24.8.09

Hobi baru si Papa

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 15.10
Haduh lama ga posting dirikyu yang manis ini, lagi semedi nyari wangsit buat buka puasa soale. Pengen cerita nih, soal hobi barunya papa Dio. Hobi baru yang bikin aku bisa ngakak guling2. Bener2 lucu banget dia..

Jadi begini sebelumnya, kira2 2 bulan yang lalu si papa ditawarin spare part Mountain Bike gituu smaa omnya, secara si Om ini emang dah hobi sepeda2an kemana2. Trus waktu itu si papa dengan sangat eksaitingnya langsung setuju buat ngerakit sepeda baru, belanja deh beliau dengan si om nyari2 onderdil2. Sampe akhirnya sepedanya jadi, langsung besokannya dipake buat keliling dari kompleks muter sampe kira2 5-6km. Awalnya ngos2an, maklum nyubie, hehehehe setelah itu lumayan lah agak rajin si papa maen sepedaan. Sampe akhirnya sepeda itu di cat ulang air brush gituu, tadinya usul sepedanya dicat dikasih merk "BRENCIA" tapi dengan semena-mena ditolak sama si papa (hiks). Setelah itu si papa semakin semangat maen sepedanya, sampe pernah dibawa ke ciawi Buat sepedaan (ya iyalah masa mau disate).


Tapiii......beberapa waktu yang lalu, tempat si papa ini ngajar, ada kegiatan dalam rangka menyambut ultahnya, makanya ada acara turnamen Golf, kebetulan si papa ini kebagian nemenin tamu dari malaysia yang juga seorang dosen Olahraga. COCOK!! si bapak dari malay ini ikut turnamen, na si papa cuma jadi penggembira, waktu itu si papa diajarin caranya maen golf sama pak dosen dari malaysia ini, caranya masukin bola dll. Yang otomotis langsung menghipnotis si papa, dia langsung jatuh cinta sama golf (LEBAY INI JOO!!). Bersama temen se gengnya yg juga sama2 nyubie, akhirnya mereka bertekad untuk sering berlatih golf (CAIYOO!!). Ditambah lagi kemaren si papa dapet warisan stik dari sang big bos, udah deh lengkap. Stik ada, temen maen ada. Selanjutnya si papa dkk pun jadi sering sakaw maen golf, dan berujung setelah pulang kerja nyangkut di cilandak buat driping sama temen2 segengnya. wekekekeke lucu sekalii si papa...


gaya si papa lagu "nyampluk" bola


Trus apa kabar dengan sepeda??? si sepeda pun sekarang agaknya sedikit terlupakan, sudah hampir sebulan nggak digoes. jangan sedih ya sepeda...suatu saat kamu pasti akan berguna lagi. Sampe sekarang masih belum jelas, si papa akan menekuni olahraga yang mana, sepeda apa golf?? kita liat saja nanti..hihihii


sepeda yang terlupakan



Photobucket

18 komentar:

buwel on 8/24/2009 04:21:00 PM mengatakan...

wuih selamat deh moga senengnya awet...heheheeh

NURA on 8/24/2009 04:54:00 PM mengatakan...

salam sobat
wah hobi baru main golf,,ya mba ?
sepedanya kalau nganggur boleh deh buat saya,,he,,he

Itik Bali on 8/24/2009 05:05:00 PM mengatakan...

Salam buat papanya ya mbak..
kapan-kapan pengin ah maen golf..
*sombong*

AISHALIFE-LINE on 8/24/2009 05:29:00 PM mengatakan...

wah...bener sis, main golf ini bisa bikin orang kaya kecanduan (kecanduan golf maksudnya).saya juga punya saudara yang hobinya main golf.Ya ampun...lupa segalanya dia.
Btw..selamat buat papa dengan hobi barunya ya...siapa tahu nanti bisa tanding dengan Tiger Wood hehehe.

BrenciA KerenS on 8/24/2009 05:51:00 PM mengatakan...

@buwel : mari kita doakn bersama2..
@nura : berani berapa mbak?? :i:
@itik bali : iyaa tar disalamin, maen sama aku yuukk

J O N K on 8/24/2009 10:11:00 PM mengatakan...

wadoh, itu lagi golf ya mba, kirain sedang ngapain hohohohoho

namaku wendy on 8/24/2009 10:49:00 PM mengatakan...

wis sepedane dmuseumkan sajah lah,
lah teros hobi barune si mama nopo?:S:

Ibunda Sasha on 8/25/2009 07:32:00 AM mengatakan...

sepedae nggo mama dio ae... itung2 mengurangi polusi dan berat badan hihihi

vie_three on 8/25/2009 09:26:00 AM mengatakan...

:S: pilih yg mana niy... sepeda apa golf.... hihihihihi
kalau besok ada hobby baru lagi diikutin lagi, walaahhhh ntar malah terlupakan semuanya.... hehehehehe

Kabasaran Soultan on 8/25/2009 09:41:00 AM mengatakan...

wow ...baru tahu kalau sekarang pake baju baru.
keren abis dech...
Hobi barunya si mama apa ?.
kalau si papa kan dah jelas tuh.

mommy adit on 8/25/2009 10:08:00 AM mengatakan...

hihihi.. sama kek ayahnya adit.. dia beli sepeda. Pertama2nya aja semangat. Bike to work katanya. Tp pulangnya jadi telat, krn lumayan jauh antara kantor - rumah. Skr sepedanya dianggurin, malah main2 sama kereta model :P

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/25/2009 10:20:00 AM mengatakan...

Koq bisa sih keliling dari kompleks muter sampe kira2 5-6kg, kirain 5-6 liter,..wakawakakakaka..

sewa mobil murah on 8/25/2009 03:14:00 PM mengatakan...

khan bisa bersepeda menuju lokasi lapangan golf. irit. :i:

YolizZ on 8/25/2009 05:01:00 PM mengatakan...

hihihihi... lucu jg neh,, diajakin maen ini jd demen.. diajakin maen itu jadi ketagihan.. moga2 aja awet deh ama si golf kali ini... hehehe...

aprie on 8/26/2009 10:01:00 AM mengatakan...

ga ngebeayang kalo istrinya yang jadi caddy-girl
:b:
:b:
:T:
:NS:

Sang Cerpenis bercerita on 8/27/2009 02:44:00 PM mengatakan...

he he he pembosan juga nih si papa. dari sepeda pindah ke lain hati.

reni on 8/29/2009 01:17:00 AM mengatakan...

Kasihan juga sepedanya... terlupakan begitu saja... :EE:

Puspita on 9/01/2009 05:11:00 PM mengatakan...

Sepedanya kirim ke Nganjuk saja, pasti terpakai setiap hari.

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting