4.9.09

Bermain sulap dengan Google

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 14.53
Lagi asik maen sulap2an Gugel sama dio nih. Lucu banget karena dikiranya mamanya pinter sulap, padahala cuma trik doang.

jadi critanya mama nyuruh dio buat nutupin hurup dobel O di halaman search enginenya gugel dengan dua jarinya. Trus mama bilang "Sim salabim..hilanglah hurup O" Dan tiba-tiba kedua huruf O itu hilang.

"Lho kok ilang mah.. ?" tanya dio.

"coba tempelin lagi jarinya, nati mama bikin ada lagi"

Diopun menempelkan kedua jarinya lagi,

"simsalabim, huruf O ada lagii" sembari mama belagak gayanya kayak rizuki.

"eh, ada lagii... COba mah, coba... dio mau coba"

selanjutnya dio mencoba dan mengucapkan mantranya, tapi tidak terjadi apa-apa. Dan dio bingung, kok bisa sih. Dan seterusnya mama dio diminta untuk memeperagakan lagi.



Sebenernya triknya gampang sih, tampilan Search Enginenya Google bukan tampilan dari alamat yang sebenarnya tapi disini. Tampilan situs itu sama persis seperti tampilan di halaman Search Enginenya Google. Tempelkan dua jari di kedua huruf O sambil mengucapkan mantra. Sementara itu tangan mama yang satu lagi menyeklik kiri mouse. makaa hilanglah hurup O-nya.

Setelah itu untuk memunculkan lagi, tempelkan jari mama lagi dan belagak baca mantra lagi. Sambil diceklik lagi sekali dihalaman itu. Maka muncullah huruf O-nya lagi.
lalu ketika dio mau mencoba sendiri sulao ini, mamanya nyeklik sekali lagi dan otomatis halaman itu menuju halaman Google asli. Jadinya huruf O-nya ga bisa hilang.

Coba deh, lumayan buat hiburan sambil nunggu buka puasa.


Photobucket

19 komentar:

AISHALIFE-LINE on 9/04/2009 03:46:00 PM mengatakan...

dio<< mama curang...ah :EE:

AloneSHE [shella..] on 9/04/2009 03:46:00 PM mengatakan...

wah.. perlu di coba ne ..

AISHALIFE-LINE on 9/04/2009 03:47:00 PM mengatakan...

sis ada Award dan PR dari saya..simpan ya..thanks.

rental mobil murah on 9/04/2009 04:11:00 PM mengatakan...

wah belajar sulap neh. :NS: Sewa Mobil

buwel on 9/04/2009 04:33:00 PM mengatakan...

wekekekekekekkeke......moga dio baca ini....

A-chen on 9/04/2009 04:37:00 PM mengatakan...

Wah, makasih neh....

metamarsphose on 9/04/2009 08:47:00 PM mengatakan...

Senengane kok ngapusi Cah Cilik to?...

aprie on 9/04/2009 09:29:00 PM mengatakan...

melu The Master wae..
:T:

Jeng Eny on 9/04/2009 10:29:00 PM mengatakan...

:a: dio bilang ---> tunggu aku gede dikit, mama ganti tak apusi

ivan kavalera on 9/04/2009 11:53:00 PM mengatakan...

:e:wah wah punya ilmu curang juga neh he he

genial on 9/05/2009 02:15:00 AM mengatakan...

huehhehehehe... dio kira-kira baca gag iia tulisan ini?!?!? :i:

Reza Fauzi on 9/05/2009 04:34:00 AM mengatakan...

hihi saya pikir kurang mirip deh sama google ya... tapi lumayan buat nipu orang awam

Kabasaran Soultan on 9/05/2009 08:46:00 AM mengatakan...

wakakakakakakakakaa .....
Itu namanya ngerjain anak kecil saja kok pake kalaborasi sama om google segala.
wakakakakakaa

Saung Web on 9/05/2009 10:32:00 PM mengatakan...

Hahaa.. bisa aja..nih mama yg pintar... hore...

Seti@wan Dirgant@Ra on 9/06/2009 09:12:00 AM mengatakan...

Iya... benner2 aku juga belagak pesulap ama si Kecil nih mbak.... makasih yah.

KangBoed on 9/06/2009 09:44:00 PM mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed on 9/06/2009 09:46:00 PM mengatakan...

kereeeeeeeeeennnnnxxxzzzz

Shien Maw on 9/07/2009 04:55:00 AM mengatakan...

Huahauahuahua..... penipuan terselubung terhadap anak dibawah umur ini.....

hihihihi :P

Reni on 9/10/2009 06:55:00 PM mengatakan...

Untung Dio gak tahu kalau ditipu mamanya... !! :b:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting