12.6.09

aku narsis?? maca ciih...

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 15.56
Prinsip ngeblog adalah narsis dan pede, sepertinya melekat erat pada diriku yang manies ini. Bukan begitu sodara2? *terdengar teriakaan SETUJUU* Yaa sebelum narsis dan pede di bikin UUnya, bisa2 nanti nasibku seperti jeng prita..yg kena sial gara2 UU ITE pasal 27 yg disalah mengertikan *halah korban tipi* Jadi marilah kita bernarsis2 ria di blog sendiri.

Udah liat foto2ku disini? piye..piye?? cantiikk kan... *tiba2 ribuan sendal jinjit melayang ke wajahku* sekali lagi maaf ya sodara2..ini blog saya, jadi lebih mending saya majang foto saya sendiri daripada foto orang lain to??

saya maklum kok kok kalo sebagian dari kalian akan trauma melihat foto saya, ndak papa saya menyediakan jasa Psikolog handal buat mengobati trauma kalian, dijamiiinn deehh ..(tambah trauma). Jadi sebenere apa to tujuane ngomong gitu dari tadi jeng bre yang cantiik??? (sekali lagi penulis berhak memuji diri sendiri gan!!)...

Jadi ginii, lagi2 di pesbukku ketika jejak2 teman2 kuliahku mulai terdeteksi di dunia maya, maka ter-tag lah *halah bosone* aku dengan foto2 jadul jaman kuliah duluu... dan tentu saja aku masih terlihat polos, cantik, lugu dan ehm..ehm.. nggemesin *ambil kantong muntah sono*



Jaman kuliah adalah celana jeans, jaket belel, helem cethok, slayer gocengan. Helem andalan selalu helem merah itu, eniwer eniplace, kemana2 pakenya helem merah. Tapi masih terlihat kalem kan *uhuk..uhuk*


Sumpah gaya lo bre...






Jadi buat kalian2 yang meragukan aku pernah langsing... ini buktinya.
Dah ah.. capek narsis...
Photobucket

23 komentar:

BrenciA KerenS on 6/12/2009 05:32:00 PM mengatakan...

:T:

Cebong Ipiet on 6/12/2009 06:51:00 PM mengatakan...

sampean endi mbak? kok ra ketok ning foto se...saking cilike :S:

BrenciA KerenS on 6/12/2009 07:42:00 PM mengatakan...

di zoom bong :T:

Etha on 6/12/2009 09:27:00 PM mengatakan...

:c:

aprie on 6/12/2009 10:15:00 PM mengatakan...

Jadi buat kalian2 yang meragukan aku pernah langsing... ini buktinya <=== segitu dibilang langsing kah?
:S:
:NS:

Sinting Maut on 6/12/2009 10:47:00 PM mengatakan...

wakakakakkakakaka......
wakakakakakakakaka.......
wakakakakakakaka.......
wakakakakakakaka......
wakakakakakakakakakaka.......

*pingsan*

kok langsung sih???:EE:

Menik on 6/13/2009 09:39:00 AM mengatakan...

psikologe tekooooo.. sopo sing arep dadi psiko setelah liat poto2ne brencia ??? hayo ke sini :K:

faizz on 6/13/2009 08:34:00 PM mengatakan...

narcis itu kebutuhan, gue juga narsis

lidya on 6/13/2009 11:03:00 PM mengatakan...

yang penting keren mbak :)

Dunia PolarR on 6/14/2009 07:15:00 AM mengatakan...

wah kkeren banget viewnya, aku jd pengen deh kesana :(

p.h.i.e on 6/14/2009 12:11:00 PM mengatakan...

wooh duniapolar nguuece ki yuuuu.. malah peduli ro pemandangane timbang potomu *nguakak*

ndi to sing langsing? aku kok ra nemu yo? *ngubek2 poto*

p.h.i.e on 6/14/2009 12:12:00 PM mengatakan...

hai kk bre :T:

tukang ngegame... on 6/14/2009 04:22:00 PM mengatakan...

Narsis sich durung...
Nek kemayu iya.....

Elsa on 6/15/2009 11:22:00 AM mengatakan...

wah keren banget fotonya!!!
masa masa indah itu lho yang gak bisa terulang lagi. iya kan?

kalo langsingnya, masih bisa terulang lagi kan??
pasti!!!

BrenciA KerenS on 6/16/2009 04:15:00 PM mengatakan...

@ etha : :c:
@ aprie : emang lnagsing kok.. :ba:
@ omsin : apane seng langsung?
@ bubun : tolong di back link ya..
@ Faizz : tosss.. sama donk!! :b:
@ lidya : lakasiih.
@ dunia polar :silahkan ke jogja..
@ phie : ngerti rak kui neng ndi??
@ tukang nggame : makassiihh..tumben komenne ga sensi..
@ mbak elsa : kalo langsing juga kayanya susah juga mbak..

kakve-santi on 6/16/2009 06:40:00 PM mengatakan...

:K:

biasa aja bu...

wacau!
yang penting nampang. hehe.
:Ba:

casual cutie on 6/16/2009 07:53:00 PM mengatakan...

fotonya yg mana sis....ga jelas atuh!!!!!!

btw, ikutan quis tebak-tebakkan yuk!!! cukup jawab pertanyaan di kolom komen, judulnya “Guess the Star Disguise!”. hadiahnya $10USD atau top level domain gratis untuk 1th. lumayan lo….

buwel on 6/16/2009 09:16:00 PM mengatakan...

Nggak perduli langsing atau nggak langsing tetep narsis, hidup narsis....kekekekekek

marsudiyanto on 6/18/2009 09:01:00 PM mengatakan...

Kok nggak update2???

lattena on 6/21/2009 02:33:00 PM mengatakan...

.yang mana c orangna ???? apa saking ke Lansingan ampe kaga' keLitan ???? :i:

ethie on 6/23/2009 01:08:00 PM mengatakan...

langsing langsung..... :nge:

warm on 6/27/2009 08:35:00 AM mengatakan...

naluri seorang seleb, bos ?
:D

tukang nggame on 6/28/2009 02:58:00 AM mengatakan...

Kunjungan pertama, met kenal

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting