15.7.09

Nungguin anak sekolah

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 10.53
Hari ini lebih mending dio sekolahnya, setelah kemaren sempet nangis bombay gara2 ditinggalin Mamanya. Sempet maen kejar2an sama Bu gurunya gara2 ngambek nyariin Mamanya. dan hasilnya, selama disekolah Mama dan dio lengket aja kayak ingus perangko. tapii hari ini sodara-sodara.. dio lumayan kooperatif... mamanya anteng bisa nungguin dibelakang, dio mau duduk gabung sama temen2nya yaa meskipun bolak-balik ke mamanya tapi lumayan udah berani.

LUcuu banget emang liat anak2 Tk, macem2 tingkahnya. Ada yg pemberani, pemalu, tukang nangis, tukang main. Anak-anak memang ajaib. Tingkahnya bener2 lucu, dan polos. Dunianya masih Hijau belom banyak polusi. Seneng aja mereka maen sana sini, loncat sana sini..ketawa kesana kemari. Kejar-kejaran sama temen2nya, berebutan maen perosotan. Bener-bener indah dunia anak2.


Jadi pengen balik kayak anak kecil lagi, aslii sebenernya aku pengen juga tuh maen perosotan disituu... hehehe cuma kayaknya faktor Malu *ya iyalaah, ga nyadar bu badan segede gaban??* dan juga faktor Takut bikin rubuh tuh perosotan trus patah2 dan hancur. Waduh bisa-bisa bukan hepi ending malah tekor kita...

Selagi anak2 bermain, disinilah dimulai acara ngobrol2 para ibu2 penunggu anak2. Mulailah ngobrol ngalor ngidul kesana kemari, dari mulai ngomongin anak, makannya, kebiaasaannya..sampe hal2 ga penting kayak manohara dan rafi ahmat. Ga penting banget...tapii kok asiik ya. Menambah kekraban getoooh. Hwakakakak *dasar emak2 dimanee aje ngegoosiippp* Ada tuh sebenernya bapak2 yang nungguin anaknya sekolah, *lho kok bapak2?Mamanya manaa?* kesian deh mereka ga gabung kayak kita2 para ibu2. Cuma diem sambil senyum dikit-dikit. "Sini donk pakk gabung ma kita-kita.." *yang ini hanya dalam dunia hayal ya*


Photobucket

9 komentar:

Erwine Reidha on 7/15/2009 01:20:00 PM mengatakan...

Kok sekarang aku ga pernah ditungguin yah pas sekolah?? :(

Kabasaran Soultan on 7/15/2009 03:18:00 PM mengatakan...

Wakakakakakaakakaka ...jadi gitu to kalau ibu-ibu lagi nungguin anak sekolah ..ngerumpi.
aih..aih ... sepertinya emang basic characternya begitu kali ya.

Pasang Iklan Gratis on 7/15/2009 03:44:00 PM mengatakan...

dah punya kesibukan baru niye....:nge:
:n: ko ngosipin aku sih...:e:ampun...

eniwei, maen ayunan aja, biar dio yg dorong..
klo perosotan kayanya ga muat deh :b:...

semangat terus yah...
salam wat papanya dio...
Stop Dreaming Start Action

RanggaGoBloG on 7/15/2009 06:05:00 PM mengatakan...

ibarat kertas anak adalah sebuh kertas kosong.... semoga ntar dio isinya tulisan yang bagus bagus yaaah..... :b:

AeArc' on 7/15/2009 08:11:00 PM mengatakan...

emang kerens abis!

aprie on 7/15/2009 09:05:00 PM mengatakan...

weleh..weleh..
punya kegiatan baru neh?

:nge:

J O N K on 7/15/2009 09:52:00 PM mengatakan...

wadooooooooooooohhh, kapan diriku bisa sperti mbaaa,, ngantar anak gituh , kayaknya seru tuh jitakin anak kecil hehehehehehe

dafhy on 7/16/2009 10:56:00 AM mengatakan...

weleh punya kesibukan baru nich. semoga nanknya gak rewel di skul ya mbak :nge:

Tukang Komen on 7/20/2009 11:13:00 PM mengatakan...

we..he..he.... nikmatnya pengalaman nungguin anak sekolah.... :b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting