21.7.09

ini posting apa ya??

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.46
Musim sekolah dah tiba.. tapi bukannya enak buat sekolah malah dibarengin sama musim sakit. Disekolah dio..guru0gurunya banyak yang ga masuk karena sakit, anak-anaknya juga sakit. Tapi untungnya dio staminanya lebih kuat, Alhamdulliah ga sakit. Cumaa mamanya dio nih yang lagi flu berat, pilek dan benrsin2 3 hari kemaren, trus sekarang udah batuk.. *uhuk..uhuk* Ga enak banget ya sakit, badan jd lemes.. ga konsen.

Baruu ngerasa flu dikit aja dah manja nih mama dio, padal kan biasanya semangat. yah..meskipun mama dio lagi sakit gini, ehmmmm nafsu makan ga berkurang kok Photobucket HEHEHEHE dio ketularan pilek dikit nih, cuma ga parah..dikit2 doang, naa si papa dio ini yang kayanya ketularan flu. Aduuhh papa..jangan cakit doonk... masa kompakan ginii sih pa.. Photobucket

Selama sekolah dio belom mau ditinggal, masih "nginthili" mamahnya terus, alhasil sekarang dio dikasih peraturan. Dio Tidak Akan Dibelikan MAinan dan Jajan kalo sekolahnya masih ditungguin Mama. Tapii tetep ajaa seh..peraturan ini belom ngaruh banget... jadii supaya peraturan ini ngaruh, semua mainan Dio tak umpetin. Hehehehe jd dio kan ga punya mainan tuh.. hehehehe sadis yee.. Photobucket

Ngomong2 emoku kayaknya lagi error nih, ga tau kenapa, kok ga keluar gambare.. entah apa masalahnya?? belom dicari tau... hehehe lagi lemess dan mentok ide buat ngacak2 blog. Adminku manaa yaa... hehehehe Photobucket




Photobucket

8 komentar:

buwel on 7/21/2009 03:50:00 PM mengatakan...

pertaminaxxxxxxxxxxxxxx :b:

buwel on 7/21/2009 03:51:00 PM mengatakan...

heheeheheh...moga flu nya nggak menular lagi...heheheeh

RanggaGoBloG on 7/21/2009 03:56:00 PM mengatakan...

pertamaaaaaaaaaaaaaax.... lg musim sakit juga yah ternyatah,,,,

Bunda Sasha on 7/21/2009 06:38:00 PM mengatakan...

muncul gitu kok emoticonnya... tapi emoticon paling akhir yg nggilani. Cepet sembuh yak....

Cebong Ipiet on 7/21/2009 07:09:00 PM mengatakan...

aku nampang mbak yu kwkwkwkkw suwe ga blogswimming mrene

Kabasaran Soultan on 7/22/2009 10:41:00 AM mengatakan...

Semoga lekas sembuh dua-duanya .....

nguknguks on 7/22/2009 11:05:00 AM mengatakan...

aku juga kena flu ki mbak..
tiap deket2 duit jadi bersin2..

flu opo yo iku ???:UE:

BrenciA KerenS on 7/22/2009 06:55:00 PM mengatakan...

@ buwel n rangga : rebutan nii yee...

@ bunda sasha : ini maksudnya :t:

@ cebong : hayoo semnagaatt to master...

@ kabasaran : makasiihhh

@ nguknguks : aku wenehi duite donk...kere kii :i:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting