15.1.09

War on gaza 2

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 14.16
Lebih dari 1000 orang Palestina telah tewas dalam perang Israel di Gaza sebagai serangan yang memasuki 20 Hari. Upaya diplomatik untuk gencatan senjata terus diusahakan namun sedikit hasilnya. Masjid di bagian selatan kota Rafah dekat perbatasan Mesir juga terkena artileri api. Jumlah kematian di palestina sekitar 1033 orang dan hampir 5000 telah terluka, dengan mayoritas dari yang mati warga sipil dan anak-anak, dan badan-badan bantuan medis.


menyedihkan ya sob... bagaimana orang yahudi dari bani israil itu membantai sodara-sodara kita. Marah, benci dan pasti kata2 makian bisa keluar dari mulut kita untuk menghujat mereka. Astaghfirullah...

sungguh saya pun merasa marah dan meradang atas apa yg menimpa sodara2 kita di Palestina. Seandainya saya punya kemampuan untuk menolong mereka saya mau jadi relawan disana. Cuma masalahnya, kalo saya disana hanya malah menambah beban dan masalah mereka buat apa. Semua ini memang sudah Sunatullah. Allah sudah menuliskan semua ini di lauh mahfudz sebelum semua ini terjadi.

"Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lohmahfuz) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.(Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri," (al Hadid 57 :22-23)


Melalui tulisan ini saya meminta bantuan anda sodara2 umat MUSLIM..umatnya Rasulullah Saw untuk berdoa dan memohon Pertolongan Allah untuk mereka di Palestina. Tolong bacakan surat 48 AL FATH setiap malam untuk sodara kita di Palestina. KArena surat itu berisi kemenangan kita umat Islam di Dunia. Semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepada mereka semua. Amin.

35 komentar:

fuda on 1/15/2009 03:44:00 PM mengatakan...

Tolong bacakan surat 48 AL FATH setiap malam. KArena surat itu berisi kemenangan kita umat Islam di Dunia. Semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepada mereka semua. Amin.

insyaallah bunda, saya coba ^^

STOP WAR ! do not kill unarmed people, woman and kid...

ISRAEL biadab....

Menik on 1/15/2009 03:47:00 PM mengatakan...

Insya Allah... kalau bukan kita, saudara sesama muslim.. siapa lagi ?

masmoemet on 1/15/2009 03:47:00 PM mengatakan...

hiks ... jd spikles

BrenciA KerenS on 1/15/2009 03:59:00 PM mengatakan...

selamaat buat fuda bisa pertamaax disinii... =))

*damn..aku kalah cepet*

marsudiyanto on 1/15/2009 04:43:00 PM mengatakan...

Doa terkadang lebih bermakna dari mengangkat senjata...
Mari kita satukan doa, buat saudara2 kita yang di sana...

aprie on 1/15/2009 05:14:00 PM mengatakan...

niat ing sun kulo ndongakaken..

ke2nai on 1/16/2009 12:29:00 PM mengatakan...

yuk kita sama2 berdo'a. Insya Allah sekeji apapun perang blm bisa mengalahkan kekuatan do'a :)

Etha on 1/16/2009 01:12:00 PM mengatakan...

:o

phery on 1/16/2009 03:26:00 PM mengatakan...

sedih tenan kie setiap liat berita israel menyerang palestina. Ini sudah bisa disebut kejahatan karena dengan sengaja tentara israel menyerang anak-anak dan juga rumah sakit yang seharusnya tidak diperbolehkan.

Lyla on 1/16/2009 09:51:00 PM mengatakan...

betul kata pake marsudianto tp kalo doa tanpa usaha jg gak efektif hasilnya

chita_cute on 1/17/2009 12:18:00 AM mengatakan...

@ all : lets pray together yok...

phie on 1/17/2009 06:08:00 PM mengatakan...

:( :( :(

Cebong Ipiet on 1/18/2009 03:21:00 PM mengatakan...

:o iyah mbak bre, ndak tega saya liat britanya :((

BrenciA KerenS on 1/18/2009 05:02:00 PM mengatakan...

@ phie : wajahmuu lho phie.. hwakakakaka

@cebong : ojo nangis neng kne.. aku rak duwe tisuu kii... ;))

aRai on 1/18/2009 09:09:00 PM mengatakan...

israel beralasan karena Hamas menyebar ketakutan dan terror, dan ini balasanya .. mungkin balasanya terlalu berlebihan seh ... tapi pas israel yg di kencam, terror atau di bunuh sekalipun ... kita kebanyakan hanya diam dan pura2 tidak tau ...hehe

*peace*

david on 1/18/2009 09:34:00 PM mengatakan...

israel sangat biadab termasuk Negara yg Membantu seperti Amerika Serikat

Humorbendol on 1/18/2009 10:08:00 PM mengatakan...

Semoga Allah mengabulkan do'a kita semua
Demi perdamaian
amin

BrenciA KerenS on 1/18/2009 10:14:00 PM mengatakan...

:f @ arai : =))

Andy MSE on 1/18/2009 11:28:00 PM mengatakan...

Waduh... saya sudah kadhung baca surat Al Fiil tiap malam utk Palestina.... nggak cocok ya?

abang on 1/19/2009 01:05:00 PM mengatakan...

Kita doakan cepat selesai aja yach kemelut ini ...

attayaya on 1/19/2009 02:17:00 PM mengatakan...

perang yang ga imbang. 286 pesawat f16 israel melawan 0 (nol) pesawat milik HAMAS

attayaya on 1/19/2009 02:18:00 PM mengatakan...

total pesawat israel kurang lebih 850 buah

BrenciA KerenS on 1/19/2009 03:27:00 PM mengatakan...

sedihh yaa... semoga gencatan senjata bisa segera tercapai..

semoga kedamain segera bersemi di bumi palestina.

The Armstrong on 1/19/2009 08:47:00 PM mengatakan...

hikzzz... is there something that i can do to make Palestine better?

just turn up both of my hand then send a some little pray for them... may God will bless me... T_T...

BrenciA KerenS on 1/19/2009 11:47:00 PM mengatakan...

om The armstrong : kulo mboten ngertos boso linggisan kados ngoten... :$

khairuddin syach on 1/20/2009 12:54:00 PM mengatakan...

Akan aku turuti pinta moe bunda....

BrenciA KerenS on 1/20/2009 01:57:00 PM mengatakan...

makasih mas khaerudin...

anderwedz on 1/20/2009 04:13:00 PM mengatakan...

ok...
Setiap Malem...
Semoga perang ini dapet segera berakhir..

abdee on 1/20/2009 07:28:00 PM mengatakan...

meski sudah gencatan senjata... tetep harus berdoa ya..

BrenciA KerenS on 1/20/2009 09:36:00 PM mengatakan...

@anderwedz : doain terus yaa..

@abdee : iya semoga gencatan senjatanya ga' sementara..

Lyla on 1/21/2009 01:31:00 AM mengatakan...

met pagi mbak... blm posting baru nih... maap baru mampir... skrg sepertinya berita sedang pindah ke pelantikan obama

Blog Competition 2009 on 1/21/2009 05:31:00 AM mengatakan...

Ya...perang, bencana di Palestina sudah memakan banyak korban. Mari tunjukan kepedulian kita kepada mereka.

ichanx on 1/21/2009 06:06:00 AM mengatakan...

semoga semua saudara di palestina mendapat pahala syahid

Atca on 1/21/2009 07:41:00 AM mengatakan...

mudah2an perang yang tidak seimbang ini segera berakhir ya..

marsudiyanto on 1/22/2009 06:33:00 PM mengatakan...

Aku wis nulis ning postingan iki po durung yo...

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting