1.10.09

Salurkan bantuanmu untuk Gempa Di Padang

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.02
Sore kemarin pas lagi asik nyetrika baju sambil nonton metro tv, dikagetkan sama berita gempa di pariaman. DEG kalo orang jawa bilang mak tratap. Kaget karena tau besarnya gempa itu sampai 7,6 SR. Sampai jam 6 sore belum bisa dapet kabar apa2 tipi itu. Inget keluaraga di padang, ada Kakek dan Neneknya dio disana. Mencoba menghubungi tapi ternyata pulsa habis dan telepon dirumah belum dibayar doh!!

Malamnya dapat kabar dari Papanya dio kalo kakek dan nenek disana belum bisa dihubungi. Begitu juga dengan adik kandungnya papanya dio yang sekolah di pariaman. mulai bingung Duh... gimanaaa nih, mertua pasti bingung. Anaknya yang belum ada berita sama sekali. Telpon ga bisa di hubungi sama sekali.

Hingga hari ini berita di tipi baik metro maupun tv one bener-bener bikin takut kami sekeluarga. Melihat kepanikan mereka, melihat ketakutan2 warga sana dan tangisan2 kehilangan, bener2 membuat semua orang ketakutan. Bencana ini benar-benar menakutkan. Apalagi menurut kabar dari sodara teman2 yang dipadang. Pariaman bener2 hancur.

Hari ini atau mungkin besok Papa dio akan berangkat ke padang, untuk mencari keberadaan keluarga dan adiknya disana. Sekaligus akan menyalurkan bantuan ke sana langsung. semoga dapet penerbangan kesana segera Untuk teman-teman yang ingin membantu mereka yang terkena bencana gempa di pariaman dan padang, boleh nitip ke saya. Insya Allah akan disalurkan dengan benar.

Bantuan bisa disalurkan ke rekening BCA atau Mandiri. Insya Allah bantuan tidak akan disalah gunakan, akan langsung disalurkan kesana. Dan mari kita berdoa untuk semua sodara kita di sumatera terutama pariaman dan Padang. Semoga Allah SWT memeberikan ketabahan dan perlindungan untuk mereka dan kita semua.


*) Untuk yang mau membantu boleh pm saya di YM : b_citraning_a atau imel saya di diocita@gmail.com


Photobucket

7 komentar:

buwel on 10/01/2009 10:07:00 PM mengatakan...

Duh moga keluarganya papanya Dio selamat ya....

ivan kavalera on 10/01/2009 11:24:00 PM mengatakan...

:nge: semoga para korban gempa diberi ketabahan dan semakin banyak orang yg bersedia menyisihkan hartanya untuk mereka yg terkena musibah ini.

alamendah on 10/02/2009 12:29:00 AM mengatakan...

semoga para korban diberikan ketabahan

Elsa on 10/02/2009 08:47:00 AM mengatakan...

subhanallah...
kalo lihat tayangan-tayangan tivi tentang runtuhnya bangunan... dan ditemukannya mayat2 di reruntuhan itu... rasanya miris sekali ya.
Allah maha besar, dan kita tak punya arti apa-apa sepertinya

NURA on 10/02/2009 01:23:00 PM mengatakan...

salam sobat
ikut prihatin dan berduka,,di SUMBAR,,atas bencana gempa yg terjadi,semoga diberikan ketabahan,,semua bencana ini ada hikmahnya.
semoga gempa tidak terjadi lagi.

reni on 10/02/2009 06:40:00 PM mengatakan...

Semoga keluarganya mbak Brencia segera ketahuan kabar beritanya ya...? Semoga mereka baik-2 saja. Amin....
Semoga saudara-2 kita di Sumatra Barat diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Amin.

aprie on 10/02/2009 08:05:00 PM mengatakan...

wah nek baju layak pakai iso ra?
:UE:

pengalaman gempa Jogja kemaren para pengungsi juga butuh baju bekas layak pakai, makanan instan, sarden dan pembalut untuk pwngungsi wanita

:e:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting