13.7.09

Hari Pertama Dio sekolah

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.44
Hari ini dio pertama kalinya sekolah. Step awal untuk anakku tercinta. Stelah dari kemaren2-kemaren aku kebayang Dio sekolah akhirnya hari yang ditunggu2 dateng juga. Dio bangun pagi jam 06.30 padal biasanya dio bangun jam 9-10 pagi. Agak ngambek, agak rewel waktu dibangunin.. mama Dio mesti sedikit bersenandung ria buat ngajakin dio bangun dan mandi... butuh waktu 15 menit buta Dio mau masuk ke kamar mandi. Semalem dio sempet ngambek..nangis, gara2nya dio ga mau sekolah.. tapi setelah ditunjukin kotak makanan sama tempat minum gambar BEN 10 otomatis dio langsung semangat sekolah.




Semangat sekali dio pagi ini, setelah semua perlengkapan masuk ke tas dio dan dio bersepatu dio langsung bilang "ayooo maaa kita berangkaatt!!" waduh lucuuu banget...padal mama belom siap apa2..masih celanaan pendek dan belom dandan blas. "Sabaarr duluu donk sayaang..."
Finally, setelah mama siap kita berangkat ke sekolah setelah pamitan sama Papa, cipika-cipiki...Seneeeng bangett deh, hari ini hari pertama aku nganterin anakku sekolaah. Pagi ituu meskipun rute jalannya pendek, tapii ramee banget. maklum ajah, hari pertama masuk sekolah..jalanan otomatis agak2 macet.



Nyampe sekolah ternyataa ramee banget!! Parkiran penuh, buanyaakk sekali para Ortu yang nganterin anaknya sekolah. Apalagi kali ini yang masuk ga cuma anak TK ajah, tapi juga anak PG. Ngantri bentar deh buat salam sama bu guru, trus Dio dapet name Tag. Bis itu ngumpul di kelas bareng semua anak baru TK A plus ibu2nya... tau kan rata2 body ibu2 itu seperti apa??? Lhaaa disinilah mulai keseruan inii... kelas penuuhh sekalii. Ada anak yang gelendotan teruss sama Mamanya, ada anak yang lari sana sini, ada juga yang nangis. yang ga nangis langsung bkin lingkaran sambil nyanyi2 sama bu guru. Sementara itu Dio sama sekali ga mau bergabung sama temen2nya... maunya sendiri. Diajakin sama bu guru ga mau... Akhirnya Dio pun ditemani bu Guru nggambar.



Selama di kelas Dio maunya sama bu Guru ajah, mama diusir suruh keluar. hahahahaha bagus juga siih, cuma ya ituuu masih suka menyendiri. gak mau ngumpul sama anak2 yang lain. Setelah waktu istirahat, baru deh maunya sama mama. Ada acara menggambar, melipat dan bercerita. Dan semua itu dilakukan dengan segala hiruk pikuk anak kecil dan teriakan2. SERUUU!!!!!! hwakakakaka ada anak yang nangis sambil ngesot2 tanah.. ada yang ngejeriiittt...ada yang kaburr dari mamanya pengen maen plosotan.







Setelah acara nyanyi2, tepuk tanagn, joged, dan rame2 *fiiuuhh* waktunya pulaang deh.. semuaa baris termasuk dio, akhirnya!!! DIo mau ikutan baris setelah tau baris itu buat ngambil tiket pulang. hwakakakakaka setelah salam sama bu guru, dio dapet tag kereta api yang ditempel di dadanya. lucuuu...
Setelah pulang, dio bilang "dio seneng sekolah mah.. besok dio mau sekolah lagi"
hahahahaha iyaa deh nak... besok kita sekolah lagi. hiks..hiks..terharuuu akyuu..


Photobucket

19 komentar:

aprie on 7/13/2009 03:16:00 PM mengatakan...

kok cemong gitu dandannya?
:p

aprie on 7/13/2009 03:17:00 PM mengatakan...

aku pertamax yo?

buwel on 7/13/2009 03:26:00 PM mengatakan...

Waaaaahhhhh asyiiiikk dio mulai skol ya mbak...kereennnnnnnn

ke2nai on 7/13/2009 03:33:00 PM mengatakan...

hari pertama sekolah emang selalu heboh ya... kayak apa y keke & nai nanti di sekolah.. baru 1 minggu lagi nih.. :D

Erwine Reidha on 7/13/2009 03:47:00 PM mengatakan...

Wah,sama ma aku donk mba...rame bgt hari ini nge-MOS ade kelas,dijemur..disuruh push up,lari..pokoknya seru deh?!hoho...

Bunda Sasha on 7/13/2009 04:02:00 PM mengatakan...

Lutuna.... paling lutu pas liatin taringnya hihihi...

Tukang Komen on 7/13/2009 05:02:00 PM mengatakan...

He..he... asyik yah.. liat anak pertama kali masuk sekolah, hari ini anakku juga masuk SD pertama kali rasanya seneng juga, inget pas dulu nganter dia pertama kali masuk TK, seru gitu... :b:

Elsa on 7/13/2009 07:24:00 PM mengatakan...

enak ya...gak pake seragam...

marsudiyanto saja on 7/13/2009 07:26:00 PM mengatakan...

Saya juga hari pertama sekolah...

Reza Fauzi on 7/13/2009 07:27:00 PM mengatakan...

sepupuku juga pertama kali sekolah, hoho

RanggaGoBloG on 7/14/2009 12:35:00 AM mengatakan...

ayooo dio dan mamanya tetep semangat yaaah... :b: hihihihhhhihhihihi...... semoga dio jadi anak pinter, rajin, dan nurut ama papa mamanya..... selamat yah dio :nge:

ajieee on 7/14/2009 02:11:00 AM mengatakan...

anaknya ya

nguknguks on 7/14/2009 09:08:00 AM mengatakan...

hayyoo...dio gag bole nakal yaa..ntar dijewer mamanya lohhh...

*wis dewasa ik trnyata diriku..

BrenciA on 7/14/2009 10:52:00 AM mengatakan...

@aprie : ho oh...tapi tetep ganteng..

@ buwel : iya donk keren kaya mamanya

@ bunda ke2nai : kok masih seminggu lagi??

@ erwin : jgn galak2 sama adek kelas..

@ bunda sasha : waduh bukan taring itu bun.. lagi makan oreo :re:

@ tukang komen : wew anaknya masih SD ya.. selamaat yaa

@ mbak elsa : baru awal orientasi mbak belom pake seragam, minggu depan baru make.

@ Mr. Mars : ah tenanee...???? di TK manaa?

@ Reza : tetanggaku juga..

@ Rangga : *mari teriak bersama* AMIIIIINNNNN

@ ajiee : bukan...anak bapaknya.. *yaiyaalaaahhh anakkku*

@ nguknguks : ndak iyo wes dewasa nguk..ndi ndelok?? :k:

ROSMANA APOLLA PUTERA on 7/14/2009 02:01:00 PM mengatakan...

wah... anak mbak ya??? met kenal mbak! :nge:

New Lipss Club on 7/14/2009 03:26:00 PM mengatakan...

salam kenal tante ^^!

buwel on 7/14/2009 03:39:00 PM mengatakan...

soreeee mbak...apa khabar dio nya...hehehehe

kakve-santi on 7/14/2009 04:55:00 PM mengatakan...

wow...imut men!
hahaha...

nak tk ya?
saya nak kampus, hehe

J O N K on 7/15/2009 02:28:00 PM mengatakan...

heheheh, seru mba ..

jadi pingin ikutan masuk sekolah sama Dio :b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting