8.2.09

My Beautiful Valentine

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 01.20
Jangan dibaca kalo kamu sedang tidak jatuh cintaaa. jangan nekads, jangan coba2..karena saya ngga' tanggung jawab kalo ada apa2 sama kamu.

Sueer..beneran....apalagi buat yang lagi patah hati. Plis deh jangan..bisa2 kalian pengen bunuh diri. ini postingan buat yang lagi jatuh cinta aja kok.

Beneran ya.. jangan pada nekad!!! (Muntah, mules atau terserang penyakit berbahaya lainya saya ndak tanggung jawab yaa..) Saya udah ingetin dari sinii..


Selamaat malam cinta...
malam ini aneh...
banyak sekali yang terlintas di kepalaku TENTANG KITA
rasanya sama sepertii..ehhmmm, 6 tahun yang lalu
ya bener..lima tahun yang lalu.., lebih tepatnya 1 februari 2003
Rasanya masih sama...ketika aku jatuh cinta sama kamu
Jatuh cinta sama kata2mu yang hadir setiap malamnya menemani malamku
Jatuh cinta sama Caramu membuatku nyaman ngobrol berjam2 denganmu
Suka banget dengan cara kamu bikin aku tertawa...sukaaa banget
Apalagi kalo kamu sudah mulai bercerita seolah2 kamu sangat mengerti aku

Sayaang...sampai sekarang aku ga' pernah ngerti kenapa aku bisa jatuh cinta sama kamu. Dengan seseorang yang amat sangat berbeda denganku...
Meskipun waktu itu...., ga' ada sebuah ungkapan " I LOVE YOU" or " AKU CINTA PADAMU"
"But we know each other.. we feel the same thing".
Dan saat itu kita masih belum berani mengatakan itu kalo kita sedang JATUH CINTA.

Ingat ga' waktu kita pertama kenalan...
lucu dan memalukan..!!!!dimana?? hahahahhaha dan ingat apa yang kita bicarakan? ANCUURRR!!!
Inget ga' jo, waktu kita pertama ketemuu....
lucuu banget...kamu dengan kejaimanmu dan aku dengan perasaan biaasaaaaaaaa bangeeet.
Inget ga' jo, waktu kita mulai rutinitas malam kita...
kamu dengan kegombalanmu..rayuanmu... bikin aku pelan2 mulai klepek2..
Inget ga' jo, sampe akhirnya kita ketemu dengan status "sepasang kekasih"
Our first date.... pegangan tangan aja aku gemeterr...grogi campur malu campur seneng.

ga' akan pernah bisa aku lupakan saat2 itu sayaang...rasa JATUH CINTAnya itu lho..
Dasyaat bangeet... kalo kata pak Bondan, MAKNYUSSSS!!!
Meskipun kita tau dan sama2 mengerti kalo kita ini sangat BEDA, tapii CINTA itu memang Indah ya sayaang.....??


L-O-V-E - Olivia
*diposting pas lagi nunggu dan kangen*


Silahkan ambil plastik buat muntahnya dipojokan sana... :p saya dah ingetin lho yaa...
UPDATEE :
SILAHKAN DOWNLOAD LAGU2 ROMANTISNYA TOMPI DISINI

L.O.V.E download disini

Menghujam jantungku download disini
Happy Life Feat. Daka download disini

42 komentar:

Erik on 2/08/2009 07:24:00 AM mengatakan...

Duh, dahsyat banget nih...

Etha on 2/08/2009 08:47:00 AM mengatakan...

:nangis::nangis:

Etha on 2/08/2009 08:50:00 AM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Pemimpi on 2/08/2009 11:27:00 AM mengatakan...

Dan...
Dongeng untukmu itu masih tersimpan rapi, kusiapkan buat pengantar tidurmu...

Ada sejuta dongeng yang aku siapkan, untuk menemani sejuta malam2 kita...

Perbedaan bukan hambatan tuk satukan perasaan.
Yang beda hanya fisik dan keadaan

Hati kita sama...

Pemimpi on 2/08/2009 11:30:00 AM mengatakan...

Aku tak ingin mengubahmu...
Aku juga tak mau mengganggu ceriamu

Tapi seandainya itu terjadi,
Yakinlah, bahwa itu adalah suratan buat kita.

Aku tak tau, sampai kapan dongeng2ku bisa menemanimu

marsudiyanto on 2/08/2009 11:33:00 AM mengatakan...

Halah...
Knapa kalimatnya berubah 180 drajat?
Siapa "Jo"?
Bojo ya...
Mentang2 punya bojo, sampai2 diekspose di postingan...
Atau, jangan2 "jo" itu game baru?
Atau...
Nama Calon adiknya Dio?
Iya deh, selamat jatuh cinta lagi...

BrenciA KerenS on 2/08/2009 12:26:00 PM mengatakan...

A all : kok ga' ada seng muntah too?? waduh plastikku ga' kanggo... :kuncung:

BrenciA KerenS on 2/08/2009 12:54:00 PM mengatakan...

@ ERIK : IYA NIH..EMANG MY HUSBAND SELALU BIKIN AKU KLEPEK2..

@ETHA : KOK KOMENTNYA DIBUSAK TO? :ASEM:

@ PEMIMPI : OPO TO IKI KOK MELU2 ...

@ PAKDE : MAUU TAUU AJAA... :HAHA:

Lex dePraxis on 2/08/2009 03:47:00 PM mengatakan...

Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau belajar lebih banyak lagi tentang Cinta, baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

phie on 2/08/2009 04:07:00 PM mengatakan...

walaaah, lagune tompi! kok podo karo sing dinyanyekke boodee nggo aku?

ra muntah kok
diriku sudah terbiasah :siyul:

phie on 2/08/2009 04:09:00 PM mengatakan...

pak dosen neng ndi to? kk sajak kuangen buanget? :mikir:

phie on 2/08/2009 04:49:00 PM mengatakan...

(iki critane aku bar entuk telpon darimu yu)

bwahahaha yeah yeah aku mudeng saiki..
mudeeeeeeeeeeeenggg sak kabeh-kabeheeeee :ngakak; :haha; :kuncung:

phie on 2/08/2009 04:50:00 PM mengatakan...

emoku salah kabeh :annoyed:

Pencerah on 2/08/2009 05:27:00 PM mengatakan...

ah kau, mengingatkan pada masa lalu kita yang indah

Etha on 2/08/2009 05:54:00 PM mengatakan...

ki tak komeng neh :haha:

Etha on 2/08/2009 05:55:00 PM mengatakan...

:break:

seandainya ada cinta itu untukQ

:kuncung:

phie on 2/08/2009 07:59:00 PM mengatakan...

yu, kowe ki dendam ro tikus ya? sampek nang pojok kiri ngisor ki ono tikuse? :doh:

BrenciA KerenS on 2/09/2009 12:02:00 AM mengatakan...

@ lex : spam kah?

@phie : opo to maksudmu..aku ga' mudeng. iku tikuse lucu yaa..koyok akuu :siyul:

@etha : mbolak mbalik wae..kurang akeh..

@ pencerah : maksud loo? :asem:

@ bojoku seng ga' ngomen neng kene.. : jangan salting gituuu ah..mentang2 diposting!!

marsudiyanto on 2/09/2009 07:06:00 AM mengatakan...

Aku pesen lagune Rhoma Irama ya...

BrenciA KerenS on 2/09/2009 09:12:00 AM mengatakan...

@ pakde : :asem: onone dewi persik...
:kuncung:

aprie on 2/09/2009 11:06:00 AM mengatakan...

huek..huek...
:gebuk:

*emo muntah kok ra ono yo?*
hahaha....

BrenciA KerenS on 2/09/2009 11:45:00 AM mengatakan...

gur apri thok seng muntah neng kene :gebuk:

Andy MSE on 2/09/2009 12:02:00 PM mengatakan...

Valentine besok ada Kopdar Kasih Sayang Blogger Bengawan di Solo... mau ikut??? http://i61.servimg.com/u/f61/13/01/77/78/banana13.gif

putri on 2/09/2009 12:14:00 PM mengatakan...

weeeeeeek soooooor..... :siyul:

boodee on 2/09/2009 02:24:00 PM mengatakan...

phieeee...

phie mana yaaa...??

masmoemet on 2/10/2009 10:03:00 AM mengatakan...

postingane ono lampu lalu lintase, kedip2 abang

fuda on 2/10/2009 12:43:00 PM mengatakan...

weq nga kerasa skarang dah tgl 10 yah..dikit lage palentine deys. uhuuy...

ihihihi ketawa geli niy kak..
seru banged.

apa lagi yg terakhir2nya. nga bisa nutup nih mulut. ketawa geli terus...

nah ini dia..

Ingat ga' waktu kita pertama kenalan...
lucu dan memalukan..!!!!dimana?? hahahahhaha dan ingat apa yang kita bicarakan? ANCUURRR!!!
Inget ga' jo, waktu kita pertama ketemuu....
lucuu banget...kamu dengan kejaimanmu dan aku dengan perasaan biaasaaaaaaaa bangeeet.
Inget ga' jo, waktu kita mulai rutinitas malam kita...
kamu dengan kegombalanmu..rayuanmu... bikin aku pelan2 mulai klepek2..
Inget ga' jo, sampe akhirnya kita ketemu dengan status "sepasang kekasih"
Our first date.... pegangan tangan aja aku gemeterr...grogi campur malu campur seneng.


WAKAKAKAKAKAKA asli fuda ngakak guling2...
SERu banged. jadi pengen cped2 nikah..
do'ain fuda yah kekumpul dananya.

duh celengan ayam fuda mana ya-_-! zzz

BrenciA KerenS on 2/10/2009 02:55:00 PM mengatakan...

@ adny : om nek meh ngasih emo kaya :emone: bukan dicopas.. :doh:

@ putri.. kae plastike :gebuk:

@ boodee : dah pulang ke pku..

@ pepi : lampu disko kui pep..

@ fuda : curhat?? :kuncung:

Menik on 2/10/2009 03:00:00 PM mengatakan...

palentin kui opo thow Bu ??? :bobok:

Fast on 2/10/2009 10:32:00 PM mengatakan...

Masih ingat aku nggak Yu
Saat kita berteduh di rumah kecil yang katanya milik kita itu !
Yang ada tulisannya PLAT-K itu lho
Gak terasa sudah 6 tahun kita nggak ketemu.
Piye kabare konco2?
Aku ngerti blogmu dikandani Mawar.
Katanya dia sering ngobrol dan curhatan ama kamu.
Sukses ya Yu...

Fast on 2/10/2009 10:35:00 PM mengatakan...

Blogmu apik ki...
Aku mbok diajari
Aku sering diece konco2, jaman modern kok gak nduwe blog.
Kapan2 aku dilatih yo Yu

Fast on 2/10/2009 10:47:00 PM mengatakan...

Kenalanmu akuweh banget.
Bahasamu yo gak berubah
Kapan kamu akan berubah jadi keibuan?
Bahasamu kuwi lho, gak nguwati.
Ngangeni.
Oh iya, konco2 wis tak hubungi, meh tak ajak reunian. Siap yo Yu

suryaden on 2/11/2009 03:05:00 AM mengatakan...

minta handiplast sama fuda ah...:mubeng:

marsudiyanto on 2/11/2009 07:00:00 AM mengatakan...

Aku pengin nggawe tulisan byak-pet byak-pet koyo nduwur kuwi tapi kok gak biso2...
Mbok aku diajari carane...
Aku iri blog iki...
Alexa Ranknya sudah 1,7 juta lebih, sementara punya saya masih terseok2 di duaratusan ribu. Piye carane ben Alexaku dadi jutaan?. Kaoan yo, alexaku dadi 5 juta, ben nyalip blog iki...
Aku iri, knopo nggonku kok cilik dewe.
Page Rankku yo kalah...
Nggonaku PR 3, iki wis PR 2.
Aku wis ngangen2 PR ku dadi PR 1, tapi mbuh kapan itu tercapai...
Mungkin taun ngarep.
Mohon doanya biar PR saya jadi 1 dan Alexanya 5 juta ya...

BrenciA_kerenS on 2/11/2009 09:28:00 AM mengatakan...

@bubun : ngantuk bun? :ngantuk:

@ fast : iki jane sopo to?? mbingungi... :mikir:

@ suryaden : apane seng lecet? :gedek:

@ pakde marsudiyanto : wedew.. NGUECEEEEEEEEE!!!!
ijolan PR karo Alexa ne po... :asem: :gebuk: :gebuk:

Ryuta Ando on 2/12/2009 05:55:00 AM mengatakan...

Yah begitulah cinta indah aja bawaannya...

Apa mau jatuh cinta untuk kedua kalinya? eits..klo sama suami sih boleh2 aja ya, tp klo sama orang lain jangan kali...

Selamat mengenang momen2 jatuh cinta..

orb "Ofa Ragil Boy" on 2/12/2009 01:33:00 PM mengatakan...

lam kenal ja,

happy valentine days

orb "ORang Biasa" on 2/12/2009 01:35:00 PM mengatakan...

oya tuker link mau mau mua!!!!!

mOmOn on 2/13/2009 08:15:00 AM mengatakan...

waaa.. waaa.. waaa...
i can't say anything... :heart:

jatuh cinta itu emang indah... mungkin bagi orang terkesan biasa aja.. tapi bagi yg ngejalanin pasti akan terasa beda..
ekekekeke...

i lope my hunny... :muah:
*loh kok ga' nyambung???*

trijokobs on 2/14/2009 05:24:00 PM mengatakan...

curiga neh..
naruh file di ziddu.. heheeh
sayange donlot dari pabrik gak bisa...
dirumah lemot...

:doh: :doh:

nh18 on 3/03/2009 12:35:00 PM mengatakan...

Saya ndak mau baca aaahhh ...

abdee on 3/19/2009 11:27:00 PM mengatakan...

hasyah.... ini lirik lagu ya...
atau emang lagi termehek mehek.

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting