4.4.09

Bancakan Pejreng

Diposting oleh BrenciA KerenS di 22.43
Beberapa hari yang lalu, para blogger sibuk ngecekin Page Rank Blognya sampe2 mereka bikin status fesbuknya juga. Kalo aku? ga' ngecek becos emang ga' yakin PR bakal naek dan ga' ngerti ngeceke kemana. jiaann nduesoo tenann akuu....

Buat apa seh sebenere PR? Sepenting itukah Page rank dari mbah gugel buat keselamatan pengeblogan. Ya buat yang menggunakan blog cuma sarana curhat, PR emang ga' ngaruh. Tapi buat pengejar repiyu mestinya penting banget, secara task2nya bakalan rame kalo PR udah diatas 3. Cumaa ya mesti ati2..ben ga' ditendangin sama mbah gugel.

Selain itu PR ternyata adalah derajat prestise dan kefamousan blog itu. Makin banyak PRnya makin tinggi derajatnya. Kalo didunia nyata PR diibaratkan rumah, Blog dengan PR 10 berarti rumahnya seluas 5 hektar, dengan seluruh fasilitas kemewahan disana dari mobil, kolam renang, taman bermain, arena outbound, tempat mancing dan pastinya rumah megah 5 tingkat.

Kenapa saya males ngecek PR saya kemaren, itu lebih karena saya ga' smepet, males dan ga' kepikiran PR saya akan naek lagi. Secara baru 1 januari kemaren PR saya naek dari 0 ke 2, jadi menurut penerawangan saya...ga' mungkin lah waktu 2 bulan bisa naek lagi... tapii lhadalah, kemaren pas saya nengokin gubuk saya ini. Ternyata rumah saya ini udah masuk komplek perumahan sekelas BTN. alias Page rang rata2. setelah kemaren sempet nggelar koran dikolong jembatan lalu pindah di rumah petak kontrakan.

Herannya lagi saya dan blog ijo tetangga sebelah saya bareng naeknya. Sama2 tetanggaan di rumah BTN.. tapi malah blog yang "ngrumati" rumah saya ini malah ga' naek. padahal bloge ramee banget dibanding blog saya yg dulunya banyak umbul2 tujuhbelasannya ini. Padahal dibandingkan beliau, saya sangat jarang blog walking...kalo nyampah di blog2 tertentu seriing...hehehehe

eniwe, berapapun PR saya, karena saya sudah jatuh cinta sama ngeblog.. meskipun sempet terbengkalai dan terlupakan karna asyik main2 di fesbuk. Saya tetep posting apa aja, seng penting posting, meskipun isinya juga ga' penting dan ga' jelas.

Photobucket

16 komentar:

mboten sadean pertamax on 4/04/2009 11:17:00 PM mengatakan...

ubi cilembu..ubi cilembuu... panas..panass... :lmao:

Tukang Ngegame on 4/05/2009 10:33:00 AM mengatakan...

Selamat...
Dua bulan lagi PRnya akan 4
Dua bulan berikutnya jadi 5
Pas Agustusan nanti PR = 6
Musti siap2 pasang spanduk & umbul2.
Ada atau tidak ada gunanya, kenaikan PR layak disyukuri.
Bukankah Bu Guru ngaji berkata begitu?.

Long Ai Tian on 4/06/2009 12:26:00 AM mengatakan...

saya juga g pernah ngecek2 hehehhe

p.h.i.e on 4/06/2009 07:40:00 AM mengatakan...

:bancool: :bancool: :bancool:

♥ Neng Aia ♥ on 4/06/2009 11:58:00 AM mengatakan...

PR ya mbak?? saya juga dapet 2 tuh :)

3matraku on 4/07/2009 12:09:00 AM mengatakan...

selamat yang udah pada naik kelas...."hehe salah naruh link" habis dari rumah atayaya tadi sih

Keke Naima on 4/07/2009 12:17:00 PM mengatakan...

sy gak ngerti PR2an mbak.. Lagi takut malah nanti malah fokusya jd berubah, bukannya ngeblog malah mikirin peringkat terus :D

Pria Bergitar Betot on 4/07/2009 03:16:00 PM mengatakan...

PR... hahaha....

ne' spesifik blog koyo aku opo penting yo ngecek PR, aku sing penting ngerjain Pekerjaan Rumah ae... hahahaha....

sopo ngerti calon suami ku dadi betah di rumah *gubrak* berasa perempuan sejati, hahahahaha.....

bunda azka on 4/07/2009 03:43:00 PM mengatakan...

weh.. selamat ya... PR nya naik :banrock

aprie on 4/07/2009 07:00:00 PM mengatakan...

baru nyadar aq rung nyampah nang kene..
:jedug:baru nyadar aq rung nyampah nang kene..
:jedug:

Silvano Hajid on 4/07/2009 10:43:00 PM mengatakan...

PR tuh apa siy Bun?

-bingung-

Anonim mengatakan...

loh itu tadi aku diatas, pake login tmn kantorku..
td dia pake kompi ku

halah halah halah

miss u Mom,
-anak hilang-

boodee on 4/08/2009 11:59:00 AM mengatakan...

dari awal saya udah senyum2 baca tulisan ini.

saya jadi ketawa beneran baca perumpamaan
yang dipakai.

tulisan yang menarik.

_anak botak_

phie on 4/10/2009 09:18:00 PM mengatakan...

sebenernya boodee ngomongin apaan si?
apakah dia salah komen?
apakah dia mengunjungi blog yg salah?
atau..apakah dia kangen ama pacarnya? :p

-cewe tidak botak-

attayaya on 4/11/2009 05:17:00 PM mengatakan...

selamat ya dapet pr dari oom google

ASLI PEMILIK BLOG INI on 4/12/2009 08:18:00 PM mengatakan...

@ pakde mars : asemm ik nyindiirr...!!! :gebuk:
@ Long I tian, trimatra, neng Aia, bunda ke2nai, bunda azka dan attayaya : makasiih :cozy:
@omsin : curhat buu???
@ Aprie : kok gur siji?
@keling : nyasar naak??
@ boodee : abis kejedot pintu bood??
@ phie ::ngakak: :ngakak:

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting