16.7.09

Free Download Chocolatier Deluxe Full Version

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.11
Donlod games lagii... ayo..ayoo.. monggo silahkan donlod lagi disini. Ada games baru nih.. bisa di download langsung... Chocolatier Deluxe. Games buat yang suka coklat... coba aja deh seruu kok. Filenya bentuknya winrar ya... udah including Serial Numbernya Crackannya.

Kalo mo nginstal juga gampang, tapi sebelumnya di extract dulu filenya baru dibuka dan di Run/ dijalankan. Trus Masukkin Serial Numbernya... bukan crack ya. Trus copy cracknya..ditimpa ditempat kamu nginstal td (biasanya sih di drive C) Oya... waktu nginstal koneksi Internet HARUS MATI ya.. Biar bisa diinstal getoohh.. hehehehe



Silahkan di DOWNLOAD disini


Ada juga Games lain kok bisa diliat di Free Download, ato mo langsung donlod seperti Farm Frenzy 2, Dinner Dash Hometown Hero, Luxor 2





Photobucket

10 komentar:

aprie on 7/16/2009 12:40:00 PM mengatakan...

pertamax..

aprie on 7/16/2009 12:41:00 PM mengatakan...

keduax...
langsung sedot..
(nek iso yo)

aprie on 7/16/2009 12:47:00 PM mengatakan...

duh kok mesti briken yo?
moso langsung 100%
:r:

BrenciA KerenS on 7/16/2009 01:45:00 PM mengatakan...

kapookk!! kompiemu makane diupgrade to... hari ginii jek pentium 3 wae!!

nguknguks on 7/17/2009 02:57:00 PM mengatakan...

wis sepuh kok maen gem..
hiahahah

piss akhh..:nge:

eadenmas on 6/19/2010 08:07:00 PM mengatakan...

akhiernya bisa nemuin game ini disini..trims untuk sharing gamenya,ijin sedot..mama dio emang kerens..:)

Anonim mengatakan...

Thanks mama dio... udah ku download
Anyway ada chocolatier 2 dan 3 gak yg full version?? bagi2 donk... thanks...

Ida on 10/25/2010 09:35:00 AM mengatakan...

Hai mama dio, sorry tadi masih anonim..
Ini udah bernama...
Anyway bisa sekalian chocolatier 2 & 3 yg full version?? hehehe...maruk ya.. ajarin dunk...

fetri mengatakan...

bu...
koq masih ngga bs ya...
serial numbernya tu yang mana?
makasih...

Anonim mengatakan...

pincet download dulu baru dimatiin koneksi internetnya atau waktu mincet download koneksi internetnya dimatiin? plisss bantu gue

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting