12.2.09

Tentang aku (postingan paling narsis)

Diposting oleh BrenciA KerenS di 01.58
Lagi2 ga' bisa tidur..akibat ngeronda ngopi dimalam hari. Dah gitu bis magriban tadi bisa2nya ketiduran berjam-jam setengah jam. Lho kok..?? iyaa soalnya pas lagi ngelonin Dio, mamanya juga kebablasan. jadinya ya genee... mata melek kayak diganjel korek linggis.

Si papa udah bobok, capek kayaknya.. tadi seharian kerja trus pulangnya malem... jadi sekarang beliau lah yang nemenin Dio bobok.
Sambil melek gini iseng buka Plurk..dan menemukan Bune *seperti biasa* she's number one on Plurk..sepii jadi memutuskan buat Blog Walking. kesana kemari ninggal jejak ga' karuan di blog tetangga... ya daripada kagak ade kerjaan. ya ga' bow'??

Akhirnya daku maen ke blognya Jeung Oeul dan menemukan sebuah postingan yang berisi tentang aku dia...trus ada namaku juga.. tapi kok ga' di link *ga' bisa po?* tanyaa dong sama akuu mesti kesasar aku juga ga' tau..wong aku blogspot bukan wordpress.. HIDUP BLOGSPOT !!!

JAdi begini sodara2...jeng Oeul ituu adek kelasku pas sekolah di Purwokerto duluu... Suaminya itu mantanku temenku sekelas..temen sekelasnya juga suaminya adekku. jadii aku dan suamine Oeul dan suamine Putri tuh dulu sekelas.. *halah mbingungi*. Kalo dulu jaman sekolah aku panggilannya inem Brendha soale itu nama asliku..lha sekarang ini udah selebnya tenarnya pake nama Brencia *singkatane jenengku* emaang penting yoo..ngerti jenengkuu.

Yang pasti makasih buat yang udah manggil aku kk bre, mbak bre, brensi, MD, ato si weteng karet ato chita_cute (seng terakhir iki nickku jaman jek cetingan neng MIRC hahahaha) *gubraakkss* wes lah aku pasrah dipanggil apa aja.. asal jangan Bambang, joko ato Aguus...aguuuss...

Ok langsung ya, ke tujuan postingan narsis ini...
10 fact about me :
1. Aku duluu suka banget sama warna merah...sampe opo2 merah, pokoke PDI abiss deh. tapi sekarang dah ga' begitu fanatik banget..sekarang masih suka warna merah, tapi juga cinta banget sama warna ijo koyok cendol dan orange koyok tukang parkir

2. aku ki sukaa banget ngerjain oraang... contonya?? tanya sama putri yang udah untuk yang kesekian puluh kalinya dia tak kerjanii... dan yang paling parah pas kejadian ngerjain Putri di sinetron CINTA PLURKERS.. *hayoo keling, phie, etha, dan bune jek kelingan ga'...* dimana waktu itu si putri sampe nueesuuu sama aku hihihi dan akhirnya mau baikan setelah tak sogok sendal. Ai LOP YU deh sis.. muaahh

3. aku ki seneng moto awake dewe *halah bosonee* alias suka memotret diri sendiri, kadang kalo lagi alone sendiri ga' ngapa2in aku suka moto2 sendiri..contonya??? lha fotoku ituuu... *plastik sisa postingan kemaren masih banyak, monggo nek meh muntah*

4. Ga' suka belanja kalo ga' punya duit, ga' suka makan kalo lagi kekenyangan, ga' suka jalan2 ya jauh nek meh jalan ke bogor mending naek kereta, ga suka dibohongi kalo bilang aku jelek, ga' suka sama Dewi Persik senenge sama Elvie Sukaesih.

5. jeung brendha itu orangnya cueekkee puuuooolll.... wes to semua orang udah ngelus dodo sama kecuekanku, ga' tau gawan bayi po yoo.. mau orang ngomongin gue kayak apa nek cuma masuk kuping kiri keluar kuping kanan yaa seriing. jadii sabar ya orang2 yang suka ngerasani akuu.. EMANG GUE PIKIRIN!! cuek dan ceplas-ceplos... tapi ga' munafik ya... yang penting "gue asek lo juga aseek coy"

6. Aku = rada saru... hwakakaka...toosss sama mbak phie nek urusan saru menyaru. Duluu ngga' lho *halah ngapusiii*...tapi semenjak bakat terpendam saru menyaru itu di munculkan sama sahabatku yang paling saru cantik dan gembil kuii, semua orang ketularan saru sama aku dan phie kami.. *nunjuk pepi, jiban, apri, bubun, putri, etha* (nulis ini jadi terbayang2 cetingane awake dewe pi)

7. aku tukang nyampah.... aku yakin semua setujuu... liat aja rangkingku di blognya pepi.. masuk 3 besaar lho.. Insya Allah tak pertahankan peringkat ituu.. takuut je nyalip bubun mundak di godham secara emang udah ditakdirkan disitu itu urut tuo... Dari Pakde trijokops, bubun dan kemudian aku.. (phie tak selip mergo jek tuonan aku). Dan lucune aku dapet awarde lhoo... dari adik pepita ganteng

*sorry kalo mendadak disini agak muncul aroma2 gimaaanaaa geetoooh*


8. aku ini orangnya baik hati dan tidak sombong. *senengane lho ngalem awake dewe* biaariin deeh..daripada ga' ada yang ngalem. manutan, suka menghibur.. cerdas, terus terang, ga' jaim, dan aku 173 cm lhoo *tanya bubun, mbak yella, phie deh kayak apa akuu gueedhiinee*

9. kalo suatu hari nanti kalian ketemu sama cewek cantik dengan postur badan tinggi besar berkerudung dengan tai lalat alias andeng2 diatas bibir...lha itu akuu!! pasti deeh..tinggal panggil aja... "mbak bre..mbak bre.. badhe tindak pundi??"

10. aku sayang banget sama semua orang yang menyayangi aku opo anane aku..bukan karena apa2, bukan karena aku siapa *emang siapa luu??* tapi karena kalian sayang sama aku yang seperti ini aku ya aku.. ndak ada lagi BrenciA ato chita_cute ato Brendha Citraning Ayu selain aku. Kita sama..sama2 suka ngeblog, sama2 suka nulis ga' jelas, sama2 ngeplurk, sama2 maen Fesbuk, sama narsis di FS, sama2 kurang waras.


Goyang Duyu - Project Pop

jadii sekian dulu bapak-bapak..ibu2... sodara2.. cerita mengenai saya. Semoga ndak pada bosen baca tulisan saya yang ga' karu2an ini. sekiaan dan mari kta joged!! *Bubaar..bubaar..kukuuttt*


*diposting pas lagi ditinggal tidur dan lek2an dewe*
PS: aku ga' ngelink banyak2 ya.. lagi maleess..


66 komentar:

BrenciA KerenS on 2/12/2009 04:08:00 AM mengatakan...

MINYAK TANAAHH

RESERVED

:ngakak:

Anonim mengatakan...

Aku sakjane males komentar ning nggone wong narsis, tapi mbuh kenopo kok bisa2ne nulis ning kene...
Aku di "pelet" yo...

fuda on 2/12/2009 06:00:00 AM mengatakan...

:doh: hadoh nyesel aku ngeklik postingan kakak hari ini hiahahaha (-canda)

bener2 nga ada kerjaan. postingan jam 2 malam aje buneng.. ngalong kak..ekekekekek.

*gubraakkss* wes lah aku pasrah dipanggil apa aja.. asal jangan Bambang, joko ato Aguus...aguuuss...

:doh: hadoooh, agus agus.. wakakakkaka..
kemakan iklan.. -_-!

Anonim mengatakan...

:nyembah: brenda kereeen :siyul:

Anonim mengatakan...

saru? aku? pitenah! mba yel we muni aku kalem ro sopan pol je :siyul:

BrenciA KerenS on 2/12/2009 06:53:00 AM mengatakan...

@ pakde : weeekkkk :enyak:

@fuda : yang tabah ya guss...eh fud..

@ ndaj : emaang aku keren kok ndah

@ phie : wong siji muni koe kalem, seng muni koe saru akehan ndi?

Anonim mengatakan...

aku ki ra saru
aku gur ra muna :siyul:

BrenciA KerenS on 2/12/2009 06:59:00 AM mengatakan...

iyo ga' munaa tapi saruu

Anonim mengatakan...

aku kebelet :jedug:

Anonim mengatakan...

ga muna tapi saru ki style klambi teranyar je :evmr:

BrenciA KerenS on 2/12/2009 07:17:00 AM mengatakan...

iyo pii beneer

Anonim mengatakan...

numpng ngeceng doang, pada asik ngobrolin apa sich??

Anonim mengatakan...

weh ngakoni to nek ketularan dadi juragan saru.
hahahahaa....

Anonim mengatakan...

eh phie..phie..
jarene wingi ki takon sing jenenge aprie ki lugu tenan opo ethok2 lugu..
kok ra takon ning wonge je?

hahahaha...

nek aku dadi melu2 saru ki yo mergo awor karo awakmu ditambah sing duwe blog iki.
hahahhaa...
la awor karo sing wis pengalaman..
dijamin..
hahahaha..

Anggrahenny on 2/12/2009 08:47:00 AM mengatakan...

lop u too sist... :jedug:
tapi kok ya, dengan baik hatinya aku selalu percaya padamu yah....? :jedug: sadar put... masih banyak mbak yang lebih narsis dari mbak yu siji iki...

Anggrahenny on 2/12/2009 08:51:00 AM mengatakan...

jebule kuwe yo podo karo ghea yah???? bar cuci piring>>>>foto, bar nyapu >>>>foto... :gedeg: seng ga narsis aku tok... cukup orang semua bilang nek aku emang ayu :siyul:

Anonim mengatakan...

hihihi seneng rek aku ning kene ramee hihihi

Anggrahenny on 2/12/2009 08:53:00 AM mengatakan...

dirimu saru opo karena bapake dewe saru juga yah ... :kuncung:

Anonim mengatakan...

ck..ck..

tinggi 173 cm,
berat nya berapa kuintal,ka?

ahahahaaaaa....

kirain orangya kaya gimanaaaaa..
ternyata pas ketemu kaya begituuuuuu..

huhuhuhuhuuuuuuu

Anonim mengatakan...

bener- bener narciz, :siyul:

Anonim mengatakan...

@ senoaji ; emang ga' dibaca ya postingane?
@ apri : ayoo sungkem karo suhuu..
@ putri : awake dewe ki wong telu wes keturunan seko genetik ketoke puut..
@ magyver : saaktiiii...tumben tekan kene..
@ boodee : maksud loo?? :asem:

Anonim mengatakan...

aku yo wes membuktikan ketinggianmu mbak ...


nnganti merasa imut banget ki *emang etha imut* :siyul:

Anonim mengatakan...

:kuncung: ternyata keturunan saru tohh...

Anonim mengatakan...

bawaan lahir saru ro narsis...


tiga trio saru dan narsin :doh:

Anonim mengatakan...

@etha: tiga? empat! tambah aku :annoyed:

Anonim mengatakan...

cm bs bilang :kuncung:

Anonim mengatakan...

Kok aku bisa2ne masuk sini lagi to...
Padahal aku masuk di www.saru.com lho...

Anonim mengatakan...

Nama yg comment apik2, jenengku kok paling wagu...
Jangan2 aku yg paling cakep ya...

Anonim mengatakan...

@ etha n phie : yoyo kalian saru kabeh..rak sah rebutan.. :siyul:

@ bunda azka :kenapa bun?sariawan..dikit amat komennya :evmr:

@ pakdee : wong saru ketemune ncen mbek wong saru kok.. :kuncung: paling cakep? yakiin??? tenanee??? :mikir:

Anonim mengatakan...

Aku nek nyampah ning kene wedi nek dicurigai Phie...
Phie nduwe kunci duplikat & Kunci T, sementara aku durung pasang RONCAR...

Anonim mengatakan...

Aku Tukang Kunci, bukan Tukang Narsis Goreng...

Anonim mengatakan...

Aku suka gambar, juga suka nggambar
Aku suka emo, tapi gak suka ngemo...
Takut di emoteraphie (bukan kemoterapi lho...)
EMOTERAPHIE = Emo Teraneh Ala Phie...
Ini Emonya:
:bobok

Maape kanggo pacangane Phie...
Ngerti pacangan opo gak ya...
Nek Pecangaan aku apal, wong bojoku asale yo Canga'an rono sitik...
Bahasaku wis cukup katrok opo durung yo...
Nek durung, arep tak teruske liya dina, sambil ngaso...

Anonim mengatakan...

Tolong bagi pihak2 yg punya Kunci T, emo yg aku tulis kurang titik loro, dilengkapi yo...
Dieditke...
Ngerti edit ora????
[salah satu bukti nek aku gagap emo]

Anonim mengatakan...

:ngakak:
Aku lali nek blog sepot gak iso di edit...
Sing biso ngedit berarti hebate Polllll....
Emone pirung2

Anonim mengatakan...

aku ojo diajari saru2-an yo mbak :evmr:

BrenciA KerenS on 2/12/2009 09:37:00 PM mengatakan...

buat 6 orang diatas.. :marah: kuraang akeeh.. :haha:

Anonim mengatakan...

ratu saruuuuuu :kuncung:

Anonim mengatakan...

tinggine 173, berate sa'piro bu ??? :bancool:

Anonim mengatakan...

sik ah.. muleh sik.. aku arep nimbang kaka ning posyandu.. arep melu po ra ? :bye:

Anonim mengatakan...

@bubun : berat badan? mauu tau ajaa... :siyul:

Anonim mengatakan...

Aku tidak pernah ngeloni anak. Sehabis minum susu, lalu glegekan dulu ... baru ditaruk di boxnya ... biar tidur sendiri ... Itu aku lakukan sejak anak-anak dari bayi nyebrot abang!

Anonim mengatakan...

aku reti berat badane kk breeeeeeeeeee :siyul:

Anonim mengatakan...

@ juliach : emang beda ya cara ortu nidurin anak2nya... sy malah ga' tega dio tidur ga' dikelonin.. :mubeng:

@phie : :gebuk: :gebuk: :gebuk:

DavidMIqbal on 2/14/2009 02:35:00 PM mengatakan...

aku mao kabur aja....org Pada Narsis

DavidMIqbal on 2/14/2009 02:36:00 PM mengatakan...

:kuncung:

03ul on 2/14/2009 04:09:00 PM mengatakan...

mboke.....nek kuwi ora "10 fact about me", luwih dari 10 iku....curanggg!!!

Anonim mengatakan...

kuageett... seng menehi task teko...

wes nduwe blogspot to ul? :kuncung:

Senoaji on 2/14/2009 04:47:00 PM mengatakan...

mama udah lam aku nge-link ke mama, sejak pertama kalee komen, weheheheehehehehehehehe... met wiken ma..

Anonim mengatakan...

emang narsis ya..

Anonim mengatakan...

narsis kadang juga perlu asal tidak berlebihan

admin on 2/15/2009 06:55:00 PM mengatakan...

narsis baget tuh :ngakak: :kuncung:

Anonim mengatakan...

Sampeyan punya tahi lalat di atas bibir ya??:unsure:

Syukurlah cuma tai lalat...bukan tai kerbau :kuncung:

Anonim mengatakan...

mbak bre kamu cantik banget..lemu ginuk ginuk nggemesne..pengen nyincang nyrundeng tak pamah tak lepeh wkekwkekwkew...
pwancen mama gaul poool poolaaan...jah kok enek teplak teplung e blog mu...

Anonim mengatakan...

mbok ya kalo ada kopi bagi2 ke aku juga mba

Anonim mengatakan...

walah..
lagi ngerti kalo seneng dipanggil joko..
agus.. agus... :banrock:

Anonim mengatakan...

Protesss...
diblog masmoemet urut setiaa...
ora urut tuoooooooo....

:mubeng: :mubeng: :asem: :asm:
:nyanyi:

Anonim mengatakan...

:kuncung: :kuncung:
bola-bali kok trijokops..
aku dudu truck mbak... :asem:
trijokobs... b bukan p..
ok..?
jo lali yo.. trijokops

Anonim mengatakan...

:asem:
diplublikasi nek aku diajari saru ik

ircham on 5/09/2009 07:58:00 PM mengatakan...

masih imut2 buukk......

heheheheh...

salam kenal....

Anonim mengatakan...

wakakak aku ngakak meneh nek moco iki. Jiban ngamuk2 ik, dumeh wes faseh le saru :ba:
Tabahkan hatimu ya adik :et:

BrenciA KerenS on 4/29/2010 01:30:00 PM mengatakan...

HWakakakakakak jek urip postingan ikii

Antown on 4/29/2010 02:08:00 PM mengatakan...

bwakakakaa...
bre narsis

Masdar on 11/24/2010 11:39:00 PM mengatakan...

Mama Dio, Blognya polos banget dech....

hanieev sang gamers mengatakan...

adakah game zuma revenge yang ke dua ..??

Anonim mengatakan...

Mbak Bre.... Boleh ikutan comment gak....
Sekedar saran ajahhh.....
Tulong DONLOD'in po'o Game "ARMY MEN RTS" yg FREE, gak pake' mbayar....
Soale aku download orah iso'2 hare.... (maklum pemula)....
hehehehehehehe.......
Salam Kenal ya.... (aku trmsuk sing sering DONLOD gamme Gratis dari Blog sampyn)..... (^_^)

Haryadi-MSO on 9/03/2011 07:46:00 AM mengatakan...

salam kenal....Jogja!

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting