19.8.09

Games berhadiah trafic (bukan award)

Diposting oleh BrenciA KerenS di 15.49
Awalnya cuma hobi maen game yang sudah mendarah daging, bawaan orok ato apalah namanya. Maen game adalah sesuatu yang paling cepet nyangkut dikepalaku. Dulu waktu kecil, aku pernah saking kepengennya punya "gembot" sampe mengiklaskan uang tabunganku buat beli. Terus sama bapakku juga pernah dibeliin nitendo yang jadul, yg kasetnya masih kotak gede itu. sampe jaman kuliah juga hoby maen game, meskipun cuma sekedar soliter cuma bisa betah lama main itu.

Suatu hari aku pinjem CD gamesnya si kakakiyudh yang isinya buanyak banget game dari gemhos dan kawan2nya dan otomatis including crack atau serial numbernya. Seneng dong..hepi doong, kayak dapet harta karun berharga banget. maap ya kakakiyudh, setelah daku pinjem CD itu dikau menghilang entah kemana (dan kayaknya waktu km pernah kerumahku kamu ga mau dibalikin CDnya) jadi CDnya dengan nyaman tersimpan di salah satu folder kompieku. Dan setelah kurang lebih setahun yang lalu saya menemukan si kakakiyudh ini, saya pun kembali ke dunia maya ini lagi. aw..aw..aw mulailah nyari situs2 yang ngasih game gratis dan selalu trial. dan atas petunjuk papahnya dio duluu, akhirnya bercengkramalah daku dengan mbah gugel untuk hunting serial number dan crack hwakakakaka dapet???? Ya iyalaaahhh... listnya mpe panjaang gitu semua serial number dari games A-Z terkoleksi dengan sedikit demi sedikit. Meskipun cuma gamenya si gimhos tapi seneng aja... aku tinggal donlod trialnya, bis itu matiin koneksi, instal, maen deh sepuasnya. Cuma sekarang gimhos pelit, dia ga ngasih trial yg make serial number tapi pake imel. tapii untung aku dah "nabung trial" di slah satu folder kompie ini juga.


Dan akhirnya "tabunganku" itu lumayan menghasilkan, bukan dalam bentuk uang tapi lumayan buat narik trafic ke blog ini lewat search enginenya om gugel. jadi inget obrolan sama seorang anak kodok soal pengunjung blognya yang banyak dari SEnya gugel... *nglirik cebong* trus iseng2 aplod deh file2 game beserta SN/cracknya di ziddu (bukan link referal kok). Dengan judul yang "menjual" akhirnya mulailah diriku yang manis ini berbagi games ke dunia maya ini. Iseng2 berhadiah, wong dapetnya kecil sekali dari ziddu ini, jadi jangan ngarep akan bisa mencairkan dollar secepatnya dari situ. 0,001$ per donlod, artinya kalo dirupiahkan berapa coba??? dan baru dibayar kalo dah 10$ dan itu berarti butuh 10000 (sepuluh ribu) orang yang donlod baru dapet 10$ yang misalnya dirupiahkan (taro aja Rp. 10000/$) berarti cuma 100rb perak..hehehehe gapapa saya suka berbagi kok *halah*

Cumaa bagusnya dan untungnya, game yang aku aplod banyak yang suka..yang akhirnya narik pengunjung kesini buat donlod. Kemaren iseng2 buka webmaster toolsnya gugel dan liat statusnya blog ini (tapi blog barunya belom keindex hiks). Liat ini deh..



Jawaranya farm frenzy. Ada di nomer 3 search engine ahahahha pada suka yaa maen sama sapi?? ga nyampe situu, aku lanjut cek ke ziddunya, bener ga pada donlod ato cuma nengok doang. Ternyata setelah di cek langsung ngakak guling2. nyaris ga percaya ternyata sebanyak ituh orang yang mau donlod, aku bilang banyak soalnya aku ga bisa ngebandingin sama orang lain, ya mungkin di situs2 lain nilai segitu ga seberapa, sedikitlah ga seberapa banyak, tapi untuk manusia yang ga paham trafic atau cara dan tips menarik pengunjung ke blog, ini sebuah hal yang bikin saya terharuuu.. *tisuuu pliss* liat aja,farm frenzy masih nomer satu..



ceklik biar gede


Sejauh ini cuma dapet 1,5$ dan itu berarti sudah ada 1500an orang yang nekad Donlod. Waw..angka yang banyak, 700orang lebih khusus dateng ke blog ini buat donlot FF2. Sedemikian hingga kah??? *LEBAY* makasiih ya pedonlod.. meskipun kadang kaliyan susah donlodnya, bukan karena salah linknya ato kenapa2, tapii karena koneksi kaliyan mungkin yang tidak menggairahkan. (annoyed) (idiot) *asli gw lebay banget* dan itu berarti sudah ada 700orang lebih yang ngabisin waktunya buat ngegame doang!! hwakakakaka just kidding!!

*bisik-bisik* ayoo yang belum donlod..cepetan!!

Photobucket

23 komentar:

Cebong Ipiet on 8/19/2009 05:25:00 PM mengatakan...

template ku wes puluhan ribu di dunlud, tapi aku kan baek hati jadi ndak tak taruh di ziddu *memuji diri sendiri*

BrenciA KerenS on 8/19/2009 05:34:00 PM mengatakan...

iyo..yo bong.... aku ngertii.. makane sungkem aku karo koe wes... *aku diajari aprie kok bong* kon dodolan ziddu :ns:

suzhu BITES on 8/19/2009 06:03:00 PM mengatakan...

pengen juga berpenghasilan diblog :b: tapi kantong masih kosong whoa..paypal2, aq ma blogkuw keknya perlu terapin dunlod farm frenzy

Unknown on 8/19/2009 06:17:00 PM mengatakan...

tak pikir tadi udah usd 1500.. wah kate bayaran maning :UE:

zujoe on 8/19/2009 06:23:00 PM mengatakan...

:UE: ayoo sapa yang belum donlott????

Yolizz on 8/19/2009 06:39:00 PM mengatakan...

wuidiihh,, dapet godaan ngegame neh.. hihiihihi... pengeeennn juga neehh...

Kabasaran Soultan on 8/19/2009 08:25:00 PM mengatakan...

Pengen nyoba akh....
nice info

buwel on 8/19/2009 11:42:00 PM mengatakan...

lumayan wes mbak...heheheeh

ali afif on 8/19/2009 11:42:00 PM mengatakan...

manggut2

vie_three on 8/20/2009 09:00:00 AM mengatakan...

wuaaahhhh keren niy, aq punya banyak game tp gak tau mau digimanain... ya cuman kalau ada yg pengen dibagi aq kasih.... seandainya aq bisa juga niy cara kayak gini.... xixixixi :UE:

Tukang Komen on 8/20/2009 10:10:00 PM mengatakan...

ha... ha... maniak game juga nih ternyata... sama dunk... cuman game favoritku filenya guedhe-guedhe... jadi kalo diupload bisa makan waktu seharian ngeuploadnya... :k:

aziz miring on 8/20/2009 10:33:00 PM mengatakan...

senasib...

Reza Fauzi on 8/20/2009 10:54:00 PM mengatakan...

ah.... payah kok 1500 yang download cuman dapet 1,5$
pelit banget ziddu, haha

Dream Competition on 8/21/2009 07:50:00 AM mengatakan...

hmm..strateginya mirip pay per cklik ya sis?

ethie on 8/21/2009 09:57:00 AM mengatakan...

Ziddu ku belum ta pake. :i:

senoaji on 8/21/2009 10:59:00 AM mengatakan...

Mwekmwekmwekmwekmwekmwekmwekmwek!!! aku punya plantz vs zombie lucu lho mbak, apa udah punya xixixiixixi

antown on 8/22/2009 04:30:00 AM mengatakan...

:EE
iki lho bre tissuenya wkwkwkkwk
temnku bilang, main ziddu ga bikin kita cepet kaya. coz harus nunggu dan musti sabar sampe dollar itu memanggil kita

NURA on 8/22/2009 10:19:00 AM mengatakan...

salam sobat
wah saya mau ikuti sobat nich,,,
pasang game biar banyak yang suka dan pengunjungnya banyak,,ha,,ha,traficnya biar naik juga.

BrenciA on 8/22/2009 02:09:00 PM mengatakan...

@omus : lha aku ra golek sugeh seko ziddu je..gur golek trafic piye to omus kii.. :a:

Unknown on 8/23/2009 05:36:00 AM mengatakan...

Aku selama ini cuman ngandelin Paid Review aja mbak..
eh foto headernya keren lho mbak..
salam kenal ya..

Reni on 8/23/2009 04:23:00 PM mengatakan...

Games berhadiah.... Seneng siy kalau hadiahnya uang hehehe... :UE:

nh18 on 8/24/2009 03:21:00 PM mengatakan...

hehehe...
ini promo nih ceritanya ?

salam saya
NH

FATAMORGANA on 8/25/2009 10:06:00 AM mengatakan...

banyak pengetahuan nih mampir disini,...

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting