu ?

Anonim mengatakan...

@ pak mar : impaas yaa.. :haha:
@ pepi : mesakke tenan yo hapene.. :gebuk:
@ jiban : aku body guardnya.. ngopo??? nantang?? :gebuk:

@ sakti : jangan cedih ya say.. kan kemaren lebaran dah ke t4mu juga :kuncung:

@ eko madjid : iya ya..
@ bubun : :cozy: wes tak colong sek..sebelum dirimu mencolong bannerku... piye to :gebuk:

@ fuda : di depok fuda... :evmr:

Anonim mengatakan...

kok gw gak diajak? :marah:

Anonim mengatakan...

marai pengen selak posting :nangis:

Anonim mengatakan...

wetengku ra di crop ik :gebuk:

BrenciA KerenS on 2/04/2009 10:02:00 PM mengatakan...

:siyul: :siyul:

Anonim mengatakan...

mbak ko fotoku merem sih? :nangis:

Anonim mengatakan...

waduh..!
foto ku kenapa dipajaaaaang??!! :nangis

Anonim mengatakan...

:unsure:

Anonim mengatakan...

@boodee : nangisnya kurang titik dua :cozy:
@mba yel2.. : onone jee... :siyul:

Anonim mengatakan...

:bobok:

Anonim mengatakan...

themesku anyarrrrrrrrrrrrr :banrock:

else on 2/06/2009 08:59:00 AM mengatakan...

whew... kopdar ma phie????
*psti spaghettinya habiz*
wekekeke

Etha on 2/06/2009 10:05:00 AM mengatakan...

:gebuk: ra dikirimi spageti ne

Anonim mengatakan...

huh!!!! :unsure:

Anonim mengatakan...

g sudi aku, kopdaran ra ngejak2!!!!
:gym: :gym: :gym:

Anonim mengatakan...

pasti kopdarannya kurang sip, soale gada presty larasati kumitrika nan cantik jelita..
:siyul: :siyul: :siyul:

Anonim mengatakan...

:kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung: :kuncung:

admin on 2/06/2009 03:44:00 PM mengatakan...

Ayo kak dio, maen perang2an ama ical yuk... Hiat hiat... Ciat ciat...

Anonim mengatakan...

mbak phie jare muleh jogja bener po ra mbak?

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting