9.5.09

Indonesia diserang Flu Baru

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 15.24
Tahun 2009 baru menginjak bulan 5 alias Mei. Tapi kayaknya udah banyak banget penyakit-penyakit yang mampir ke Indonesia. Hampir semuanya flu, dan menakutkan. Selalu bikin heboh, panik dan selalu jadi judul postingan setiap blogger. Yang terakhir ini emang sengaja kalii ya, buat narik pengunjung. Dan bulan mei ini ada satu bentuk virus baru yang melanda bumi pertiwi *tsaaah*

Kita urutin yok apa aja itu :
  1. Flu Narik Dollar (N4R$)
    Flu ini banyak melanda blogger, lagi musim banget tuh yg posting soal WD di paypal.. sejauh ini dua orang temen yg posting soal "tarikan" dari paypal. Sayaa kapaan yaa...

  2. Flu jarting alias jarang Posting (N01D3)
    Flu ini di publikasikan sama pembuat templit ini. Baguus kan template baru kuu. Buat yang jarang posting, hayoookk semangaaatt!!!

  3. Flu burung (H5N1)
    Ngomongin flu ini ga' ada matinya ya... masih ada terus. Selama masih ada ayam dan burung, kayaknya flu ini masih sulit ditiadakan.

  4. Flu babi (H1N10
    Waktu flu ini mulai jd wabah di dunia, orang berbondong-bondong mulai membasmi babi, mengkarantina orang meksiko, mulai posting dengan judul sakti "BABI" "FLU BABI", pokoke apa aja yg behubungan sama babi.

  5. Flu yang terakhir ini baru aja menjangkiti indonesia.. rame disemua tipi, koran, di warung soto, di dalem angkot, di blog, bahkan saya make kata sakti ini buat posting. Semua orang ngomongin Flu ini. bahkan ada yang bilang ini kasus paling sensasional di tahun ini. Mau tau flu apa itu... namanya adalah FLU Caddy (R4N1). hwakakakaka sapa seh yg ga' ngomongin Rani?


Oke selamat menikmati template baru sayaa.. dan Happy weekend yaa epribodi.

Photobucket
suport tukang nggame

17 komentar:

Jason Marz on 5/09/2009 05:02:00 PM mengatakan...

flu M425

Cebong Ipiet on 5/09/2009 06:46:00 PM mengatakan...

wkakakakakkaka NOIDE, ngerti ae mbak yu yg tantik ini.

FLU C3B0N9

senoaji on 5/09/2009 07:42:00 PM mengatakan...

FLU NYU tenan awas kepleset!

phie on 5/09/2009 08:19:00 PM mengatakan...

flu ngelink..neng ndi-ndi ngelink.. *ngakak*
emo ngakak ro siul-siul ra no yo? :EE:

Etha on 5/09/2009 10:44:00 PM mengatakan...

:re: aku yo jarting ki

joe on 5/09/2009 10:47:00 PM mengatakan...

Fluar biasa memang si rani itu...

Etha on 5/09/2009 10:48:00 PM mengatakan...

:ee:

buwel on 5/09/2009 11:42:00 PM mengatakan...

flu apa yak....:NS:

novi on 5/10/2009 06:37:00 AM mengatakan...

wooo...promosi template baru rupanya.. :)

megah karena colornya. dan besar enak dibaca

Sinting Maut on 5/10/2009 07:14:00 PM mengatakan...

huahuahauha.....

Flu Rani??? ih, bener2 pengen muntah deh kalo denger nama itu, emang ngga ada lagi yg bisa dibicarain selain dia yah....

gosipin gw kek... daripada nggosipin dia, hihihihi....

sori darling, postingan mu tentang rani dan politik itu... hihihi, aku ra absen... :P

BrenciA KerenS on 5/11/2009 12:26:00 PM mengatakan...

@pak mars : opo to maksude?
@ebong : :re:
@Senoaji :nek kepleset ngadek dewe yo kang..
@phie : kui Flu aprie jenenge..
@etha : makanee semangaat tha'.. :b:
@joe : ho oh..embeer...(bocor)
@buwel : lha mbuh..enake apa?
@novi : makaasiih say... :t:
@omsin : ndak papa om *padal ngerasa dilupakan* tar deh tunggu waktunya tak gosipin dirimu om...

aprie on 5/12/2009 08:19:00 PM mengatakan...

sih kurang siji..
flu nyampah.
ahahahaha...
:a:

aprie on 5/12/2009 08:21:00 PM mengatakan...

iki ngoleksi flu to?
nek flu burungnya babi ono ra?
:b:
:n:
:T:

aprie on 5/12/2009 08:24:00 PM mengatakan...

nek soal flu babi saiki kan wis ono langkah pencegahan penularan flu babi to..
:T:

wis ah le nyampah..
kabooorr..
:NS:

amir_breeze on 5/16/2009 11:30:00 PM mengatakan...

-> Ngomongin "flu babi":
"Flu Babi - Smile, Your Best Medicine", di:
http://cantik40s.blogspot.com/2009/05/flu-babi-smile-your-best-medicine.html-> Ngomongin "flu caddy":
"Fakta Tentang Cowok Ganteng", di:
http://cantik40s.blogspot.com/2009/05/fakta-tentang-cowok-ganteng.htmlCool articles, like yours!

ke2nai on 5/17/2009 01:41:00 AM mengatakan...

flu F4CE300K, gara virus itu juga makanya timbu flu N01DE y..

riedha tantowie on 5/17/2009 04:28:00 AM mengatakan...

Keren mba chita templet,y..bikin sendiri yah?

http://www.eryu3.co.cc

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting