11.3.09

Mama dan Dio di Semarang (1)

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.56
Semarang kaline banjiir... maca ciih? Kalo banjir berarti identik dengan hujan. Tapi ternyata disini, lebih banyak panaasnya daripada ujannya. Busyeet daah... kringet dah kayak mata aer, aku dan dio keringetan sampe" kita berdua harrumnya manteb banget.

Di Semarang, aku dan dio jadi punya kebiasaan minum es strup alias es sirup..rasanya segeerrrrr banget waktu ngelewatin tenggrokan. CESSSS...!!!!! Yaah...begitulah kesan mengenai semarang, ga lain dan ga bukan adalah PUANASEE Nauzubillah..

Dari depok, sebenernya kita dah bawa AC buat di Semarang, tp berhubung sampe detik ini daya listrik di rumah belom di apgred jadi tuh AC masih ngejogrok di bawah tangga. Soalnya meskipun dipaksain buat dipasang juga.. tetep aja bakal sering "njegleg" alias down listriknya. jadii ya terpaksanya, kita tidur sekamar bareng dek naila dan tante puput. sementara tante Ghea tetep tidur di kamarnya

Sudah 5 hari aku dan dio disemarang, sampe sekarang di masih homesick sama depok...
Pernah suatu malam, pas lagi di rumah budeku. Dio dieem aja..dengan mata merah ingin nangis. "mbesesek" bahasa jawanya...dan waktu di deketin dan dipangku. Tumpahlah ntangisan dio.. "Mamaaa....dio mau pulaaaang. Sekaaraaanng.. Dio ga' mau disiniii, maamaaaaaaaaa pulaang ayooo." lamaa sekali aku mesti ngebujug dio supaya diem. Emang dio doang yg homesick.. mama juga tau..!! pengen pulang dirumah sendiri... tidur di kasur sendiri. Cumaa ya gimanaa lagi naak, sabaar yaa...doain aja mama dan papamu ini sembuh dari "gilanya".

Dio dan Naila sekarang sering berantem, kadang mereka sangat kompak.. dio begitu open (baca menyayangi) sama adeknya, kadang begitu jutek abis dan sok cool.. Dan dua"nya sama" pelitnya. Kemaren dio sempet ndorong naila sampe kejengkang dan nangis bombay... gara2nya dio ga' mau dicium2in sama adeknya. LUcuu banget, naila selalu yg nyari perhatian sama masnya. Masnya dicium2in lah, di pegang2lah... diajak main lah. Tapi sayaang banget, kalo pas lagi masnya bete ato lg fokus sama sesuatu si adek ini bener2 dikacangin abis. Kayak kemaren nih, dio mau maen sama Pakdenya, dan naila jugaa.. dio ga' boleh, trus dicubitlah si Naila ini. Naila ngejeriitt... "sakiiittt..." trus dio nyubit2in lagi adeknya... adek nya teriaak... "sakiiitt....bundaaaa" trus ngeloyor pergii... pas lagi jalan ke bundanya, si Naila ini dicubit lagii sama dio, karena kesel.. dipukullah masnya ini.. *PLAAKKK* dio diem aja..ga' mbales.. juga nangis.. bingung kali dia, ternyata adeknya yg kecil mungil itu berani juga sama dia.

Ga' tau kenapa juga Dio dan naila sekarang jadi sering berantem..padahal duluu, aku sama pu3 sampe sengaja bikin mereka supaya berantem, tp susaah banget.. Kayak aku sama pu3 deeh, suka banget berantem. Pokoke sehari putri ga' ngomel2in aku..weeess bisa gatel2 badannya.. untung aku nih orangnya ngalahan *tsaah* jadi ya gituu deh.. pasrah dimarah2in adine dewe,..hehehehe

Di sini, aku jadi jarang onlen. ga' kayak dulu, sering sakaw jadinya.. maklum aku dah kayak orang kecanduan narkoba kalo sama inet hyahahaha.. untungnya ada seorang bidadari cantik yg siap sedia jd admin plurkku. Dan pastinya banyak yg kehilangan aku.. hehehehe

Ok sekian dulu..mau bw aja deeh..

UPDATE : Baru inget... hari ini ternyata ultah pernikahanku... hyahahaha bisa2nya lupaa, kalo ga' karena td nanya tgl sama pu3. Yah berhubung biasanya ndak ada acara apa2...jadi ya rasanya juga samaa cuma bedanya... sekarang bedaaa... hehehehe auk ah lap.. myumeet... mungin mesti minjem namanya pepi nih jd mbakmoemet aja..

Photobucket

16 komentar:

BrenciA KerenS on 3/11/2009 03:23:00 PM mengatakan...

lng time ga' makan jagung bakar..

JAGUNG BAKAAR..JAGUNG BAKAAR... :banrock:

Etha on 3/11/2009 03:30:00 PM mengatakan...

:cozy: :cozy:

Etha on 3/11/2009 03:32:00 PM mengatakan...

bagus no mbak yu ..

keinginan dio ro naila berantem tercapai :siyul:

aprie on 3/11/2009 04:09:00 PM mengatakan...

adhi karo mbakyu ki sing akur yo..
anake yo diajki akur ojo kerengan..

*pesene seko mbah maridjan*
hahahaha....

rayearth2601 on 3/11/2009 04:22:00 PM mengatakan...

wew, enake liburan ning semarang

pengennnn

phery on 3/11/2009 05:22:00 PM mengatakan...

aku gak kehilangan kie. Dio lucu banged ya mbak. hehehe

Senoaji on 3/11/2009 05:56:00 PM mengatakan...

waaaaa berarti mandi sauna...

phie on 3/11/2009 09:50:00 PM mengatakan...

ada seorang bidadari cantik yg siap sedia jd admin plurkku <--akuuuuuuuuuu *ngacung* :bancool: :banrock:

phie on 3/11/2009 09:55:00 PM mengatakan...

dio dicium naila juga ga gelem ta? jal sing ngesun om boodee, mesti dio gelem :annoyed:

diooooo mbok mau kalo dicun tante piiiiii :muah:

phie on 3/11/2009 11:03:00 PM mengatakan...

hnnng aku kapan ya ultah pernikahan? :ngakak:

phie on 3/11/2009 11:08:00 PM mengatakan...

aku menyampah..aku menyampah..aku menyampaaaahhh :cozy:

phie on 3/11/2009 11:11:00 PM mengatakan...

tak saponi meneh wiiiiiiiiiisss :annoyed:

sakti soediro on 3/12/2009 10:29:00 PM mengatakan...

hihi pengen liat ekspresi mukanya dio waktu di KEPLAK naila....hihihi musti absurd yo taa. kapok kamu dio! ayo naila hajar dioooo *lhaaa

sakti soediro on 3/12/2009 10:31:00 PM mengatakan...

anyway, huung happy anniversary ta..wish you all the best :ninja:

phie on 3/13/2009 10:01:00 AM mengatakan...

haaah mbokdi ra seru ki, sedilit tok le aktip nang blog :annoyed:

mOmOn on 3/13/2009 04:06:00 PM mengatakan...

kakak breeee....
waktu aku ke semarang (nyasar duank sih).. uuuhh jadi pengen balik lagi ke sono, kecuali daerah jalan mo ke arah terminal yg banjir terus... yg laennya indah.
ehehehehehe...

i wanna go back there.. ^o^

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting