6.7.09

Bebas hukuman karena berkelakuan baik

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.16
Aduuuhhh senengnya..my lovely kid mo sekolah euy... mo jadi anak TK. Tar tgl 13 juli resmi Dio masuk ke TKIT Rahmaniyah. Segala perlengkapan udah disiapkan, dari tas, sepatu berwarna orange bo'...!! tempat minum + tempat makannya serba BEN 10, crayon baru, buku tulis, pensil (kok kayak anak SD ya). Seragam sekolahnya hari sabtu besok baru dibagiin. Yang mau sekolah Dio, tapi yang paling deg=degan kayanya aku deh..ga sabar nunggu hari senin. LUcuunyaa anakku sekolaah...

Sehari2 ini biasanya kan eniwer epriwer selalu dirumah dan sama MAMA DIO KERENS terus. Jadi kalo Dio sekolah, lutuuunaa... aku bakal kehilangan ga ya??? Secara Dioku ini muanjaa buanget sama aku. Apa-apa mama..mo ngapain mama... Semoga dioku bisa berani ya... doain yaa!!!

Tapi kemaren, dio lg kena hukuman papanya. Ceritanya gini.. ada seorang temen dio yang sangaatt nakal dan bandell banget, namanya Ajin.. anaknya ini kecil banget tapi seumuran sama dio, ni anak tamebngnya amit2.. kalo kerumah suka mintain makanan sama dio, trus kadang2 suka celamitan ngambil makanan sendiri di kulkas. Biasanya kalo dah gitu tak larang, soalnya nanti kebiasaan sampe gede suka ngambil punya orang ga permisi. Dah gitu ni anak dekiiillll bunagett..mana bauuuu juga. LEbih sering liat mukanya cemong sama tanah ato penuh sama ingus kering. ga pernah pake sendal kemana2. kalo sama dio suka iseng, ditonjoklah..dijorokin lah..nglemparin batulah.. Padal anaknya sak umprit gituuu. Kalo liat tuh anak, yakin deh pasti geleng2.. bener2 ga bisa diem. Hobinya manjat..apa ajaa dipanjat. Padal badannya semeter aja ga nyampe..

Yang jd masalah si ajin nih ga da takutnya, didepan aku sama Papanya Dio, dia berani2nya mukul dio. Papanya liat donk.. langsung dio disuruh bales. Lha berhubung Dio nih anaknya baik, tidak suka membalas, dan sedikit ga berani berantem. Ga dilawanlah si Ajin itu, sama papanya disurh ngejar trus dibales. Si papa ini waktu kecilnya jagoan tukang berantem (hwakakakak) liat anaknya yang tidak suka berantem jd agak gimaanaa... masa bapaknya tukang berantem anaknya ga bisa berantem. Jadi ceritanya waktu kecil si Papa ini pernah ngejorokin temennya mpe masuk got.

Sampe akhirnya dio ga boleh nonton tipi, beli jajan, dan beli mainan kalo belom berani nonjok si Ajin. Hwakakakakakak Dan lucuuna Dio nih dasar anaknya Patuh banget.. nurut aja dia dilarang gitu sama Papanya... Nyalain tipi aja ga berani. Ujung2annya si Papa ga tega juga liat anaknya yg ga nonton Kartun. Akhirnya diajak deh dio nonton tipi dengan syarat..besok si Ajin mesti ditonjok. Dio bebas dari hukuman karena berkelakuan baik. Tapi besokannya aku dah melarang si Ajin maen kerumah lagi..soalnya ya ituuu kakinya kuotoorr.... sebenernya agak kasian juga sih tuh anak, dibiarin berpenampilan ajaib begitu. Secara emaknya mukanya kinclong (pake obat cantik), n jelas dari keluarga punya. But ya ituuu kasiiaannn, tapi kasianku mendadak ilang kalo liat kelakuan anak itu. Hehehe emang anak kecil sih, tp kalo nyebelin gimana doonk..

Ngomong2 dapet award nih dari RanggaGoBlog. makasih ya bro..

























Photobucket

25 komentar:

RanggaGoBloG on 7/06/2009 06:24:00 PM mengatakan...

waaaaaaaaaah.. langsung dipajang awardnyah... tyhanks yaah mbaaak....

btw papa yang aneh... masa anaknya malah disuruh berantem... yang ada biasanya orang tua nglarang anaknya berantem... kwekwkekw....

aniwe sukses yaah buat dio... semoga menjadi anak yang pinter dan rajin berantem seperti papanyah... hihihihihih ::b:

Cebong Ipiet on 7/06/2009 06:41:00 PM mengatakan...

mbak bre... sudah trima offlen mesej ku kan...aku tepar aka sakit :(

buwel on 7/06/2009 07:26:00 PM mengatakan...

cuma ngoment selamat awardnya boleh ya...

Erwine Reidha on 7/06/2009 08:55:00 PM mengatakan...

Berarti dio tuh sama aku ya?ckck..ga suka berantem! Hihi^_^

J O N K on 7/07/2009 12:10:00 AM mengatakan...

hehehehehe, adoooh, gimana ya, di antara jurang dan jurang kalau gituh mba (wadoh saya Lebay banget :D)

selamat buat PR nya ...

TRIMATRA on 7/07/2009 01:16:00 AM mengatakan...

emang yah ..klo punya anak seumuran TK lagi lucu2nya dan nyenengin.

Tukang Komen on 7/07/2009 10:17:00 AM mengatakan...

hue...he..he...biasanya kalo bokapnya jagoan anaknya malah anteng kok mbak... tapi kalo bokapnya anteng.. lha.. anaknya jadi jagoan :Ba: lho kok....salam kenal...

Elsa on 7/07/2009 12:27:00 PM mengatakan...

mbak, Phie suruh berkelakuan baik aja, biar bebas hukuman juga. hehehehe

aprie on 7/07/2009 02:06:00 PM mengatakan...

wah ga bener nih..
moso anake diajari KDRT?
teerrr..llaaa...lluuuu..
:Ba:

ajieee on 7/07/2009 10:51:00 PM mengatakan...

ya embak sudah saya pasang

ajieee on 7/07/2009 10:54:00 PM mengatakan...

saya ikutan follow ya

ajieee on 7/07/2009 10:54:00 PM mengatakan...

:b:

Tukang Komen on 7/07/2009 11:20:00 PM mengatakan...

datang memberi salam mbak :nge:

buwel on 7/07/2009 11:26:00 PM mengatakan...

Iya tuh dio :Ba: ajah si ajin nya habis itu :nge: ya :b: ...

btw selamat ya award nya...keren cara menampilkannya...

marsudiyanto saja on 7/07/2009 11:30:00 PM mengatakan...

Saya milih Jusuf Kalla

gurune cah bagus on 7/07/2009 11:31:00 PM mengatakan...

Lagi Nyari Cah Ayu yang mau jadi muridku

rio2000 on 7/08/2009 06:49:00 AM mengatakan...

berarti anak ibu seperti aku ... kalem :f:

he he he piss.... :a:

nietha on 7/08/2009 09:14:00 AM mengatakan...

pajang foto dio yang pake seragam donk mama dio..

Affan on 7/08/2009 09:26:00 AM mengatakan...

Waduh, lutcu banget....,,,, :b: :b:

Tukang Komen on 7/08/2009 09:04:00 PM mengatakan...

mampir lagi nih.... :nge:

BrenciA on 7/09/2009 10:40:00 AM mengatakan...

@ all ::c: :c:

gurune cah bagus on 7/09/2009 04:44:00 PM mengatakan...

aku rak melu2...

Bisnis Online on 7/10/2009 06:19:00 AM mengatakan...

asik yach jadi org baik :)

Qie on 7/10/2009 10:01:00 AM mengatakan...

sayah ingin juga jadi orang yg baek.. btw masih ada ajah yak, musim tag kek gitu :P

Etha on 7/12/2009 05:14:00 PM mengatakan...

mbak yuuuuu ...

wes sui ra tau mampir rene rek :c:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting