1.9.09

lagu untuk pencuri budaya

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 11.27
COPY MY STYLE (AGAIN) by saykoji

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


Photobucket

20 komentar:

Enno on 9/01/2009 11:46:00 AM mengatakan...

kereeeeen!!!!!!!!

:b:

aprie on 9/01/2009 11:58:00 AM mengatakan...

wah ra sido pertamax..
:EE:

AISHALIFE-LINE on 9/01/2009 12:11:00 PM mengatakan...

Mantab lagunya sis :b:

Kabasaran Soultan on 9/01/2009 12:16:00 PM mengatakan...

wow.... keren abis deh
Dari pada demo ..maki-maki ...ngumbar amarah ngak terarah ..mendingan bikin lagu kreatif seperti ini.
Salut deh ....

Elsa on 9/01/2009 12:21:00 PM mengatakan...

wow.....
hebat banget!!!
hidup saykoji!!!

hidup Indonesia!!!!!!!!
merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

buwel on 9/01/2009 12:34:00 PM mengatakan...

wooowwwww aku suka neh

YolizZ on 9/01/2009 01:34:00 PM mengatakan...

hehe... saykoji emg keren dah :b:

Jeng Eny on 9/01/2009 02:46:00 PM mengatakan...

:b: jangan jangan dapet royalti lagi nih dari saykoji :ue:

rizal on 9/01/2009 03:55:00 PM mengatakan...

lagunya cipta sendiri apa emang udah ada...

mantap juga tuh

Neng Rara on 9/01/2009 07:22:00 PM mengatakan...

assalamualaikum
ini baru lagu kreatif. salut mbak, ciptaan yang menarik untuk disimak.
wassalam

metamarsphose on 9/01/2009 07:51:00 PM mengatakan...

KerenS Puoll...

reni on 9/01/2009 09:56:00 PM mengatakan...

Saykoji akhirnya tak tahan utk diam saja ya..?
:b:

Shien Maw on 9/01/2009 11:08:00 PM mengatakan...

Yang aku tau ini lagunya Saikoji yang di copycat sama Farizal (org malaysia), tapi mungkin sedikit di revisi untuk kondisi update yg sekarang :)

Membuat Show/Hide Komentar on 9/02/2009 01:00:00 AM mengatakan...

salam Kenal sob, hehe :T:

KangBoed on 9/02/2009 10:29:00 AM mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed on 9/02/2009 10:34:00 AM mengatakan...

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

a-chen on 9/02/2009 03:49:00 PM mengatakan...

matabbbbb

بوويل on 9/02/2009 03:50:00 PM mengatakan...

siang mbak....:)

boodee on 9/03/2009 07:51:00 AM mengatakan...

ngambil dari kaskus ya, ka?
hehehe...

soewoeng on 9/03/2009 09:20:00 AM mengatakan...

anu emang bener... misalnya semua penyanyi kayak gitu rame deh

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting