4.6.09

Nightmare in my Blog part One

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 17.28
Ini cerita horor. Ini cerita nyata. Bukan rekayasa. Bukan Ngasal apalagi LEBAY. Seharusnya cerita ini diposting sama yang mengalami secara langsung, tapiii berhubung tuh anak koneksi internetnya dah modyar, dah gituu bener2 ga ngurusin Blognya, soooo mbaknya yang cantik dan baik hati inilah yang memposting cerita ini. jadi begini ceritanya sodara2...

Alkisah di sebuah kerajaan antah berantah...upsss kok jd lebay ya?? wkwkwkwkwk padal td janjinya ga lebay lho.. OK kembali ke cerita *backsound suara cekikian mbak kunti*, aku punya 2 orang adek perempuan, namanya Putri dan Ghea. Tapi satu orang adekku ini yg namanya putri punya kelebihan sendiri, kalo bahasa kerennya six sense atau indigo (eh apa vertigo yaa??) *mikir*. Dia bisa melihat sesuatu yang orang lain ga bisa liat. Dan sesuatu itu biasa disebut setan, hantu atau kalo ditempat asalku di london sana bilangnya GHOST. *annoyed*

Keluargaku dari pihak bapak adalah keturunan jawa "banget" yang punya sejarah turun temurun tiap generasinya ada aja yg punya kelebihan seperti itu, setauku seh dari eyang putriku bisa juga, soale aku pernah diceritain waktu beliau masih sehat, beliau pernah ngobrol sama box bayi (salah satu ceritanya), jadi box itu ternyata terbuat dari kayu yang pernah menjatuhi orang sampe orang itu mati, akhirnya rohnya itu nempel di kayu itu. katanyaa gituuu... trus bapakku, budeku, yaa bukan melihat tapi bisa merasakan adanya something yg gaib. Selanjutnya generasiku ya si putri itu.

Awalnya putri bisa seperti itu waktu smp, dia punya 2 orang temen yang entah gimana caranya bisa saling merasakan apa yg dirasain yg lainnya, dalam hal ini liat hantu. Jadi semenjak itu, putri seriiiiiinnnggg buanget yang namanya kesurupan, kalo dia pingsan karena liat setan ato kesurupan, otomatis 2 orang temennya juga akan ngalamin hal yang sama. Gak tau hal itu terjadi sampe kapan...SMA sepertinya. Waktu di SMA juga putri sering sekali kesurupan.

Kata putri, dia diikutin sama seorang perempuan yang sepertinya ngelindungi putri. Pernah suatu kali, putri nginep di kontrakanku di jogja. Dan tiba-tibaa...... putri ketakutan waktu itu jam 9 malem, putri ngajak ke ruang tamu, tapi belom sampe keluar dari pintu kamar..putri langsung terkulai pingsan, duuh langsung putri berontak2, tereak-tereeak... saat itu di rumah cuma ada aku dan anak2 kontrakan lainnya. dan semuaanya paniik...putri badannya besar, sementara temen2ku kebanyakan badannya kecil. ada yang ditendang, megangin tangannya sampe sakit. satu orang temenku trus telpon pacarnya, minta nyariin orang pinter. Sementara itu mendadak putri duduk bersila didepan keranjang baju kotor, dan sambil tangannya menari-nari (bak seorang penari striptis..hehehehe candaaa) dan mukul2 tanah ...lalu kejengkang *lagi2 aku ga tau boso indonesianya* Putri tereak-tereak...semua anak paniik, aku telponin bapakku, telponin sodara di jakarta minta tolong. Bantuan ga juga datang, temenku ada yang bacaain AlQuran, taro Al Quran dikepalaa sambil nangis nangis... trus putri tereak "tak patenii cah iki..tak pateniii cah ikii" (tak bunuh anak ini..tak bunuh anak ini) seketika putri nyekek lehernya sendiri..tangannya kakuu sekali...giliran lemes dia nari2 kayak nari jawa. kakinya nendang2 orang yang megangin, tenaganyaa kayak supermaan...kuat banget!! Bala bantuan pun datang, 3/4 orang gitu...berusaha membantu..dengan cara entah seperti apa..dia mengeluarkan tenaga dalam. Tapi ternyata ga berhasil, lalu orang2 itu manggil gurunya.. 2 orang dateng. Putri dan 2 orang ini didalam kamar. Mereka mencoba membantu, bunyinya kayak kepala dijedotin ke tembok...gedubrak..gedubraak..!! Dua orang itu ternyata membawa pasukan banyaak sekali, jadi malam itu sekitar jam 2 pagi, rumah kontrakanku itu kayak pasar. Buanyaaaakk buanget orang..dan hampir semuanya lakii bo'.. Akhirnya putri sadar, dan badannya lemees banget. Kejadian itu dari jam 9 malem sampe jam 2 pagi. 5 jam putri kesurupan, pas sadar dia dah ga kuat bangun lagi..lemeesss. Menurut ceritanya, ketika dia mau dimasukin sama seorang yang tinggi-besar-hitam-mengerikan, dia dimasuki duluan sama si perempuan itu, katanya perempuan itu bilang, daripada dimasukin laki2 tinggi besar itu akan lebih sakit lagi. Jadi ceritanya pas putri kayak dicekek itu, putri dibawa ke suatu tempat yang jauh, disana dia ditunjuk2in "barangnya" si laki2 tinggi-besar-menakutkan itu. TRus si perempuan dan laki2 tinggi-besar-hitam-mengerikan itu berantem, perempuan itu bawa pasukan, dan laki2 tinggi-besar-hitam-mengerikan itu juga bawa pasukan, namun ternyata si perempuan itu kalah, dan anaknya dibawa sama laki2 tinggi-besar-hitam-mengerikan itu. Pas putri sadar, otomatis saat itu kita ber6 + putri tidur rame2...selama putri mau tidur, putri seperti di liling *opo yoo boso indonesiane* kayak di nina bobokkan gitu sama si perempuan ituu.

Besoknya aku bawa putri ke magelang dirumah omku, malemnya terjadi lagi. Putri kesurupan lagii.. masih diserang sama si laki2 tinggi-besar-hitam-mengerikan itu. Mereka bawa pasukan, ceritane hasil pertempuran mereka aku lupa..pokoke sama paniknya.. Tereak2, nari2...kaki dan tangan kaku. mata susah dibuka, gigi atas dan bawah nempel jd susah di buka. Dan baru ilang setelah jam 2 pagi. Besoknya lagi putri dibawa pulang ke semarang, disana langsung ditangani oleh bapak, jadi kesurupan cuma sebentar...kasusnya selesai.

Semenjak itu, si perempuan dan laki2 tinggi-besar-hitam-mengerikan itu berkolaborasi sebagai pengikut alias njagain putri.

Selanjutnya gimana nasip si perempuan dan laki tinggi-besar-hitam-mengerikan itu..?? masih ada cerita taun baru di semarang, berantem sama aku, dan Penjaga putri dari laut selatan. Nanti kita lanjutkan di edisi selanjutnya.. *dah kriting ngetiknya*


---TO BE CONTINUED-----


Photobucket

31 komentar:

phie on 6/04/2009 10:54:00 PM mengatakan...

uhuk uhuk

ethie on 6/04/2009 10:57:00 PM mengatakan...

nyesel deh mampir e pas malam jum'at, hampir jam 12 malem pulak.. gak iso turu yuuuu....... :EE:

phie on 6/04/2009 10:58:00 PM mengatakan...

wes pertamax, keduax sisan.. mantep tenan kok aku ki :b:

ethie on 6/04/2009 10:59:00 PM mengatakan...

ditunggu episode berikutnya :r:
Si putri hebat banyak yg jagain, walaupun ternyata... :n:

phie on 6/04/2009 11:01:00 PM mengatakan...

wes pertamax, keduax sisan.. mantep tenan kok aku ki :b:

ethie on 6/04/2009 11:01:00 PM mengatakan...

eh, eh, itu ada skrinsyut pas yg anu nganu gak :S
skrinsyuk yuu skrinsyuuuttt

phie on 6/04/2009 11:01:00 PM mengatakan...

wes pertamax, keduax sisan.. mantep tenan kok aku ki :b:

Sinting Maut on 6/05/2009 12:30:00 AM mengatakan...

WhaTTT....

ini malem Jumu'at Breeeeeeeeeeeeeeeee!!!!
tapi cerita nya seruw.... bisa ngebayangin kaya nonton pelem ngolor gratis, wikikikikik.....

Kenalin dooong sama laki-laki-tinggi-besar-hitam-mengerikan-itu... cakep ga bre wonge? hihihi

buwel on 6/05/2009 12:42:00 AM mengatakan...

malem jumat...seremmmm..heheheehhe

Cebong Ipiet on 6/05/2009 01:56:00 AM mengatakan...

luweh serem avatarmu :n:

aprie on 6/05/2009 12:27:00 PM mengatakan...

hiya...
trus si putri ko ga ketok fotone nang kene yo?

aprie on 6/05/2009 12:28:00 PM mengatakan...

aku wing moco nang detik ono potone.
sumpah koyo awakmu kok..
monggo dicek..

http://www.detiknews.com/read/2009/06/04/185237/1142903/10/blogger-siap-kawal-persidangan-prita-sampai-akhir

mbak bre pasti kerens on 6/05/2009 02:47:00 PM mengatakan...

@ ethie : mosok wedi too?? bukane bolomu???

@ phie : nyampah nduk??

@ omsin : emang ada ya orang bertampang kitam dan mengerikan itu cakep??

@ aprie : ngelink?? :ba:

maaf ga ada skrinsyutnya..lha daripada liat fotonya putri, mending fotoku wae... :t:

mbak bre pasti kerens on 6/05/2009 03:05:00 PM mengatakan...

@ buwel : berani pipis sendiri kan?

@ cebong : (annoyed)

marsudijanto on 6/05/2009 05:14:00 PM mengatakan...

Posting yang sangat bagus...
Panjang seperti skripsi...

marsudijanto on 6/05/2009 05:17:00 PM mengatakan...

Salam juga buat dik Puput.

reallylife on 6/06/2009 08:32:00 PM mengatakan...

ups, ada nightmare lagi ya??

pepi cakep on 6/07/2009 12:44:00 PM mengatakan...

ediyannn ... postingane ono penampakane ...

kakve-santi on 6/07/2009 08:23:00 PM mengatakan...

curhat ibuQ?

hehehe..
medeni ah...:T:

Dunia Polar on 6/08/2009 10:05:00 AM mengatakan...

untung aku baca ni pas siang2.huehehehe....
tp kok serem gt sih, serius nih??
btw blognya aku follow yahh, n klo ndak keberatan follow balik yah. makasihh....

dio on 6/08/2009 01:16:00 PM mengatakan...

kisah yang sangat menarik dari awal sampe akhir

Seno on 6/08/2009 01:25:00 PM mengatakan...

Jiaha.h.a.. saya juga pernah dulu, pas sama temenku jalan2 denger suara gedebug gitu, dikirain ada kelapa jatuh, eh pas diambil ama temenku tiba2 nyengir hi..hi..hi,..

Anonim mengatakan...

he....aq masih inget kejadian itu lho cit....

fatma mengatakan...

aq masih inget lho kejadian i2.....

Sinting Maut on 6/08/2009 09:13:00 PM mengatakan...

wekekekekekek......
mana cerita lanjutannya
:Ba:

babeh on 6/08/2009 10:56:00 PM mengatakan...

ngaciiiiiiiirrrrrrrrr takut kuntil anaaaakkkkkk... hiiiii heeeee huuuuu.... :n:

babeh on 6/08/2009 11:08:00 PM mengatakan...

ngaciiiiiiiirrrrrrrrr takut kuntil anaaaakkkkkk... hiiiii heeeee huuuuu.... :n:

boodee on 6/09/2009 08:54:00 AM mengatakan...

ck...ck..

bisa gitu ya??

waaaa.... :S:

TRIMATRA on 6/09/2009 11:55:00 PM mengatakan...

bisa merasakan apa yang dirasa orang lain itu namanya TELEPATI, hanya orang2 tertentu yang punya kemampuan seperti itu.

tapi kalo soal pria-item-tinggi-gede....kayaknya kok mirip JIN...xixixix, ngeri akh.

BrenciA KerenS on 6/10/2009 01:07:00 AM mengatakan...

@patime :: huwaaa...koncoku seng ngundang pacaree tekoo :n: :c:

@ omsin : udah ada pdetannya tuuh

@ boodee : coba tanya ama phie bood :t:

@ babeh : kalo takut ngumpet aja dibawah kolong meja beh..

@ trimatra : emang jin kok...

nguknguks on 6/10/2009 01:59:00 PM mengatakan...

cocok nek digawe pilm...opo sisnestrons ??? hhee...:UE:

*ampuuuunnnn.....

"Bala bantuan pun datang, 3/4 orang gitu...berusaha membantu.."

nek diwoco kan brarti Tiga Per Empat orang...lah iku dudu manusia?? ga utuh owk..hahahaha...

*mending lungo daripada dibalang sendal...:nge:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting