15.1.09

My Profile

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 05.49
Nama Saya BrenciA
Lahir pas hari senen legi di Sebuah RSU di kota kecil Jepara..beberapa puluh tahun yang lalu....
Ibu dan bapak saya aslii orang jawa yang lama tinggal di London, jadi ga' perlu heran kalo nama saya agak berbau-bau Londo.
Saya pernah kecil dan dibesarkan di BUmi Kartini sampe selesai SMP, setelah itu saya Hijrah ke Purwokerto untuk menimba Ilmu disana sambil dolan. Dari Purwokerto, saya kemudian hijrah lagi ke Jogja buat kuliah maen2 aja...

Sekarang saya Tinggal di Depok, bukan depok jogja ato depok semarang..tapi depok di selatan Jakarta. tinggal bersama buah hati saya, DIO SEPTA SANJAYA dan suami saya.
Pekerjaan saya cuma Ibu Rumah tangga. kalo mau tau saya gimana saya bisa liat disini

udah ah...itu dulu...selebihnya tar saya tambahin lagi kalo inget.



12 komentar:

aprie on 2/15/2009 02:05:00 PM mengatakan...

PERTAMAX...

aprie on 2/15/2009 02:07:00 PM mengatakan...

weh saiki sombong je..
komen aja pake moderasi.
hahahahaha.....

aprie on 2/15/2009 02:08:00 PM mengatakan...

aku ngerti ki..
mesti arep nggo ngelink top menu to....
hahahahahaha....

aprie on 2/15/2009 02:17:00 PM mengatakan...

endhi ko ra ono top koment?

aprie on 2/15/2009 02:23:00 PM mengatakan...

wis ah le nyampah...
ora metu metu komene...
hahahaha.....

Etha on 2/15/2009 04:57:00 PM mengatakan...

:woot

bunda 4zka on 2/15/2009 06:36:00 PM mengatakan...

:cozy:

Wong Slawi on 2/17/2009 08:58:00 AM mengatakan...

Salam kenal mba', pertama kunjungan nih...?
blog keren, cakep seperti orangnya... :heart:

Kenzie on 5/13/2009 06:05:00 PM mengatakan...

salam kenal ya...aku mamanya kenzie,qta pernah kenalan videocall.masih inget kan....?
wah jeng brenda blogx keren,cuamik tenan....

BrenciA KerenS on 5/13/2009 07:08:00 PM mengatakan...

@ kenzie : ya iyaalah mbak pasti ingett. istrinya gatot kan.. hehehehe dah dijkt mbak?

mommy adit on 7/31/2009 09:58:00 AM mengatakan...

Oh.. Brencia itu Brendha Citraning Ayu.. **ngangguk2..**

AloneSHE [shella..] on 8/21/2009 12:02:00 PM mengatakan...

asli purwokerto tho...:b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting