6.3.09

Kembali ke habitat

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 21.39
sudah disemarang lagi...kumpul lagi sama adek2ku yang cerewet2..keponakanku yg cantik jelita..dan bapakku yg menggemaskan.

Jian judule emang ga' mutu, tapi ya gituu deh, pulang kesemarang berarti kembali "njawani" lagi.. ketemu sama kecap dan gula lagi, dio rebutan mainan sama naila lagi. Umpel-umpelan (opoya boso indone?) lagi sama keluarga.

Pulang ke semarang ini bawa banyak barang, baju, Ac, sepeda dio, tanaman dan mainan dio yg sak bajekk!! semuanya dititipin trek. beraat banget meninggalkan depok, apalagi kepergian kali ini bak org pergi tak kembali...dianter sama tetangga2.
Gimana ga seperti org pergi tak kembali, wong speedy juga diputus, listrik juga dimatiin semua, semua barang di kumpulin di satu kamar. wes pokoke gituu deeh..

Berangkat ke stasiun dianter sama papahnya dio, dio dan papanya sempet agak termehek2 *lebay* dio bilang, "papa nanti jemput dio yaa" hehehehe mama cuma mesam-mesem aja...sepanjang jalan diatas kereta, dio agak pendiem.. ga' tau kenapa.. mungkin dia bosan di kereta, ato emang badannya yg lg kurang fit.soo berangkalah kami ke semarang.

Sedihnya, pas hari ini aku liat2 tanemanku..ada satu tanamanku yg ilang. Otomatis aku meraung2, nangis bombay *lebay*. apalagi ini salah satu tanaman kesayanganku.. jenisnya Anthurium Jenmani Kobra... rugii bandar-rugi bandaar.. mana daunnya udah gede2.sudah mulai menginjak remajaa...pokoke cuaakeepp bangeet.. hiks..hiks... kalo dijual 2juta dapet tuh.. asemm..asem...

Saat tulisan ini diluncurkan, dio dan naila masih asik bikin berantakan rumah dengan ratusan mainan mereka...

udah ah, lg ga' semangat apdet nih.


Photobucket

18 komentar:

Etha on 3/07/2009 01:00:00 PM mengatakan...

PERTAMAXXXX!!! :evgr:

Etha on 3/07/2009 01:01:00 PM mengatakan...

:mikir: tanamanne di gondol ro supir trek e mbak..

Etha on 3/07/2009 01:03:00 PM mengatakan...

niki OL nggo nopo mbak yu???


rebutan ro putri yo??? :evmr:

aprie on 3/07/2009 01:17:00 PM mengatakan...

emang habitate nang ngendhi to?
hahaha...

p.h.i.e on 3/07/2009 08:45:00 PM mengatakan...

hnnnggg... iki postingan sedih dudu to? kok aku sedih? :jedug:

KABASARAN on 3/08/2009 08:13:00 AM mengatakan...

hmmmmmm.. seems every thing should be oke now.....
good lah

presy__L on 3/08/2009 10:45:00 AM mengatakan...

Anthurium Jenmani Kobra

walah..tanamannya ga dikasih liat tuh ? oh dah ilang ya?? *sabar mba...*
tanaman mpe 2 juta mahal bgt..

Etha on 3/08/2009 11:46:00 AM mengatakan...

*celingak-celinguk*

saiki jarang OL toh mbak y :mikir:

Tukang Ngegame on 3/09/2009 08:27:00 AM mengatakan...

Selamat kembali ke Semarang, semoga krasan...
Salam Kenal...

fuda on 3/09/2009 08:36:00 AM mengatakan...

beeeuh , sayang amad ntu tanemannya raib .. azzz

siapa yg ngilangin .. gebugin rame2 ..

huik's dah pindah nanjauh dsana aja ..>.<

Ryuta Ando on 3/09/2009 11:18:00 AM mengatakan...

Ketinggalan berita nih...mudah2an bisa ngumpul lg ya sama papanya Dio..

Mudah2an tanamannya bisa lebih banyak..hilang satu tumbuh seribu...amin..

aprie on 3/09/2009 02:43:00 PM mengatakan...

apdet..apdet...

ke2nai on 3/10/2009 08:54:00 AM mengatakan...

jd sekarang di semarang ya.. waduh sayang juga ya itu taneman.. Sabar ya...

zee on 3/10/2009 09:28:00 AM mengatakan...

Mbak kok balik ke Semarang kenapa? Aq baru ngikutin nih jd msh bertanya-tanya hehee...

Sayang bgd tapi anturiumnya....

Diary Pink on 3/10/2009 03:56:00 PM mengatakan...

wahh..yang maling :jedug ketembok aja mbak hehehehee

namaku wendy on 3/10/2009 04:29:00 PM mengatakan...

:nangis: turut berduka cita atas ilangnya tanemanmu mbak, dmiskol gak nyambung2 po mbak

juliach on 3/10/2009 10:28:00 PM mengatakan...

Waktu balik ke Perancis bersama Ines, aku hanya membawa 2 kopor ... ternyata sekarang sudah 2 container kali ya?

Tak usah sedih itu hanya material belaka ... bisa didapat suatu saat ... asal jangan kehilangan buah hati!!!!

Menik on 3/11/2009 09:55:00 PM mengatakan...

dadi rame yo Yu.. semoga bisa mengobati kekangenanmu :muah:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting