18.8.09

Naylaz Fashion On BrenciA

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.21
Bentar lagi puasa nih bakalan seruu... suasanannya, suara petasannya, hehehhe Dan bis puasaa pasti lebaran dong. makanyaa jauh2 hari mulai dari sekarang yuuk shopping belanja buat lebaran tar... Jangan kuatir mahal, jangan kuatir lama nyampenya soalnya pasti dijamin kok kepuasan pembelii. *jualan mode on*

Yang suka gaya, yang suka tampil cantik.. pasti ga akan nyesel kalo belanja disini. Dijamiinn deeehhh....T.O.P B.G.T !! Kalo ada yang suka bisa sms langsung ato pm aja di YMnya... yang jualan baik kok. Ato kalo mo langsung pesen bisa lewat fesbuknya cepettann buruan.. banyak diskonnya lhooo... apalagi sekarang ini lagi banyak barang barunya. hehehehe *masih keukeh jualan*

Sayang..anak.. sayang anak.. sayang bini.. sayang binii....sayang pacar..sayang pacar... ayoo yang mau cantiikkk silahkan pesen.. Gratis melihat, komentar dan tanya. Tapii kalo suka boleh pesan dan bayaar yaa..




Photobucket

17 komentar:

Naylaz-Fashion on 8/18/2009 12:21:00 PM mengatakan...

pertamax.... :c: sampe hari ini kita masih diskon 30% untuk album Korbankan harga di FB kita.. trakhir hari ini ya... silahkan sapa yang mo beli? he..he..he...
Tolong bunda dan sista ethie bikin postingan kaya gini... weheheheheh...*siyul2* :T:

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/18/2009 12:21:00 PM mengatakan...

tes ,... pertama nggak yah.

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/18/2009 12:29:00 PM mengatakan...

ntar dulu ah,... setelah terima THR.

Yolizz on 8/18/2009 01:44:00 PM mengatakan...

hahaha.. belum dapet tunjangannya neh mbak,, ntar aja deh kalo dapet amplop pas mo lebaran :p

ethie on 8/18/2009 03:23:00 PM mengatakan...

huahahahahaha.... Mbayangin yu bre jualan..

Btw, jebulpun ada yang rikuwes postingan. Baiklah mput.. :c:

Sang Cerpenis bercerita on 8/18/2009 03:30:00 PM mengatakan...

wah, ini blog bisnisnya nih. keren..

Penikmat Buku on 8/18/2009 06:06:00 PM mengatakan...

wuih...pedagang sejati deh ;)

J O N K on 8/18/2009 10:08:00 PM mengatakan...

sayang anak, sayang anak, tapi kalau gratis saya mau beli mba hoohhohoho

cebong ipiet on 8/18/2009 10:35:00 PM mengatakan...

weeeeee repiyu pribadi xixixiixx

marsudiyanto on 8/18/2009 10:35:00 PM mengatakan...

Kuwi No. HP ne kurang ongko wolu...
Tolong admine Naylaz Fashion di telegram...

genial on 8/18/2009 11:58:00 PM mengatakan...

cring cring criing... abiss nii duit saiia nya :i:

بوويل on 8/19/2009 01:26:00 PM mengatakan...

makasih infonya mbak..kerennnn..hehehehe

boodee on 8/19/2009 02:30:00 PM mengatakan...

kaka bre lagu bikin job blogsvertise ya?
ahahaha....

ini job review?

hihihi...

AISHALIFE-LINE on 8/19/2009 03:49:00 PM mengatakan...

waktu mulai shopping...hehehe

buwel on 8/19/2009 04:07:00 PM mengatakan...

siang mbak bren...eeeh sore deng...heheheh
sukses slalu ya....

a-chen on 8/19/2009 04:08:00 PM mengatakan...

manggut2

BrenciA KerenS on 8/19/2009 05:18:00 PM mengatakan...

@ all : ini jualannya dekku.. kalo kaliyan ga beliii berarti dio ga dapet jatah lebaran nih, dan ponakanku naila ga bisa beli baju baru *lebay* :r:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting