14.3.09

Ngemall

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 20.21
Selama disemarang ini, saya sering sekali jalan2 ke mall. Entah itu mall kecil, mall besar ato cuma sekedar supermarket belanja kayak kerpur ato jayen. Bukan karena tajir banyak duit *aslii bukan* tapi karena bingung mo ngapain dirumah. Apalagi my family di semarang ini kebanyakan punya hobi ngemall dan itu including my sister.

Dulunya saya ngemall sebulan bisa diitung sama jari, kalo ga' karena buat belanja bulanan ke jayen, maen ke timezone ato sekedar ngajak dio maen odong2nya mall. Jadi ga' pernah ada acara ngemall yg tanpa tujuan sama sekali. Selalunya seh, selesai dapet apa yg dicari trus pulang. Apalagi kalo di depok tuh mallnya yg eksis cuma 3 doang, ITC (mallnya ibu2 dan anak2), Detos (mall yg gedee tp dalemnya standart banget) dan Margo City (mall yg atapnya mirip nasi tumpeng tujuhbelasan.

Semenjak disemarang seminggu ini saya sudah masuk ke 5 mall. Sungguuh hal yg sangat jarang sekali terjadi sekalii sodara". Dan banyak hal yg saya temui di mall semarang yg tidak saya temui ato lakukan di mall Depok.
Dan hal" MEMBUAT SAYA TAKJUB adalah...
  1. Setiap kali saya masuk mall..tempat pertama yang saya tuju SELALU adalah TOILET. Sekali dua kali, saya biasa aja..tp setelah 5x berturut" saya mulai curiga atas keanehan ini. Seperti ada magnet yg menarik saya untuk menuju Toilet. Apakah saya ketularan tabiat pecinta toiletnya salah satu dari si anak kembar itu *yang ngerasa dilarang protes* atokah saya diguna-guna?
  2. Saya bingung, jaraang sekalii saya bertemu SPG ato pelayan ato Customer Service yg ga' MEDOK disini. Semuanya bisa bahasa jawaa, dan saya senang sekalii...saya tidak lagi seperti seekor angsa cantik di kawanan burung onta. Saya seperti menemukan oase dipadang pasir..merasa memiliki teman yang sama, senasip dan sepenanggungan. HIDUP LIDAH MEDOK!! Saya jadi pede kalo ngajak mereka ngomong bahasa indonesia campur jawa, meskipun lama" mereka saya ajak ngomong jawa juga. Bukan hal yang aneh kan.. mereka bisa ngomong jawa, lalu saya ngajak ngomong jawa. Kalo di Depok mana bisa begitu, yang ada malah saya pasti diketawain sama mbak" ato mas"nya..Pas saya bilang "niki pinten?" (ini berapa?) mereka bisa jadi malah ngakak sambil bilang "ngemeng ape luu?" dan dalam hati mereka akan bilang "mbak ini lidahnya harus dikikir dulu saking MEDOKnya". Naa kalo di semarang kan cocok dan pas tuh.. ngomong jawa dengan orang yg bisa bahasa jawa dan sama" medok adalah hal yang biasaa. Tapi kenapa oh kenapa si Putri itu malah ngatain "KOE KI LHO MBAAKKK...NDUEESOOOO NEE POOLL!!!"
  3. Mall di semarang itu rame sekali, terutama di citraland. Buseet...dalemnya ABG semua..dan ber hot Pant semua. Mereka semua pede meskipun kaki mereka hitam, berselulit jaraang sekali ada yang bener2 putih mulus tak bernoda. Tau akan banyak paha-paha berkeliaran, dari rumah saya pasti bawa sepiring nasi hangat dan sambel trasi (ditambah pete buat lalap) pasti akan nikmat sekali dicocol sama paha2 itu. Ck..ck..ck... jadi ceritanya, kemaren saya, Dio dan Ghea mau nonton Kambing Jantan di Citra 21. Waktu nyampe di Mall, hal pertama yang dicari adalah parkiran. Aneh bin ajaib... 3 tempat parkir yang tersedia, PENUH!! Terpaksa mesti muter Simpang lima lagi dan parkir di emperan jalan campur bau got. Ya udah daripada ga'. Pas nyampe mall, saya takjup karena dimana-mana ada ABG bertank top dan ber hot pant (lagi2 saya menyesal tidak bawa nasi dan sambel dari rumah). Sekalinya ketemu anak2 SMA, bajunya ketat dengan seragam rok putih transparan. DAn sekalinya saya masuk ke Toilet, didalemnya ada banyak ABG lagi dandan. Rebutan pake lipstik, bedak, maskara, eye liner, eye shadow dan blush on. Ada 3 orang yang paling bikin saya berdecak kagum karena kepedean mereka. ketiganya menguasai 3 kaca paling gede di dalem toilet itu. Ada yg sibuk sama eye shadow warna-warninya, sibuk ngolesin liquid lips warna merah ngejrengnya, ada juga yg sibuk njepit bulu matanya. Saya berpikir, mungkin ketiganya itu mau show alias manggung, melihat cara mereka dandan dengan make up lengkap gitu. Tapi setelah saya perhatikan pakaian mereka, seragam batik salah satu SMA terbagus di Semarang, rok abu2. kaos kaki hitam setinggi dengkul dan sepatu converse kerlapkerlip... tidak..tidak..mereka bukan mau fashion show ato ngedance... karena ga mungkin fashion show ato ngedance dengan seragam sekolah. Entahlah apa yang mereka lakukan nanti... yg pasti saya jadi bertanya-tanya.. kemanakah orang tua mereka?? sampe tidak sadar anak gadis mereka nyangkut di toilet mall sambil dandan sedemikian rupa..dan jadi perhatian orang2 di dalam toilet itu..dengan tatapan seolah-olah bilang "cewek2 ini kayaknya mau jualan" iya kali ya.. mereka mau jualan jamu mungkin. Ya sudah, drpada saya suuzon terus disitu, buru" saya tuntaskan tujuan saya di toilet itu yaitu pipis.
  4. Nonton Bioskop sama Dio di 21 mesti bawa banyak makanan selain juga mesti bawa 2 botol yuyus. Kalo sampe hal itu tidak dilakukan, alhasil dio akan kalap.. selama yuyus dan makanan tersedia, dio bener anteng dan diam. tapi setelah itu..dia berubah jadi anak paling ngeselin, karena Dio jadi teriak2 dan banyak bertanya. contohnya.. "mah..liat deh ada yang ngelap kaca" "maaaah...bau apaa ini?" maah....diooo lagi pipis niih" "maaahhh....peyut dio kembung" atoo dio akan berdiri dan ngalangin orang dibelakang kursinya. belom lagi pas suasana lagi hening..mendadak dio tereak2. hahahaha gapapa..karena akhirnya pun dio tertidur dikursi. Selesai nonton, lagi" saya tersadar...saya satu"nya emak" yg gendong anaknya yg lagi tidur. Semuanya anak ABG umur belasan. hahahaha semua orang melihat saya waktu lampu dinyalakan, dengan tatapan "ooo ini emaknya anak tadi yang tereak2" Untung saya punya muka tembok, jadii SO WHAT???
  5. Ngajak dio ke mall itu enak..ga' repot ga' suka mintak gendong. kalo capek dio akan sedikit bicara dengan muka capek. Ga' banyak minta jajan...cuma ga' bisa diem kalo liat toko mainan. tapi sebatas nunjuk" aja, dan ga' berani minta dibeliin.. paling dio akan bilang "lucuuu ya maa.." Saya tau dio sebenernya pengen dibelikan mainan, tapi dio ga' mintak dibelikan. baiknya anaakku...
  6. 5 mall yang saya telusuri selama seminggu ini benar ga' asiik sama sekali... karena saya ga' menemukan sebijipun makhluk tampan menawan yang layak saya lirik. Semua cowok rata2 bermata sipit dengan rambut jabrik2 kayak paku kebalik. Bukan Rasis nih, cuma emang mereka ga' ganteng kok kayak Dude Herlino ato Armand Maulana hyahahaha... aneh memang, sebanyak itu mall yg saya ublek-ublek..tidak ada satupun yang bisa masuk kategori pria "lumayan" apalagi masuk kategori "tampan". Ato saya yang buta ya..sampe2 tidak menemukan sama sekalimereka atoo para pria tampan itu sengaja ngumpet begitu liat saya dari jauh. Sejauh ini masih mending banget Papanya Dio hihihihihi


Ya sudah gitu aja ceritanya. Besok kalo ada acara ngemall lagi, saya mau bawa nasi rantang dan sambel trasi. tataaaaaaaaaa
Photobucket

12 komentar:

Jiban on 3/15/2009 11:56:00 AM mengatakan...

coba kalo diriku hoby nge mall, pasti bakalan ada cowok gantengnya :haha: :kuncung:

Jiban on 3/15/2009 11:57:00 AM mengatakan...

ouw ternyata komen tadi first blood!

aprie on 3/15/2009 12:40:00 PM mengatakan...

yang mirip aripin putra ada gak?
hahahaha..
:evil:
:jedug:

aprie on 3/15/2009 12:41:00 PM mengatakan...

weh ternyata kalo di rumah terus jadi mati gaya nih ceritanya.
hahaha...

phie on 3/15/2009 02:02:00 PM mengatakan...

aku gur arep komen si aprie, neng ndi-ndi ngeliiiiiiiiiiiiiiink waeeeeeeeee gaweane :gedek:

Menik on 3/15/2009 05:52:00 PM mengatakan...

dirimu ojo melu2 pake hotpants yo yu :mubeng:

Senoaji on 3/15/2009 09:03:00 PM mengatakan...

pingsan duluan klo main ke mall

03ul on 3/16/2009 09:03:00 AM mengatakan...

ANTI MATI GAYAAAAA !!!!....hidup EMAKKKK !!!

ke2nai on 3/16/2009 09:28:00 AM mengatakan...

mau komen yg nomer 5 ah.. Emaknya gak peka nih.. Kasian dio. Heheheheh....

phery on 3/17/2009 02:34:00 PM mengatakan...

dio lucu. dio keren. dio cakep. dio cool. mamanya dio..... biasa wae.

seng nduwe blog on 3/18/2009 12:23:00 AM mengatakan...

@jiban : selamaat yaa..anda berhak dapet jadah bakar

@apri : ngelink wae teruss.. :marah:

@phie : gebuki yok si apri

@bubun : sikilku terlalu sekseeh untuk dipamerkan bun :kuncung:
@senoaji, oeul, bunda Ke2nai :makasiih

@phery : :asem: ngejak tawur cah iki

Latree on 3/18/2009 03:57:00 AM mengatakan...

besok kl mau ngemall lagi, ajak aku :D

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting