17.9.09

Udah nyampe semarang

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 00.25
Horeee.... akhirnya mama dio sekeluarga nyampe juga di semarang. Senangnyaa hatikuu, meskipun badan udah ancur2an, punggung rasanya sudah "ngotak" gara2 duduk di jok belakang yang ga bisa disenderin kebelakang. namun hatiku senang karena saya bisa ketemu ponakanku yang paling cantik. dan semua orang dirumah semarang pada dapet surprise dengan kedatangan kita yang mendadak.

Jadi ceritanya adek-adek saya dan keluarga saya di semarang saya tepong kalo saya pulang hari kamis besok. padahal sebenernya saya dan si papa dah rencana berangkat hari selasa atau rabu.karena ditakutkan kalo berangkat dekat2 hari Hbakal kena macet seperti 2 tahun yang lalu yang nyampe 21 jam perjalanan. Dan ternyata setelah si papa ngabur dari kantor, kita bertiga yang terdiri dari Mama, Papa dan Dio berangkat ke semarang. Selasa siang itu udah mulai packing2 baju, barang2 dan membereskan isi rumah dari serangan tikus. Menghibahkan makanan ke tetangga supaya ga terbuang percuma.

Sebelum benar-benar berangkat ke semarang, kita mampir dulu ke mertua buat minta doa restu supaya selamat di perjalanan. Sekalian bagibagi angpao duluan ke keponakan, secara lebaran kali ini kan ga di jakarta. jam 10 malem akhirnya kita bertiga meluncur menuju semarang.

Baiknya dio, dia ga rewel sama sekali di perjalanan. dio duduk didepan sebelahan sama papanya yang nyetir. Belum sampe masuk ke jalan tol, dio udah terlelap. Kecapekan kali dia maen dari siang. Selama perjalanan di tol sampe keluar tol cikampek lancar banget, bisa lumayan ngebut. Ga seperti mdik 2 tahun yang lalu, kita stuck di tol cikampek nyaris 5 jam. Dan dialihkan lewat cipularang, dan akhirnya lewat jalur selatan. Tapi kali ini karena jadwal mudik belum mencapai klimaksnya, so itabelum terhalang macet. Cuma pas keluar tol cikampek itu, sempet agak macet dikit, mobil kita ga dikasih jalan sama sebuah bis dedy jaya, tapi untung banget ga dikasih jalan sama bis itu, soalnya ga beberapa lama kira2 100/200 meteran si bis ini nabrak mobil didepannya. Kayaknya bis itu remnya kurang makan (puasa kali yaa)jadi dia pas kondisi jalan merayap ga bisa ngerem langsung, akhirnya ngebuang ke kanan trus nabrak mobil didepannya. Untung banget tadi pas keluar tol itu, bis itu ga ngasih jalan kita di depan dia, kalo dikasih yang kena apes ketabrak bisa kita tuh. Alhamdulillah..

Selama perjalanan lalu lintas lancar, ketemu pemudik yang make motor lumayan banyak tapi ga menghambat sih, soalnya emang belum kroded banget. Jalanan d wilayah jawa barat (panturanya) muluuss....jam setengah 4 pagi kita dah masuk ke jawa tengah. Di brebes udah dibuka 2 jalur, jadi udah ga bikin macet lagi. Jalanannya lumayan mulus, tapi tidak semulus jalanan di daerah jawa barat, basih agak bergelombang, cuma ga ada yang bolong. baru setelah nyampe alas roban itu, jalannya mulai muter2 papanya agak ngebut juga, dan akhirnya berujung pas nyampe kendal dio muntah. hehehehe

Sukses jam sepuluh pagi kita nyampe rumah, 12 jam perjalanan. Diselingi mampir di pom bensin 2 kali, pipis 2 kali, si papa istirahat buat rokokan sekali dan nyangkut di restoran sekali. banyak banget ya istirahatnya...

Sampe rumah si adek saya yang sudah sering saya hanya bisa bilang "oooo dasar tipu daya setan!!" sambil nyiumin dio. mama sukses tepar, si papa juga. Ngantuk abis dah gitu dari depok mama pas lagi batuk dan flu, selama dijalan batuk terus, jadi begitu sampe semarang sukses tepar dan dengan baik hatinya adekku pu3 ngerokin aku.

Sudah ah ceritanya, saya ga rebutan internet disini, si papa sudah diminta untuk membawa serta lappynya buat ngonlen disini. jadi saya bisa ngejob repiyu dan posting ini. Bwnya besok yaa...


Photobucket

20 komentar:

AISHALIFE-LINE on 9/17/2009 04:11:00 AM mengatakan...

wah...perjalanan yang panjang dan melelahkan ya sis.Btw alhamdulillah sekeluarga selamat di jalan ya.have good time bersama famili sista.lebaran masih 3 hari lagi ya hehehe.

namaku wendy on 9/17/2009 05:49:00 AM mengatakan...

alhamdulillah wis tekan semarang, syukurlah kalo lancar yu kekeke

namaku wendy on 9/17/2009 06:04:00 AM mengatakan...

wohhh mbak'e seko bulet dadi kotak, apik men yu trus bobot'e susut ra selama 12 jam perjalanan iku kekeke
yu kowe teko semarang langsung udan gedhe yo:c:

Sang Cerpenis bercerita on 9/17/2009 09:28:00 AM mengatakan...

wah, asiknya. jgn lupa bawa oleh2 ya? lumpia dan bandeng presto. he he..met idul fitri, mbak.

aprie on 9/17/2009 09:49:00 AM mengatakan...

angpao nggo aku endi?

ethie on 9/17/2009 12:25:00 PM mengatakan...

berarti nek ketemu, aku juga dikasih angpau?? :i:
Ditunggu yuuuu :T:

Yuda on 9/17/2009 01:09:00 PM mengatakan...

alhamdulillah... selamat sip

metamarsphose on 9/17/2009 08:00:00 PM mengatakan...

Selamat Ya...

buwel on 9/18/2009 03:21:00 PM mengatakan...

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN IYAAAAA...

a-chen on 9/18/2009 03:22:00 PM mengatakan...

MET LEBARAN MBAK........:nge:

Pencerah on 9/18/2009 06:22:00 PM mengatakan...

Slamat datang tante. Mampir tembalang yuk...

ke2nai on 9/18/2009 11:55:00 PM mengatakan...

Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir & batin.. senengnya yang udah sampe tujuan.. 'met bersenang2 ya.. :)

senoaji on 9/20/2009 03:33:00 PM mengatakan...

Meluuu aku...

ekekekekkekeke!!

Itik Bali on 9/20/2009 04:22:00 PM mengatakan...

Syukur ya mbak
bisa merayakan lebaran kumpul keluarga
selamat hari Raya Idul Fitri ya mbak
mohon maaf lahir dan Bathin
salam buat keluarga

Berry Devanda on 9/20/2009 11:22:00 PM mengatakan...

Happy Lebaran ya sobat...
Minal Aidin Wal Faizin...
salam...

Blog Ijo on 9/22/2009 03:31:00 PM mengatakan...

mbok yo MP3-ne kuwi dipateni auto play-ne..
mbrebeki je
:T:
:Ba:
:NS:

genial on 9/22/2009 07:47:00 PM mengatakan...

SELAMAT IDUL FITRI. . .
1 syawal 1430 H

mohon maaf lahir & batin ya. . . .

^_^

alamendah on 9/23/2009 06:43:00 AM mengatakan...

Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah's Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

lelaki aneh on 9/23/2009 06:26:00 PM mengatakan...

:EE enak banget bisa mudik, gue gak bisa cos dah kerja lagi tanggal 24. tapi :nge: minal aidzin walfaidzin yah mama, mohon maaf lahir dan bathin

Reza Fauzi on 9/24/2009 06:37:00 AM mengatakan...

kayaknya asik ya bisa mudik, kalo saya ga pernah mudik seumur hidup selama 16 tahun.. hahaha di jakarta terus!!! :i:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting