9.6.09

Cerita misteri nomer loro

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 22.42
Pengennya ngelanjutin ceritanya lagi pas malem jumat lagi..kan pas tuh, tp ya sutralah..berhubung pengen apdet tak cerita lagii..tapi sebelumnya mo masang award dulu ya..dari sintingmaut aka omsin, sorry ya omsin telat postingnya... Awardnya biar mentok disini aja ya..tp kalo ada yg mau ya monggo di comot aja..



Oke lanjut ke cerita ya...sekarang cerita pas taon baruan disemarang, taon berapa aku lali. Pokoknya waktu itu aku berangkat sama putri, sepupuku mas didit, sama mantanku *siyulsiyul*...ternyata mas didit ngajak temennya juga 2 orang kalo ga salah. Sepanjang jalan putri ga tenang pas temennya itu ikut, apalagi putri masih anget2nya gampang banget kesurupan, palagi 2 makluk tak terlihat itu selalu mengiringi setiap langkahnya *tsaaah* Udah gitu mas didit parkir mobile di depan POlda (jalan pahlawan) seberangnya Makam Pahlawan.

Kita sengaja ga turun dari mobil, soalee jalanann rameee sekalii. Dua temennya mas didit itu turun dari mobil... didalem mobil putri dah kringetan aja, palagi dia liat banyaak sekali makhluk2 aneh berwujud menyeramkan dari makam pahlawan itu. Pernah liat cerita misteri di tipi, lha hantunya ituuu ngeri2 kayak gitu...ada yg matanya copot, compang camping..ngerii lah pokoke.. Para makhluk itu dari yang berdiri jauh, lama2 mulai mendekat turun kebawah, bersamaan dengan pesta kembang api dimana2..
Suasana ramee sekali..jedar-jeder kembang apii pas didepan mobil, jd meskipun didalem mobil keliatan banget kembang apinya.

Aku : piye put, do nyedaki koe yo?? (gmn put, pd deketin km ya?)
pu3 : ho oh mbak, aku wedii...
aku : yo wes ngko nek wes bar jam 12 bali wae...

Lalu pu3 ngeliatin temennya mas didit, putri langsung takuut dan mendadak pingsan lagi. diam seribu bahasa, kaki kaku, tangan mencengkeram, gigi rapat, mata terpejam..tiba2 tereak-tereak... "lungo rak koe!!" "tak patenii koe"
Aku dan si mantan ini ga kuat megangin putri... dari luar keliatan temen mas didit ini juga berontak2. Buru2 mas didit bawa pergi si putri, dari situ. Lewat sriwijaya yang lumayan macett..palagi kita semua panik. Dah gituu temen mas didit ini juga ngejar.

ga' beberapa lama pu3 sadar, dengan lemes tp belom bisa cerita, pas ditengah jalan tiba2 mobil ada yg nyenggol. berhubung kita panik, jd kita ngebiarin orang yg nyenggol mobil, Sampe rumah putri ga ada daya buat keluar dari mobil, sementara ga ada yg kuat nggendong... lha iyaa, wong putri ini satu generasi sama aku, gede tinggi dan berat. hwakakakakaka tapi mendadak putri bisa berdiri sendiri dan jalan sampe kamar. Setelah itu, dia lemess banget, ngangkat jari satu aja berat banget...sambil berbisik dia cerita..

"koncone mas didit mau malih dadi kewan, koyok macan tapi dudu, lha kewane mau meh ngleboni aku. Trus wong wedoke kae ngomong, koe tak leboni wae, timbang dileboni kewan iku koe iso luweh loro meneh." lalu masuklah wanita itu.

"koncone mas didit mau nggudak kene pas mas didit lungo. Trus seng nyenggol mobil mau ditibakke karo seng lanang gede-ireng kui.pas aku mau ga iso mlaku, aku dimlakukke sikilku karo cewek kui"

Semenjak itu putri mudah sekali entering ghost tanpa disadari, kadang2 kita ga pada sadar kalo dia itu lagi bukan jadi pu3. Tanda2nya kalo pu3 lg enter ghost itu jempol tangannya nggosok2 jari manisnya..lha itu pasti bukan putri. JAdi selama pu3 bukan jadi pu3, kita bisa ngomong2 sama dia....

Pernah suatu kali, kita sekeluarga rame2 jalan2 ke kampung kali pengen liat bencong hihihihi semangaat semuanya.. dari taman kB meluncur ke kampung kali. Cekakak cekikik, putri duduk di depan sebelah sopir. pas lagi kita liat2 putri nggosok2 jari manisnya, langsung semua tegang. "put..put..." trus putri mintak dibacain surat An Nas.. maka ibukku yg lagi sakit itu melafalkan surat An nas, berhubung ibu agak2 lupa karena sakitnya, bacanya jd salah2...putri bilang "seng bener moconee", trus budeku juga ikut2an baca juga, sama pu3 dibentak " dudu wong islam ngopo melu2 moco" dalam hati aku ketawaa.. tau aja nih setan kalo budeku agamanya katolik.

Sampe rumah putri tereak2..berontak2..baru diem kalo ibu baca surat An Nas, syahadat. sampe kayak orang tidur putri ini, Kasian ibuk sampe capek dan ngantuk2...kalo berenti dikit putri langsung nangis. berhubung kasian sekali sama ibuk, akhirnya bapak turun tangan, bapak doa dikit, trus bapak megang kaki putri, bukan mukul ya.. putri langsung teriak2. "ampuun...ampuun" ibukku yg liat itu langsung marah "ojo mbok antemi anakmu" padahal bapak sama sekali ga mukul, setelah beberapa kali disentuh bapak dan bapak berkata "lungo rak koe seko awake anaku??lungo!!"
Pu3 : moh aku meh manggon neng kene , ben wae bocah iki mati
bapak : lungo rak??? delengen tanganku...*pu3 dipaksa liat tangan bapak sambil di pegang kaki pu3*
Pu3 : iyo..iyo...aku tak lungo... tapi on sarate, aku sembelehke pitik ireng
bapak : rak ono sarat2an..lungo rak koe!tak itung nganti telu koe rak lungo...rasakke!!
Pu3 : MOh
bapak : sijii...loroo......teeeee...
Pu3 : yo..yo..aku lungoo... *ngebayangin tuh setan lari terbirit2 sambil ngangkat dasternya*

lalu putri pun sadar, dan pas sadar dia tanya " lho ga' sido jalan2 ndelok bencong mas?" GUBRAAAKKKKK

Pernah juga putri karena sudah mulai ulit dikontrol lagi, pu3 dibawa sama omku ke magelang, sepanjang perjalanan dari semarang ke magelang itu pu3 tidur dan ga banyak ngomong. Pas dirumah omku juga pu3 mendadak makannya jadi banyak, 2 kali lipat. Padal jaman segitu pu3 tuh kalo makan cuma seujung centong nasi. Lha in makan sate kaming bisa dua piring *setane nggragas*. Pas nyampe tempat orang yg katanya "pinter" itu, tanpa banyak bicara si bapak itu langsung tau, trus sholat..sambil bilang "tak tunggu di dalem ya mbak" lha kan bingung..ternyata dr semarang sampe magelang itu, pu3 bukan pu3 sebenarnya..pantesan makannya banyak.

Si bapak ini lalu cerita, putri ini disukai oleh seorang wanita, dia dari laut selatan. bajunya kebaya hijau, cantiik sekali, namanya disebutin tapi aku lupa namanya. Kata si bapak ini, dia adalah jenis yang unik jarang dimiliki banyak orang. Dia njagain pu3. tapii tetep wae pu3 ngerii..cantik sih cantik tapi kalo judulnya setan yo tetep wae ngeriii...gpp. Setelah itu pu3 agak lebih jarang enter ghost. EntAh karena aku ga tau apa karena emang jarang, soale aku lebih sering di jogja dan pacaran sama papahnya dio *blushing*

mau cerita lagi?? bosen ga'?? besook lagii ya....masih ada cerita pu3 kuliah dijogja, ketemu pria tampan berkereta kencana dan kejadian seram dirumahku.

Buat yg ga' ngerti basa jawa, silahkan gunakan gugel translet dengan sebaik2nya.Jangan protes ya, wong kalo ada yg posting boso lingis wae aku ga protes. hihihihihi

Photobucket

17 komentar:

Sinting Maut on 6/10/2009 01:18:00 AM mengatakan...

Petromax.....

Sinting Maut on 6/10/2009 01:20:00 AM mengatakan...

wekekekeke.... baca nya nunggu siang aja deh... takut soalnya di kamar lagi sendirian, hihihi :a:

Sinting Maut on 6/10/2009 01:24:00 AM mengatakan...

wekekekek.... lagi menikmati kondisi dimana yang punya blog lagi tidur pules.... hihihi

makasih ya bre, award nya udah dipasang...
iya, aku setuju... mentig award nya mentog disini aja, soalnya hanya orang-orang tertentu aja yang berhak mendapat award itu...

nah kamu khusus bagi ku bre...
poko'e sahabat blogger ngono lah....

cium dikit dong darling...
Muuuuaaaaach....

huhuhu, aku kangen sama phie... Bre...
tu anak lagi ngapain sih???
jangan2 lagi persiapan nikah ya???
hihihi....

aprie on 6/10/2009 08:27:00 AM mengatakan...

nyampah sik..
mocone sesuk..
:T:
:a:

RanggaGoBloG on 6/10/2009 10:17:00 AM mengatakan...

wah kemarin sayah enggak baca ceritanya ikz.... ketinggalan deh....

marsudiyanto on 6/10/2009 02:50:00 PM mengatakan...

Makasih, nama saya di link...

nguknguks on 6/10/2009 04:53:00 PM mengatakan...

wahh..wuedyan tenan..mengena sekaleh gito...
sampe merinding ki aku,,

nek ono mas jose purnomo moco iki mungkin mba bre rep dikontak, pilm horor pun jadi kenyataan, nyaingi pocong the series...hihiiiii..:e:

Elsa on 6/10/2009 06:29:00 PM mengatakan...

kok misteri misterian gini...

aku ngerti bahasa jawa kok mbak!

angga chen on 6/11/2009 12:29:00 AM mengatakan...

wah ceritanya kayaknya seru...tapi banyak bahasa jawanya...jadi sedikit gak ngerti ! thanks...bersambung

BrenciA on 6/11/2009 10:51:00 AM mengatakan...

@ omsin : phie lagi nyiapin ketring pm buat kawinannya sendiri..dia masak sendiri soale.. hwakakakaka

@ rangga blog : ya dibaca dong yg kemaren..

@ pak Mars : hehehehe gantian no seng di back link

@ nguknguks : opomu seng keno nguks??

@ mbak elsa.. : iya i know mbak, kita kan sama2 wong jowo..hehehe

@ angga chen : agak ga ngerti ya... hwehehehe

ghielz on 6/12/2009 02:34:00 PM mengatakan...

arrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhh........!!!!!!!


belum baca aj udah merinding gini, takut ah jadi gak di lanjut hehehehe....sukses brooo

aprie on 6/12/2009 04:00:00 PM mengatakan...

wis digawe sinetron ae po..
:b:

aprie on 6/12/2009 04:02:00 PM mengatakan...

eh..ojo sinetron dink..
layar lebar wae..
:n:

Lidya on 6/12/2009 04:26:00 PM mengatakan...

baca sekilas dulu nih,nanti malem tanya suami artinya:)

BrenciA KerenS on 6/12/2009 05:08:00 PM mengatakan...

@ ghiels : bro??? kurang gede apa ya fotoku??

@ aprie : :e: :e:

@ lidya : kalo dah tau artinya, aku diceritain ya... :nge:

ethie on 6/23/2009 01:01:00 PM mengatakan...

wiiiiiiiiihh seruuuuuuuuuuu!! bener2 ta baca, ta resapi... uuhhh.. cewek cantik dari pantai selatan :c:
gawe neh yo yuuu... ta tunggu :T:

Enno on 6/27/2009 08:08:00 AM mengatakan...

weh... sodaranya lebih parah dari aku...
fyuh!

:K:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting