3.9.09

Masang widget dapet CD

Diposting oleh BrenciA KerenS di 11.31
Suatu hari pas lagi ngonlen YM, tiba-tiba di pm sama seseorang yang ternyata eh ternyata adalah Mr. Mars. Pada kenal kan beliau yang punya blog kupu-kupu itu, yang hobinya nulis molak malik kata. Meskipun dia ngaku Gurune.Cahbag.us Tapi saya ga ngerasa bagus.. jadi lebih benernya dia adalah Gurunya.cah.ayu (aku maksudnya yang ayu) *blushing*

Mr. Mars : pasangi widget internet sehat, mengko entuk CD.

Aku : CD ??? Celana dalam..??

Mr. Mars : *murid kurang ajar!!* Bukan CD itu..tapi CD isinya sopwer..

Aku : hoooooooooooooooooooooo *dalam hati ngebatin emang ada celana dalam isinya sopwer??* =))

Aku : mana linknya??

Mr. Mars. : http://ictwatch.com/internetsehat/2009/07/30/pasang-widget-internet-sehat-di-blog-dapatkan-cd-gratis/

Aku : Ok deh.. sek...

Mr. Mars : <):)

Selanjutnya saya ke TKP langsung, ceklak ceklik dikit trus masang widget nya di blogku ini. Widget nya yang warna pink itu, diatasnya kotak login.


Bis masang widget itu, disuruh konfirm imel kalo dah dipasang widgetnya dan alamat blognya plus personal data. Sempet salah ngisi nama blog ini sampe 3 kali.... *dasar OON!!* akhirnya imel terkirim. Naa 2 hari yg lalu ternyata saya dapet kiriman CElana dalamnya *ngakak* yang isinya hmmmm.. LUMAYAAAANN KEREENNN...

Isi CDnya :
  1. Sopwer Acrobat reader 811
  2. Sopwer Ad-aware 2007 (kalo yang ini saya sudah punya yg Ad-awareAE)
  3. Sopwer AVG75 dan AVG80 free (kalo yang ini juga saya dah punyatapi ga kepake, soalnya lagi make nyoba pake antivirus AVAST)
  4. Sopwer K9 web protection buat Vista dan XP (yang ini saya ga tau buat apa ya?)
  5. Sopwer Kidrocket_v15(yang ini juga ga ngerti)
  6. Manual Sopwernya
  7. Bonus video (cara2 buat childsafety, privacy, spyware, newsgroup, security, update phising, spam, viruses-worms) << yang ini belum nonton semua..


yaa gitu deh isinya.. banyaakk dan bagus2. Lumayaaannnnn buat nambahin koleksi tools saya.

Photobucket

10 komentar:

Kabasaran Soultan on 9/03/2009 01:03:00 PM mengatakan...

wakakakakakaakaaaaa


Jika : Kekayaan tanpa kerja, kenikmatan tanpa nurani, pengetahuan tanpa karakter, bisnis tanpa moralitas, ilmu tanpa Kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan dan politik tanpa prinsip maka bersiap-siaplah menerima kehancuran. Manusia tidak bisa melakuk...an hal yang benar disatu sisi kehidupannya sementara disisi lainnya ia melakukan hal yang salah. Hidup adalah kesatuan yang tak terbagi-bagi. ( Mahatma Gandhi )

FATAMORGANA on 9/03/2009 02:07:00 PM mengatakan...

Boleh deh,.... makasih, aku coba pasang.

Unknown on 9/03/2009 03:09:00 PM mengatakan...

kl celana dalam beneran sih mau. tapi yg masih baru ya.....terus mesti ada warna pink,ungu dan biru. terus ada gambar bunga mawar dan stroberi. he he he....

Enno on 9/03/2009 05:19:00 PM mengatakan...

lha... aku malah pengen celana dalam je...
warna pink gitu...

wakakakak

btw, aku ga jd hiatus deh mbak, abis pd nangisin aku gitu...

gak tega

:EE

marsudiyanto on 9/03/2009 05:47:00 PM mengatakan...

Berarti omahku kuwi ndeso ya...
Aku wis di email admine jarene CD ku wis dikirim, tapi kok gak tekan2.
Ojo2 pegawai pakete nyasar ning Ndepok kuwi.

*) Tenang Wae...
Iki nganggo dikangeli lho.
Lha awake ndewe masang widget & klarifikasi kuwi rak yo nganggo kringet plus energi to?.
Iki 100% halal.

vie_three on 9/04/2009 09:06:00 AM mengatakan...

asyiiikkk dah masang widget dapat Celana Dalam, jiyakakakakak dapat CD :b:

aprie on 9/04/2009 02:43:00 PM mengatakan...

ngko nek wis entuk terus diuplod nang ziddu..
:b:
:UE:

Dream Competition on 9/04/2009 04:55:00 PM mengatakan...

wah selamat ya sis...

ethie on 9/05/2009 06:51:00 PM mengatakan...

wuaahhh... tekan Kalimantan gak? :r:

Reni on 9/10/2009 07:08:00 PM mengatakan...

Jadi pengen nyoba juga... siapa tahu dapat CD baru hahaha....

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting