25.6.09

Kiss of Life

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.58
Get this widget | Track details | eSnips Social DNA


mau nyanyiin bareng??


Kiss of live (nya) olivia Ong

There must have been an angel by my side
Something heavenly led me to you
Look at the sky
It's the color of love
There must have been an angel by my side
Something heavenly came down from above
He led me to you
He led me to you
He built a bridge to your heart
All the way
How many tons of love inside
I can't say

When I was led to you
I knew you were the one for me
I swear the whole world could feel my heartbeat
When I lay eyes on you
Ay ay ay
You wrapped me up in
The color of love

You gave me the kiss of life
Kiss of Life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

Wasn't it clear from the start
Look the sky is full of love
Yeah the sky is full of love
He built a bridge to your heart
All the way
How many tons of love inside
I can't say

You gave me the kiss of life
Kiss of Life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

You gave me the kiss of life
Kiss of Life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

You gave me the kiss of life
Kiss of Life
You gave me the kiss that's like
The kiss of life

You wrapped me up in the color of love
Must have been an angel come down from above
Giving me love yeah
Giving me love yeah

You gave me the kiss of life
Kiss of Life
You gave me the kiss of life
The kiss of life

Lagu ini hadiah buat yg komen dipostingan kemaren. dan mereka adalah :
Dafhy, buwel, Sinting Maut, Erwine reidha, Inazuma Earth, phie, Dunia polar, Elsa, NgukNguks, faizz, menik, etha, tukang nggame, bunda sasha, masmoemet, ethie, momon, monica mirien, furniture indonesia. Mayaan to dapet backlink.. hwakakakakaka

yuukk marii mang kita nyanyi bareng2..

Photobucket

29 komentar:

Bunda Sasha on 6/25/2009 07:38:00 PM mengatakan...

:n:
makasih hadiahnya.... laen kali mbok hadiahnya jgn lagu to...
kami tidak menerima ucapan terimakasih dalam bentuk barang, souvenir maupun lagu.....

cah ra mutu on 6/25/2009 08:00:00 PM mengatakan...

:UE:

Erwine Reidha on 6/25/2009 08:31:00 PM mengatakan...

Wuihh..dpet backlink gratis euy!! Eh mba,blogku gnt template baru...btw bgus kaga?

BrenciA KerenS on 6/25/2009 11:35:00 PM mengatakan...

@bunda sasha : lho dapet back link lho ya... udah plus2 tuuh

@ pepii : :c: :c: *monggo bekicote*

@ erwin : baguss..tapi masiih ramee bangeet

Sinting Maut on 6/26/2009 05:51:00 AM mengatakan...

wekekekek.....

nyanyiii... ayo nyanyiii.... hehehehe :D

Balon ku ada 5
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru
Meletus balon Hijau... Duar!!!
Hati ku sangat kacaw
Balon ku tinggal 4
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru
Meletus balon Hijau... Duar!!!
Hati ku sangat kacaw
Balonku tinggal 3
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru
Meletus balon Hijau... Duar!!!
Hati ku sangat kacaw
Balonku tinggal 2
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru
Meletus balon Hijau... Duar!!!
Hati ku sangat kacaw
Balonku tinggal 1
Rupa-rupa warnanya
Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru
Meletus balon Hijau... Duar!!!
Hati ku sangat kacaw
Balonku sudah habis
Kupegang erat-erat :D

Cebong Ipiet on 6/26/2009 09:18:00 AM mengatakan...

teot teblung teot teblung kodok ngorek

tukang nggame on 6/26/2009 01:50:00 PM mengatakan...

Aku lagi males nyanyi...

ethie on 6/26/2009 02:25:00 PM mengatakan...

yeaaaaahhhh... :nge:

aprie on 6/26/2009 02:54:00 PM mengatakan...

moso aku ra disebut to?
:Ba:

*aku wingi komeng ra yo?*
:UE:
:T:

aprie on 6/26/2009 02:55:00 PM mengatakan...

tak nyampah sik ah, \ben ora disusul karo phie..
:NS:

Bunda Sasha on 6/26/2009 09:09:00 PM mengatakan...

wong backlink ga jelas gitu lo... adjari akyu dong... biar keyeeeen kaya gini... :T:

suryaden on 6/27/2009 02:40:00 AM mengatakan...

suwe ora jamu wes... jamu brotowali... kekeke

faizz on 6/27/2009 03:27:00 AM mengatakan...

:r: maen kesini juga yah http://id.shvoong.com/humanities/musicology/1908926-michael-jackson-musisi-besar-itu/ :T:

mocca_chi on 6/27/2009 07:34:00 AM mengatakan...

aku ga tau lagu ini, cuba dunlud dulu ahhhh

mocca_chi on 6/27/2009 07:35:00 AM mengatakan...

eh ya,syukur ak ga jadi ganti sama template ini, klo jadi kan kembar :P

BrenciA on 6/27/2009 10:54:00 AM mengatakan...

@ omsin : balonnya udah abis kok masih warnanya Merah kuning kelabu
Hijau Muda dan Biru

@ ebong : kodok ngorek2..neng pinggir kali...terusane kui ya bong??

@tukang nggame : rak sah nyanyi..mulang wae..

@ ethie : wes wijik rung mau thi'..kok ngejaki salaman??

@ aprie : wedimen disalip phie

@ bunda sasha : lho jelas gitu lho...kaloimo belqajar ngeblog sama orang yg komen dibawahnya bunda tuuh..

@ suryaden : jamu nopo mas?? brotowali?? PAIITT!!

@ faizz : iya kirim doa aja yah..

@ mocha : lagunya jazzy kok..enak buat nyari ide cerita.. lha kan gpp pake templit sama... tp headernya beda.. *njawil ebong*

kakve-santi on 6/27/2009 07:13:00 PM mengatakan...

jreng!

aku bukan pengemis cintaaaaaa...aaa!

:c:

Andie Gokil on 6/28/2009 12:49:00 AM mengatakan...

boleh lagunya nih!!
:D:D:D

mocca_chi on 6/28/2009 11:56:00 AM mengatakan...

mana link dunludannya, ga ada :EE:

p.h.i.e on 6/28/2009 02:45:00 PM mengatakan...

aku komen meneh ki, sesuk di backlink meneh yo kyahahahaha :r:

attayaya on 6/28/2009 06:06:00 PM mengatakan...

nyanyi........nyanyi.....
la lala...lalalala...la.la.la
:b:

Kuliah Gratis on 6/29/2009 08:42:00 AM mengatakan...

:EE: Balonnya habis.............

senoaji on 6/30/2009 06:09:00 PM mengatakan...

meluuuu mbak!

BrenciA KerenS on 7/01/2009 03:42:00 PM mengatakan...

bisa kok..bisa komen... (doh)

suryaden on 7/02/2009 11:54:00 PM mengatakan...

kiss kiss an melulu sih... :NS:

cicurug on 7/08/2009 02:48:00 PM mengatakan...

tapi aku pengemis cinta...hhehehe

moratmarit on 7/13/2009 01:10:00 PM mengatakan...

Yo nyanyiii..
Tak gendong kemana-mana..
enak tho manteb tho..:b:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang on 8/21/2009 10:49:00 PM mengatakan...

Ayo sapa yg mau di cium sopir Bus Pari Wisata hehe

dafhy on 9/15/2009 02:51:00 PM mengatakan...

kiss of life?
artine opoo yo? :b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting