25.8.09

Alexa ga puasa (makin gemuk aja)

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.08
Udah beberapa minggu ini ada suatu hal aneh yang membuatku ga bisa tidur nyenyak. Selain nyamuk tentu saja, yang nggangguin akyuu. tapi sepertinya ada perubahan yang sebenernya ga penting banget sih, cumaa..kok terus2an berubah ya..

Kira-kira 2 minggu yang lalu, alexaku masih diangka 350an.. dan sekarang malah jadi 510an.. ada apa ya sama alexa?? kok suka menggemukkan diri begitu, padal ini puasa lho.. bukannya malah diet aja dia. padal 2 minggu terakhir ini aku malah lagi seneng2nya bw, ga kayak dulu, bw cuma ke tempat yg komen dowang. Hehehehe

Aneh?? ada yang tau kenapa??




Photobucket

25 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/25/2009 04:37:00 PM mengatakan...

Benner nih,... alexaku juga tambah gendut.
dulu 178,.... sekarang 200,....

buwel on 8/25/2009 05:12:00 PM mengatakan...

waahh nggak tahu...yang jelas di dietin sulit mbak..lagi pelit sekarang....hehehhe

Tukang Komen on 8/25/2009 05:12:00 PM mengatakan...

lagi banyak saingannya mbak.. jumlah visit per daynya.... hi..hi punyaku juga tambah gendut kok... sama dong..:nge:

A-Chen on 8/25/2009 05:13:00 PM mengatakan...

hihihihih mending aku mbak...pertama 22 juta, hari ke 2, 5 juta, hari ke 4, 2 juta....keren khan....hihihihihihi

Neng Rara on 8/25/2009 05:23:00 PM mengatakan...

assalamualaikum,
makin gendut kah?
wassalam

Enno on 8/25/2009 06:43:00 PM mengatakan...

kalo yg punya blognya gimana?
makin endut jg kah?


hehehe pis mbakyu!

:P

marsudiyanto on 8/25/2009 10:11:00 PM mengatakan...

Menyesuaikan karo admine...
Nyatane Alexaku ajeg 104 ewu...

genial on 8/25/2009 11:28:00 PM mengatakan...

wahh ini dia niii... punya saiia dari PR 3 jd n/a, gmn gag umringah.. eee.. salah iia..?!?! pdhl persis sama dengan mba'nya, lg getol2 menjelajah...

emang mbah satu itu (baca; google) selaku polisi dunia maya punya ketentuan yg gag bsa kita tebak.. kadang baik kadang semrawut :Ba: huehehehe... apa kita ganyang juga nii si doi kek di postingan blog sebelah ttg pendet?? :S: :T: piss...

Shien Maw on 8/26/2009 12:00:00 AM mengatakan...

Aku ra ngerti'e mbak... piye ki???

alexa po toh??
Band anyar kui???
atau game??

Itik Bali on 8/26/2009 12:07:00 AM mengatakan...

Sama mbak..aku juga
padahal pengunjung di blogku berjubel
tapi kenapa makin lama makin gendut
bukan makin langsing
aku gak tahu penyebabnya
tapi ya engga apa-apa sih
aku ngeblog kan hanya pengin untuk coba menulis sesuatu

AISHALIFE-LINE on 8/26/2009 01:47:00 AM mengatakan...

hehehe...puasa malah makin gemuk ya sis?

JengEni on 8/26/2009 07:43:00 AM mengatakan...

:n: peringkat alexaku : 4,438,361 --->coba kalo duit :b:

vie_three on 8/26/2009 08:50:00 AM mengatakan...

:n: sama mbak, sekarang alexaku juga 500-an... malah PRku turun jadi N/A.... :UE:
aq juga bingung tuch, kali ajah alexanya gak sahur mbak jadinya gak kuat puasanya.....

aprie on 8/26/2009 09:30:00 AM mengatakan...

efek punya blog baru..
:T:

suzhu BITES on 8/26/2009 09:56:00 AM mengatakan...

bukan saya pelakunya mba :S: aq juga sampe skarang susah banget langsing2 alexa, malah aq juga ikutan gemuk. keknya susah amt buat prediksi kenapa alexa gitu, apa lagi mbah google, pelit banget kek aki2 yg gag mo kehilangan duit

BrenciA KerenS on 8/26/2009 12:54:00 PM mengatakan...

@ All :berarti ga cuma aku ya... yawes kalo gituuu...

@ mbak enoo : wah mbak kalo yg punya blog ini..makin montoq..

@MR. Mars : :ba:

@ omsin : iya om alexa.. ganteng ya??

@Mbak aishalive : iya nih, puasa ga puasa sama ajah..

@ Aprie : :e:

Sang Cerpenis bercerita on 8/26/2009 01:58:00 PM mengatakan...

kekenyangan makan kali...

NURA on 8/26/2009 02:32:00 PM mengatakan...

salam sobat
wah mba sulit tidur selalu diganggu nyamuk dan pikiran alexa ya,,?
saya ngga paham dengan alexa tersebut mba,,makanya saya kalau tidur ngga ada kepikiran alexa .

alexa gemuk tuh,artinya,,,,tambah atau kurang kualitasnya atau apa sih mba?

buwel on 8/26/2009 05:13:00 PM mengatakan...

sore mbak bren.....

a-chen on 8/26/2009 05:14:00 PM mengatakan...

hepi ramadhan...

lidya on 8/27/2009 10:33:00 AM mengatakan...

semangat mbak :)

Seti@wan Dirgant@Ra on 8/27/2009 03:27:00 PM mengatakan...

Met sore,... Masih puasa mbak??
Alhamdulillah..... Mampir yah, ada sesuatu yang perlu dibaca.

btw,... koq blog yang satu nggak bisa kebuka sih mbak?

ivan kavalera on 8/27/2009 06:29:00 PM mengatakan...

:nge: hemmmmmm,..asyik dong kalo gendut dikit:UE:

ethie on 8/27/2009 09:45:00 PM mengatakan...

puasa kok jadi gendut? :r:

reni on 8/29/2009 01:07:00 AM mengatakan...

Sama mbak.., Alexa-ku juga makin gemuk..
Tapi biarin aja deh... Yang penting tetap semangat nulis ya ? :b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting