1.7.09

Sabar ya say..

Diposting oleh BrenciA KerenS di 13.18
Banyak peristiwa terjadi akhir-akhir ini.. beritanya bener2 ga bisa ditebak, semuanya serba booming di tipi. dari manohara sampe perceraian rossa, dari prita mulyasari sampe munculnya bu Tumini dengan kangker mukanya, dari depat capres sampe uang merah. Semuanya ramee, semua booming... semuanya bikin frustasi kalo liat tipi. Ya kecuali kasusnya bu tumini emang, dari sekian banyak berita, "TRUE LOVE" itu ternyata masih ada yaa... terharuu akyuuu.


Lagi-lagi berita heboh, menggemparkan... Bikin aku bersedih. Hari minggu (280609) kemaren, Salah seorang sahabat baik saya yang bernama Seraphiena atau phie kena musibah. Rumahnya kontrakannya kebakaran, habis sampe yang tersisa cuma tembok rumah aja. Barang2nya yang berhasil diselamatkan hanya beberapa baju kerja dan baju rumah (itupun basah kuyup kena air Pemadam Kebakaran), 2 buah hape tanpa charger, motor, dan dompet, dokumen2 seperti ijasah berhasil diselamatkan.. Dan sisanya habis dilahap si jago merah. Bahkan jilbabnya pun tidak terselamatkan. Sediihh aku..karena saat dia sedang susah seperti ini, dia jauh dari ibunya, cuma dengan adiknya... jauh dari pacarnya. Ga ada yang memeluk dia buat ngasih dukungan.

Phie itu seorang plurker sejati.. maka dari itu, banyak sahabat2nya ngeplurk (yang juga ngeblog) yang membantu. Mungkin ga seberapa dibandingkan jumlah kerugian seluruhnya. Cuma disini, kita bisa melihat.. meskipun phie dan semua sahabat plurk dan blogger nya jauh dimata. Terpisah oleh jarak dan lautan... Semua solid membantu sahabatnya yang sedang kesusahan. Karena selama ini phie dikenal sebagai teman yang baik sama temen2nya. Ada yang bilang "saat kamu sedang kesusahan disitu kamu bisa melihat siapa teman sejatimu". Solidaritas temen2 plurker emang perlu diacungin jempol. kalo ada award plurk, "mereka" layak mendapat award *keplok-keplok*

Postingan ini bukan maksudnya sombong, ato sok2an... Saya hanya mengungkapkan kekaguman saya pada sahabat-sahabat saya yg juga sahabatnya phie, karena bukti persahabatan itu adalah ketika kita bisa saling membantu saat susah maupun saat kita tertawa kita bisa tertawa bersama.

Pesen yang pengen phie sampein : Trimakasih sekalii buat temen2..mohon doanya. Semoga semuanya bisa selesai dengan baik.


Photobucket

20 komentar:

Kabasaran Soultan on 7/01/2009 04:24:00 PM mengatakan...

Duh kasian Phie-nya ya ?. yang sabar ya kawan ..yang penting kamunya selamat dulu deh.
Yang lain bisa dicari kok.
titp salam buat temannya.

Erwine Reidha on 7/01/2009 06:19:00 PM mengatakan...

Anjrit!!
Turut prihatin deh buat mba phie... :'(
mba,add aq donk di plurk.. Nicknya Eryu3 ok!

ethie on 7/01/2009 06:22:00 PM mengatakan...

Amiiin.. semoga selesai dengan baik..
Sedih yuu.. Biarpun baru beberapa bulan kenal phie di plurk, YM, dan blog, tapi aku sangat2 kehilangan. Kehilangan keceriaan phie yang suka 'menggila'. Salam yo yuuu.. *tenggorokan ku sakit nahan tangis*

Ghan on 7/01/2009 06:31:00 PM mengatakan...

Sabar yah Phie,, sabaarrr :EE:

marsudiyanto saja on 7/01/2009 07:20:00 PM mengatakan...

Ikut prihatin atas musibahnya Mbak Phie...

BrenciA KerenS on 7/01/2009 09:37:00 PM mengatakan...

@all : yang mau bantu masih bisa kok...imel aku aja yaa...

RanggaGoBloG on 7/01/2009 11:09:00 PM mengatakan...

semoga yang terkena cobaan mendapatkan kesabaran yang sebesar besarnya....

buwel on 7/02/2009 04:10:00 AM mengatakan...

berarti ini namanya takhadduts lil nikmat kali ya mbak

Elsa on 7/02/2009 12:21:00 PM mengatakan...

Kakak Bre,,,
percaya gak? kalo aku bilang aku pernah di posisi Phiee?? persis!!!
rumahku kebakaran tanggal 8 oktober 2006. kami sekeluarga berhasil keluar, tanpa membawa apapun. bahkan aku keluar tanpa memakai jilbab. dan ketika kembali...semua sudah habis dimakan api.

aku bahkan tidak punya CELANA DALAM untuk ganti!!!

kami kehilangan semuanya. ijazah sekolah dari TK sampe universitas. tapi yang lebih penting, kami kehilangan foto2 masa kecil... kalo ijazah kan bisa diganti. kalo foto masa kecil??

aku tau banget rasanya Phiee gimana.
bisa minta alamatnya Phiee??
aku pingin bantu.
karena aku tau banget!!!
aku pernah seperti itu.

aprie on 7/02/2009 01:22:00 PM mengatakan...

aku blom 'tega' untuk telp dia..
hanya sebatas SMS aja

:nge:

Cebong Ipiet on 7/02/2009 01:33:00 PM mengatakan...

mbak phie kenek musibah? mbak e sing sabar ya, mama ne mamas e wes menjenguk belum...ngko bengi onlen ndak dirimu

Keke Naima on 7/03/2009 10:24:00 AM mengatakan...

turut prihatin u/ phie y.. semoga phie bersabar..

BrenciA KerenS on 7/03/2009 05:24:00 PM mengatakan...

@kabasaran : ya tak salamin
@erwin : dah tak add win..
@ ethie, ghan, pak mars : maksih atas dukungannya..
@rangga dan buwel : makasiih yaa..
@mbak elsa : mbak aku td dah ngasih alamate phie ke aprie.. hubungi aprie aja..
kalo ga imel aku pake widget emailku disidebar..
@aprie : iyo malah nelpon aku... merdu ya suaraku :t:
@cebong : onlen neng ono seng ndelik..
@bunda ke2nai : makasih ya...

yang mau bantu.. bisa email aku ya... lewat widget disamping sidebar diatasnya MY stat.

genial on 7/04/2009 12:27:00 AM mengatakan...

yg sabar iia mba' nya :)

J O N K on 7/04/2009 01:16:00 AM mengatakan...

Yesss, mau :b:

bisa komeng hehehhehe

J O N K on 7/04/2009 01:17:00 AM mengatakan...

wah , semoga mba Phie tetap semangat,,, saya ikutan berduka cita ....

Menik on 7/05/2009 07:38:00 AM mengatakan...

aku yo kaya Prie.. blm brani tlp Phie ...

Reza Fauzi on 7/05/2009 10:38:00 AM mengatakan...

sabar yaaa... saya cuma bisa bilang itu doang

Tolush on 7/06/2009 04:51:00 PM mengatakan...

Hi…

Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com


Di tunggu yaaa….. God Bless…

mas stein on 7/13/2009 02:05:00 PM mengatakan...

turut prihatin atas musibah yang menimpa temennya mbak. semoga lulus dalam ujian ini dan dinaikkan derajatnya sama Yang Di Atas

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting