14.8.09

Selamat datang Ramadhan dan MERDEKA!!!

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.02
Minggu ini dio mulai sekolah lagi. Setelah beberapa hari sakit dan ga masuk sekolah. Biasa deh, musim sakit dimana2.. batuk, pilek dan demam. mama dan dio juga sempet 2 minggut2an batuknya. Sekarang ini malah si Papah yang mulai kena juga. haduuhhhh..... capeek deh, sakit kok ga abis2. Ok, back to the topic... Minggu ini ternyata banyak kegiatan di sekolah dio, mulai dari acara tujuhbelasan sampe pawai ramadhan.

Hari rabu kemaren pas tgl 12 agustus'09, diadakan kegiatan loba 17an.. yang tentu saja dihadiri oleh anak2 dan orang tua. rameee...semua berkostum merah putih. tapi untuk mama dan Dio, kita ga dapet pemberitahuan kalo mesti pake seragam merah putih *emang anak SD* soalnya waktu ada pemberitahuan dionya ga masuk. Soooo...gituu deh, dio make seragam olahraganya dan mama berkostum ungu... untung banyak juga temennya yang saltum disitu jadi amann!!


dio pose sebelum lomba



DIo lombanya kebagian jatah ikut lomba kipas balon. Lucunya anak itu, karena masih kolokannya dio ga mau ngipasin balonnya, diem ditempat sementara balonnya entah kemana. Yaa kalah dehh.. Lucuu banget... sementara itu mama kebagian lomba mencari anak, dengaan ditutup mata trus disiruh joged keliling trus saat musiknya berenti harus cepet2 nyari anaknya. Lucunya dio nih bukannya nateng dikursi tempat dio duduk trus sambil manggil2 mamanya... eeh malah ngumpet dibelakang mamanya. mamanya nyari2 ..ga' taunya malah nyolek2 dibelakang mama. duuhh... kalah lagii deh. ga kompak banget.. hahaha dan lomba kali ini dio dapet hadiah dari maam 4 ekor ikan (aslinya sogokan biar mamanya boleh ikut lomba)


dio lomba kipas balon



istirahat bis lomba



ngemil oreo



Mama Lomba kayak napi matanya ditutup



Trus hari jumat ini diadakan pawai ramadhan di TKnya dio. Lumayan ribet juga sih, soalnya yang nyiapin acara ini kebanyakan mama2 murid disitu. pada sibuk bikin jus jambu 25 kg, trus bikin tulisan2 selamat datang ramadhan. tapii untuk anak2 sudah dari hari kamisnya membuat bendera untuk pawai.


siap-siap mau berangkat pawai



Ayoo berangkat!!



semangat pawai..ga capek tuuh!!



Selamat Puasa yaa...


Seruu juga acaranya, soalnya mama juga ikut jalan2...sambil poto2.. Dan serunya lagi, mulai hari ini dio mandiri ga ditemenin mama lagi. mama udah "DO" dari sekolahnya... hahahaha yess.. jadi mama td bisa ngerumpi sama ibu2 yang lain.. hihihihi




Sekalian deh Posting Award... yang pertama dari mbak Reni. Makasih ya mbak...


yang kedua dari yang punya award diatas tapi bukan award ituh...tapi belom bisa diposting sekarang ya, soale masih bingung.. hehehehe next time aja yah, disimpen duluu... hehehe




Sekalian ya.. mam Dio mengucapkan Selamat menjalani Ibadah Puasa, Mohon Maaf lahir dan Bathin ya...

Photobucket

38 komentar:

BrenciA KerenS on 8/14/2009 12:23:00 PM mengatakan...

pertamaxx ah... :T:

Bunda Sasha on 8/14/2009 12:48:00 PM mengatakan...

dionya narsis banget.... persis koyo dirimu yu....

Bunda Sasha on 8/14/2009 12:53:00 PM mengatakan...

:UE: ternyata bener dibilang... mudah2an ga langsing deh, ntar narsisnya lebih kelewat kalo body kayak luna maya... *kaburrrr*

Kabasaran Soultan on 8/14/2009 01:51:00 PM mengatakan...

Merdeka dan marhaban ya ramadhan.

very Nice sharing....

boodee on 8/14/2009 01:53:00 PM mengatakan...

hyahahaha....

dio ganteng kayak om boodee

hehehe....

marsudiyanto on 8/14/2009 02:04:00 PM mengatakan...

Fotone ukuran Kartu Pos, Wonge ukuran Kantor Pos... :i:

BrenciA KerenS on 8/14/2009 02:07:00 PM mengatakan...

@jeng eni : bwennn... :a:

@ Mr. kabasaran : makasiihh...

@ boodee : masa sih om??? :ue:

@ Mr. mars : maksud loo??? :ba:

CumaINI on 8/14/2009 03:21:00 PM mengatakan...

Merdeka!

J O N K on 8/14/2009 04:05:00 PM mengatakan...

heheheh, nyolek2 di belakang ya mba :D, keren, keren, sudah ada bakat jahilnya :P

Ivan Kavalera on 8/15/2009 12:37:00 AM mengatakan...

he he he..gak apa2 kok Mama Dio kalo disimpen aja dulu. Yg penting udah diboyong kan? Thanks. Selamat menanti bulan suci ramadhan. Dan...merdeka!

namaku wendy on 8/15/2009 04:53:00 AM mengatakan...

dasar nyeleneh, gak taat pada aturan :NS:
tapi kali ini dmaapkeun :nge: MERDEKA!!!

Kang Nawar on 8/15/2009 08:11:00 AM mengatakan...

Rame Banget lombanya yahhhhh mudah-mudahan anak2 ikutan senang deh dalam peringatan kemerdekaan kali ini

rental mobil di surabaya on 8/15/2009 02:43:00 PM mengatakan...

gak boleh nyebutin merk. tuh maem oreo. :n:

ethie on 8/15/2009 03:40:00 PM mengatakan...

Dio ganteeeeenggg, sini tante kasih bekicot.. :c:
Marhaban ya Ramadhan yu breeee :T:

maap lahir batin :nge:

Shien Maw on 8/15/2009 05:22:00 PM mengatakan...

Hehehe.... alhamdulillah dio dah sembuh,,,,
km cape dong darling, jalan-jalan pawai nganterin dio, hihihi...

O iya sekalian mo ngucapin mohon maaf lahir bathin ya darling... semoga pahala puasa kita diterima oleh Allah SWT, amiin....

MERDEKAAAA !!!!

genial on 8/15/2009 09:35:00 PM mengatakan...

lucu2 beud sii anak2 itu... o iy... selamet iia wowotnyaa :T:

marhaban ya ramadhan...
mohon maaf lahir dan bathin :nge:

senoaji on 8/16/2009 12:51:00 AM mengatakan...

Ngakak komenge pak Marsud BWAKAKAKAKAKKKA!!!

suryaden on 8/16/2009 04:09:00 AM mengatakan...

marhaban ya romadhon,
siap-siap puasa, hayo dior udah puasa belom...

ke2nai on 8/16/2009 07:54:00 AM mengatakan...

gpp alah yang penting kompak (kompak kalahnya. hehehe...) & sama2 happy ya.. selamat hari kemerdekaan & puasa ya.. :)

Yolizz on 8/16/2009 12:47:00 PM mengatakan...

aiiihh.. lutuuuna si dio,, hehehe... seru yah mbak,, ikutan lomba gitu,, jd inget waktu masih kecil deh... :p


selamat menyambut bulan Ramadhan juga yah mbak... maaf lahir bathin,, salaman nyok mbak :nge:

buwel on 8/16/2009 02:08:00 PM mengatakan...

duuuuhhh dio lucu banget ya.....hehhehheh...mohon maafin saah2 buel juga ya mbak, semoga ibadah puasanya sukses....amiiin

a-chen on 8/16/2009 02:11:00 PM mengatakan...

merdeka!!!!
selamat ber puasa ^_^

antown on 8/16/2009 02:34:00 PM mengatakan...

hahaha, mama dio ditutupi gitu matanya. lomba yang unik. itu spanduknya kreatif bgt, bikinnya pasti manual dan rame2 ya.

btw, kalo mau bikin postingan ramdhan ambil saja gambar di blog saya. gratis hehe, tapi pasang sumbernya ya.

mari kita sambut ramadhan

gomel on 8/16/2009 02:55:00 PM mengatakan...

waaah,,
udah ada acara 17-an aja nih..
dirumahku ga ad apa2 malah..payah yaa,,
btw, thanks ya komen nya dan uda mau mampir.. aku follow deh mbak.. :D

coffeeoriental on 8/16/2009 09:47:00 PM mengatakan...

:ue:
anaknya narsisss juga.. hihihih :p

Pipit on 8/16/2009 11:49:00 PM mengatakan...

selamat hari kmerdekaan!!
whoohooo!!
hehe

Rusa Bawean™ on 8/17/2009 01:28:00 AM mengatakan...

Marhaban yaa Ramadhan

Merdeka!!!

attayaya on 8/17/2009 04:02:00 AM mengatakan...

mohon maaf lahir bathin

merdeka!!!

babeh on 8/17/2009 04:29:00 PM mengatakan...

M.E.R.D.E.K.A.A.A !!!!! Iya, ma, kurang seminggu lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh barokah dan maghfiroh..., agar menjalaninya ppoolll, kita emang harus saling memaafkan..., owkeh semua kesalahan mama udah aku maafin... tapi gimana dengan kesalahanku? maafin juga ya maa....

Etha on 8/17/2009 08:21:00 PM mengatakan...

walahhh ... dio ki nurun emak e ternyata :UE:

yellowtofu on 8/17/2009 10:24:00 PM mengatakan...

Wah seru juga lomba2nya gak biasa kayak balap karung, gigit sendok kelereng, tarik tambang etc tapi lebih ke interaksi orang tua anak, hebat2.

Selamat mempersiapkan diri menunaikan ibadah puasa dan MERDEKA!

Enno on 8/18/2009 07:57:00 AM mengatakan...

hihihi trus mamanya ikutan balap karung dong... ada lombanya ga? :P

selamat menunaikan ibadah puasa juga ya mbak!

:T:

suzhu BITES on 8/18/2009 11:32:00 AM mengatakan...

:b: dionya lucu, kek asik jadi mama aq jg kepengen jadi ibu, insya Alloh klo dh dikasih kepercayaan. slm buat dio ya...

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/18/2009 11:38:00 AM mengatakan...

Dio keren.... siapa dulu dong mamanya.

Marhaban ya Ramadhan, mari kita masuki Ramadhan dengan Jiwa merdeka penuh khuzu dan tawadhu.

BrenciA KerenS on 8/18/2009 12:04:00 PM mengatakan...

@ all : makasiih ya.. dan selamaat berpuasaa untuk yang menjalani :c:

Elsa on 8/20/2009 04:41:00 PM mengatakan...

waduh, posenya itu lho,... gak kuaaaat....
hehehehehhee

nh18 on 8/24/2009 03:24:00 PM mengatakan...

Hehehe ...
Been there ...
Karnaval TK ... waktu anak-anak masih di TK dulu
And yess ... ribet suribeut ...
tapi ... asik kok ...

Salam saya

Sang Cerpenis bercerita on 8/28/2009 03:08:00 PM mengatakan...

Dio lucu ya. cakep pula.

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting